Mengaku Sempat Dendam Kesumat dengan Ariel NOAH Perkara Video Panas, Luna Maya Sebut Sosok Inilah yang Membuatnya Sadar hingga Akhirnya Mau Memaafkan sang Mantan Kekasih: Gue Sudah Nyiksa Diri Begitu Lama...

Minggu, 28 Juni 2020 | 19:02
Instagram @lunamaya/@arielnoah

Mengaku Sempat Dendam Kesumat dengan Ariel NOAH Perkara Video Panas, Luna Maya Sebut Sosok Inilah yang Membuatnya Sadar hingga Akhirnya Mau Memaafkan sang Mantan Kekasih: Gue Sudah Nyiksa Diri Begitu Lama...

GridStar.ID-Beberapa tahun lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan dengan munculnya video syur antara Ariel NOAH dengan beberapa wanita.

Salah satunya adalah sang mantan kekasih, Luna Maya.

Meski kasusnya sudah lama berlalu, namun masyarakat seakan tak pernah melupakan kejadian yang menyeret Ariel ke balik jeruji penjara itu.

Baca Juga: Pantas Gagal Move On, Ternyata Semasa Pacaran Luna Maya Sudah Tinggal Bareng Reino Barack Selama 2 Tahun, Satpam Komplek Pergoki Suami Syahrini Lakukan Ini

Seperti diketahui, kisah Luna Maya dengan Ariel NOAH memang telah lama terjadi. Sempat "bermusuhan" karena kasus video syur, kini keduanya kembali baikan berkat yang satu ini.

Dilansir dari BangkaPos.com, pemeran Suzanna itu mengungkap, ada peran Edric Tjandra di dalam hubungan asmaranya dengan ayah Alliea Anata Irham itu.

Diketahui, Luna Maya sempat kesulitan memaafkan Ariel NOAH setelah kasus video syurnya tersebar satu dekade silam.

Baca Juga: Bikin Luna Maya Terkejut, Baim Wong Bongkar Permintaan Paula Verhoeven Sebelum Tidur, Ayah Kiano Sampai Melas: Kasihan Amat!

Berkat omongan Edric Tjandra, Luna Maya akhirnya mau memaafkan Ariel NOAH sampai akhirnya berhubungan baik lagi seperti sekarang.

Luna saat itu diingatkan soal penyakit hati yang muncul gara-gara sulit memaafkan Ariel.

"Dia pernah ngomong gini, 'Lun, penyakit hati tuh bisa bikin penyakit badan, lho.' Kalau di kepercayaannya gitu. It hit me," kata Luna Maya seperti dikutip Kompas.com dalam video terbaru di kanal YouTube Daniel Mananta, Selasa (19/05).

Baca Juga: Asyik Berlibur di Pantai Kala Syahrini Sibuk Rayakan Ulang Tahun Reino Barack, Luna Maya Malah Kena Hujat Netizen Gegara Pamer Foto Seksi Berbikini: Terlalu Terbuka!

Daniel Mananta terkejut mendengar ucapan dari Luna Maya itu.

"Cuma satu kalimat itu? Dan itu tiba-tiba mengubah semuanya? Wow!" kata Daniel takjub.

Luna Maya menceritakan bagaimana ia akhirnya tersadar bahwa ucapan Edric Tjandra memang benar adanya.

Baca Juga: Bukti Cintanya pada Ariel Noah, Luna Maya Sampai Maki-Maki Awak Media Gegara Alleia Kepentok Kamera saat Digendongannya, sang Vokalis Tegas Pasang Badan Bela Kekasihnya

"Itu kan secara medis pun terbukti kan, stres itu bisa bikin penyakit beneran," imbuh bintang film Suzzanna Bernapas dalam Kubur tersebut.

Keputusan besar akhirnya diambil oleh Luna Maya pada saat itu.

Ia memaafkan diri sendiri sebelum kemudian memaafkan Ariel NOAH agar bisa menjalani hidup menjadi lebih baik.

Baca Juga: Bak Dunianya Runtuh Seketika, Perubahan Sikap Luna Maya Setelah Ditinggal Nikah Reino Barack dan Syahrini Dibongkar Satpam Rumah: Kayak Galau!

"Gue harus melepaskan belengu itu supaya gue bisa lebih ringan. Akhirnya gue berpikir, I forgive. Pertama, maafin diri dulu karena gue sudah menyiksa diri gue begitu lama," kata wanita kelahiran 26 Agustus 1983 tersebut.

Keputusan memaafkan itu, kata Luna, membuatnya jadi pribadi yang lebih tenang hingga saat ini.

Luna Maya dan mantan kekasihnya, Ariel Noah pernah tersandung kasus pornografi yang menyeret dirinya ke meja hijau pada tahun 2010.

Baca Juga: Syahrini Diramalkan Segera Hamil, Reino Barack Justru Ungkap Ada Perjanjian Agar Incess Tak Cepat Mengandung Anaknya, Ini Penyebab Mantan Luna Maya Belum Inginkan Buah Hati

Atas perbuatannya, Ariel terpaksa mendekam di bui selama 3,5 tahun. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Bangkapos.com

Baca Lainnya