Bak Saksi Kunci Kasus Video Panas sang Vokalis Kondang, Sarah Amalia Tak Menampik Pria yang Berbuat Mesum Ini Mirip Ariel pada Jaksa Penuntut Umum, Terbongkar 30 File Panas Rahasia sang Mantan Suami Usai Dikuliti di Persidangan!

Rabu, 24 Juni 2020 | 21:00
Kolase TribunJabar

Bak Saksi Kunci Kasus Video Panas sang Vokalis Kondang, Sarah Amalia Tak Menampik Pria yang Berbuat Mesum Ini Mirip Ariel pada Jaksa Penuntut Umum, Terbongkar 30 File Panas Rahasia sang Mantan Suami Usai Dikuliti di Persidangan!

GridStar.ID- Sudah 10 tahun lalu sejak kasusnya membuat gempar satu Indonesia, hingga kini bayang-bayang tersebut masih menjadi catatan hitam bagi Ariel NOAH.

Vokalis kondang tersebut bak menelan pil pahit saat terjerat kasus asusila.

Bersama Luna Maya dan Cut Tari, Ariel diduga merekam kegiatan asusila yang videonya tersebar di jagad maya.

Baca Juga: Ngotot Tak Mau Mengakui Dirinya Main Ranjang Barang Cut Tari hingga Video Panasnya Gegerkan Seantero Tanah Air, Sarah Amalia Disebut Jaksa Penuntut Katakan Itu Memang Ariel Usai Tonton Bulat-bulat Video Mantan Suaminya

Nama ketiganya lantas jatuh, Luna Maya bahkan sempat ingin bunuh diri.

Kendati demikian, dalam sebuah persidangan Ariel membantah sebalgai pelaku dalam video panas yang beredar.

Melansir dari Tribun Jakarta, Ariel rupanya telah menyimpan video mesum itu di laptopnya sejak tahun 2007.

Baca Juga: Kini Pilih Ikut Incess, Eks Sopir Luna Maya Beri Pengakuan Mengejutkan, Pernah Tinggalkan Mantan Kekasih Ariel NOAH di Pinggir Jalan Karena Hal ini Tapi Tak Henti Puji-Puji Sifat Syahrini: Nggak Pernah Marah

Tak tanggung-tanggung, Ariel bahkan menyimpan sebanyak 30 file video pornonya.

Video tersebut tersebar akibat perbuatan dari RJ yakni operator editing yang bekerja untuk Ariel.

Tanpa sepengetahuannya, saat itu RJ mengambil file dari laptop Ariel tanpa seizin sang penyanyi dan memperlihatkannya kepada keponakannya yang bernama Anggit.

Baca Juga: Tak Bermaksud Mendahului Takdir, Luna Maya dan Ariel NOAH Disebut Mbak You Mutlak Tak Akan Berjodoh dalam Penerawangannya, Pintu Hati Sudah Tertutup karena Ini!

Setelahnya, video tersebut berpindah tangan dan menyebar ke publik hingga pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan.

Melansir dari Kompas.com, usai heboh hingga meresahkan, Cut Tari dan Ariel langsung ditetapkan sebagai tersangka dan sempat dipertemukan di Bareskrim Mabes Polri pada 11 Agustus 2010.

Cut Tari sendiri secara terbuka sudah mengaku jika perempuan dalam video tersebut memanglah dirinya.

Kolase Grid.ID
Kolase Grid.ID

Ariel, Cut Tari dan Luna Maya

Baca Juga: Disinggung Siapa Pacar Barunya, Luna Maya Salah Tingkah Gara-Gara Nyeplos Nama Ariel NOAH, Raffi Ahmad Bongkar Panggilan Sayang Keduanya: Dulu kan Manggilnya Mui Lui

Sementara Ariel saat itu tetep kekeuh tak mau mengaku jika dialah sang pemeran prianya.

Dalam kelanjutan kasusnya, melansir dari berita Kompas yang diterbitkan pada 27 Desember 2010, Sarah Amalia yang merupakan mantan istri Ariel Noah diminta kesaksiannya di hadapan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dan Majelis Hakim.

Seperti yang sudah diketahui, keduanya sempat menikah pada 2005 silam usai Sarah mengaku hamil duluan dan meminta pertanggungjawaban Ariel.

Baca Juga: Tak Heran Luna Maya Gagal Move On dan Nikita Mirzani Klepek-Klepek, Ariel Noah Ternyata Warisi Paras Rupawan Ibunda, Nan Cantik Jelita Disebut Mirip Sarah Amalia

Namun nahas, usai tiga tahun berumah tangga, Ariel menggugat cerai Sarah pada 14 Februari 2008.

Instagram.com/alleia_anata_irham

Potret terkini Sarah Amalia, mantan istri Ariel Noah

Sarah sendiri selama persidangan kasus video panas sang mantan suami selalu bungkam di hadapan media.

Namun menurut JPU Rusmanto, dalam persidangan Sarah mengatakan pemeran pria yang di video mesum yang ditunjukkan kepadanya, memang mirip Ariel.

Baca Juga: Kagumi Sosok Mantan Kekasih Luna Maya, Nikita Mirzani Blak-blakan Akui Punya Hubungan yang Tak Biasa dengan Ariel NOAH hingga Miliki Panggilan Khusus Ini

"Dalam kesaksiannya, Sarah bilang memang mirip Ariel," ujar Rusmanto dikutip dari Kompas.com.

Sedianya, lima saksi dihadirkan dalam persidangan waktu itu.

Namun, hanya Sarah Amalia yang hadir, sementara sisanya absen. (*)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul:Dipertontonkan Bulat-bulat Video Mesum sang Mantan Suami yang Main Ranjang Bareng Cut Tari dan Luna Maya, Sarah Amalia Disebut Jaksa Penuntut Mengakui Itu Ariel Noah: Pria Itu Mirip Dia!

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya