Putusnya Nikita WIlly dari Cucu Konglomerat Taksi Menyeret Nama Penyanyi Muda Ini, Raffi Ahmad Ungkit Soal Adegan Ciuman Keduanya, Ada Apa?

Senin, 15 Juni 2020 | 22:00
Kolase Instagram/Calvin Jeremy - Banjarmasin Post

Putusnya Nikita WIlly dari Cucu Konglomerat Taksi Menyeret Nama Penyanyi Muda Ini, Raffi Ahmad Ungkit Soal Adegan Ciuman Keduanya, Ada Apa?

GridStar.ID - Beberapa waktu lalu, artis muda Nikita Willy mengungkapkan kandasnya hubungan cinta dengan sang kekasih.

Diketahui, Nikita Willy berpacaran dengan cucu konglomerat pengusaha taksi bernama Indra Priawan.

Menjalin cinta cukup lama, hubungan keduanya tetap tak bisa dilanjutkan hingga jenjang yang lebih serius.

Baca Juga: Mengaku Putus dengan sang Kekasih yang Telah Dipacarinya Selama 4 Tahun, Nikita Willy Ungkap Pesan Terakhir dari Ayahnya Sebelum Meninggal Dunia

Nikita Willy menjelaskan hal ini merupakan salah satu amanat almarhum ayahnya untuk tidak lagi berpacaran, melainkan langsung menikah saat bertemu jodohnya.

Di tengah kabar tak menyenangkan ini, malah muncul nama penyanyi Calvin Jeremy di antara keduanya, ada apa?

Penyanyi Calvin Jeremy digosipkan menjadi orang ketiga kandasnya hubungan aktris Nikita Willy dengan Indra Priawan.

Baca Juga: Begini Perlakuan Manis Nikita Willy pada Henry Willy dan sang Papa Sambung, Sempat Beri Ayahnya Kue Ulang Tahun Terakhir Semasa Hidup

Ibunda Calvin bertanya kepada putranya apakah adegan ciuman di film Terlalu Tampan dulu sebagai penyebabnya seperti dilansir dari Kompas.com.

"Jadi itu bukan gara-gara perciuman kamu kan? Mama tahu anak mama enggak mungkinlah jadi orang ketiga, ya enggak sih?" tanya ibunya dikutip dari YouTube Calvin Jeremy, Minggu (14/6/2020).

"Enggak. Jadi gini...," ucap Calvin yang lalu menjelaskan kronologisnya ia bisa diduga seperti itu. "Ate bilang ada yang mau ngundang nih di Trans7, Okay Bos, Raffi Ahmad host-nya. Terus aku bilang ya sudah deh, sekalian aku juga sudah lama enggak ketemu Raffi pengin bikin konten sama dia," ujar Calvin.

Baca Juga: Sebelum Tutup Usia, Ayah Kandung Nikita Willy Sempat Beri Pesan Khusus pada Kedua Putrinya yang Berada dalam Asuhan Mantan Istri: Jangan Lupa Ibadah, Jangan Terjerumus Dunia Malam

Ia pun menghadiri acara tersebut. "Acaranya Okay Bos itu kan tiap segmen itu mereka harus melucu, harus ada bahan. Sementara setiap segmen itu paling 4 sampai 7 menit, pertanyaannya dalam banget. Aku masuk segmen 3 sama 4, makin sedikit waktunya," ujar Calvin.

Nikita Willy yang juga menjadi bintang tamu acara tersebut telah hadir terlebih dahulu di segmen dua.

Saat di segmen tiga, pemandu acara membohongi Nikita dengan berujar mendatangkan Indra Priawan secara langsung, padahal yang datang adalah Calvin Jeremy.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Dikira Rumah Tangganya Adem Ayem, Jeje Govinda Mengaku Sudah Pisah Ranjang dengan Syahnaz Lantaran Suatu Hal, Ada Apa?

"Niki kan segmen 1 dan 2 mukanya biasa, anggun brgitu kan. Aku sudah bilang 'Gue enggak bisa acara-acara kayak begini. Niki juga mukanya serius banget, kalau gue masuk Niki tetap dingin gini pasti garing banget," kata Calvin.

Setelah mengobrol di segmen ketiga, Raffi mulai melontarkan pertanyaan. "Aku ditanya, waktu itu gimana tuh katanya main film pertama kali gara-gara Nikita Willy. Ciuman ya sama Nikita Willy?" tutur Calvin.

"Iya waktu itu memang ada adegan. (Aku tanya) 'Tapi Nik sudah tanya belum sama pacarnya?'. Baru kayak gitu, diselomot (diserobot) sama Raffi. Raffi pintar juga," ucap Calvin menjawab pertanyaan itu.

Baca Juga: Mantan ART Nagita Slavina Bongkar Raffi Ahmad Tak Berani Kumpul Bersama Keluarga saat Dituding Main Serong dengan Ayu Ting Ting hingga Buat Rieta Amalia Syok: Mamrit Sampe Nangis Sedih dan Kesal...

Niki sendiri mengaku lupa apakah pernah izin kepada Indra saat hendak melakoni adegan ciuman dengan Calvin.

Kata Calvin, Raffi kemudian menyodorkan pertanyaan lagi yang harus dijawab dengan ya atau tidak bahwa mungkinkah mereka pacaran.

Nikita menjawab tidak dan Calvin menjawab pula tidak dengan suara pelan.

Baca Juga: Berkali-kali Buat Nagita Slavina Menangis Lantaran Kesalahannya, Raffi Ahmad Mengaku Sama Sekali Tak Sesali Perbuatannya: Air Mata yang Gue Kasih, Jadi Warna dalam Hidup Dia

Co-host Vicky Prasetyo sempat mengajari Calvin untuk menjawab dengan berserah kepada rencana Tuhan.

"Iklan kelar, segmen 4 masuk zudah tuh 'Ya Calvin kesibukannya apa?' belum sempat jawab yang tadi, selesai," tutur Calvin.

Adapun, hubungan asmara Nikita Willy dengan Indra Priawan kandas di tengah jalan karena Nikita ingin menjalankan wasiat mendiang sang ayahanda. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Okay Bos Trans7

Baca Lainnya