Berkali-kali Gagal dan Selalu Disia-siakan dalam Menjalin Hubungan Asmara Sampai Datangkan Trauma, Luna Maya Diterawang Seorang Ahli Tarot Bakal Berjodoh dan Diterima Apa Adanya oleh Pria dari Luar Negeri, Siapa?

Sabtu, 13 Juni 2020 | 08:30
Instagram @lunamaya

Berkali-kali Gagal dalam Menjalin Hubungan Asmara Sampai Datangkan Trauma, Luna Maya Diterawang Seorang Ahli Tarot Bakal Berjodoh dan Diterima Apa Adanya oleh Pria dari Luar Negeri, Siapa?

GridStar.ID-Kehidupan pribadi selebritis memang kerap menjadi sorotan publik.

Apalagi jika menyangkut soal asmara artis Tanah Air.

Salah satu artis yang sering buat publik penasaran dengan kisah cintanya adalah artis sekaligus model cantik, Luna Maya.

Baca Juga: Reino Barack Sempat Kepergok Datangi Rumah Luna Maya Sambil Bawa Koper saat Masih Pacaran, Petugas Keamanan: Sekitar Jam 11 Malam

Diketahui setelah putus dari Reino Barack usai berpacaran 5 tahun lamanya, hingga kini Luna masih belum memperkenalkan pria yang tengah dekat dengannya.

Sebenarnya, banyak masyarakat yang menginginkan jika hubungan lama Luna Maya dan Ariel NOAH dapat terjalin kembali.

Bukan lagi rahasia publik jika keduanya pernah menjalin hubungan lima tahun lamanya di awal tahun 2000-an.

Baca Juga: Bikin Incess Salah Tingkah Hingga Sibuk Klarifikasi Perkataan Suami, Reino Barack Keceplosan Sebut Sudah Pacari Syahrini 1,5 Tahun Lamanya, Beneran Nikung Luna Maya?

Akan tetapi hubungan keduanya kandas saat Ariel ketahuan menghamili Sarah Amelia dan menikahi Sarah tidak lama setelahnya.

Mengutip dari Tribun-Medan.com, menyandang status jomblo di usia 36 tahun, Luna Maya tak lantas mudah untuk menemukan sosok pengganti Reino Barack.

Sejumlah pria tampan sempat dikabarkan menjalin kasih dengannya, sebut saja pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin maupun cowok ganteng dari Jepang, Ryochin.

Baca Juga: Tentang Keras Hubungan Putranya dengan Luna Maya Meski Sudah 5 Tahun Bersama, Ibunda Reino Barack Justru Terima Syahrini Jadi Mantu dengan Tangan Terbuka Sampai Beri Panggilan Sayang Buat Incess yang Diambil dari Bahasa Jepang

Namun, dari sederet nama itu belum ada yang mantap disebut pacar oleh artis 36 tahun itu.

Inilah yang lantas mengundang perhatian peramal Endang Tarot untuk menerawang bagaimanakah ciri-ciri sosok pendamping Luna Maya di masa depan.

Ramalannya ini ia ungkap kala menjadi bintang tamu acara Buka-Bukaan yang dipandu Irfan Hakim, Gilang Dirga, dan Melaney Ricardo.

Baca Juga: Tak Heran Luna Maya Gagal Move On dan Nikita Mirzani Klepek-Klepek, Ariel Noah Ternyata Warisi Paras Rupawan Ibunda, Nan Cantik Jelita Disebut Mirip Sarah Amalia

Seperti yang terekam dalam tayangan di YouTube Horoscope Endang Tarot pada Minggu (29/12/2019).

Bak jawaban dari doa-doa Luna Maya, Endang Tarot menyebut sosok pria tersebut nantinya akan menerima segala sifat sang aktris apa adanya.

“Kalau dilihat sebetulnya seseorang yang akan menjadi pendamping Luna Maya itu menerima segala kelebihan maupun kekurangan,” ujar Endang Tarot.

Baca Juga: Istri Reino Barack Pandai Mengakali Situasi, Bak Bumi dan Langit, Psikolog Bongkar Watak Asli Syahrini dan Luna Maya Setelah Perseteruan Makin Memanas

“Menerima seutuhnya. Never look back. Jadi betul-betul menjalani ke depan dengan niat untuk membahagiakan Luna,” sambungnya.

Tak ayal, terawangan Endang Tarot ini membuat sang host, Irfan Hakim semakin penasaran soal asal negara calon jodoh Luna Maya ini.

“Saya pernah nanya, orang Indonesia atau luar karena pergaulannya luas sekali?" tanya Irfan Hakim.

Baca Juga: Kini Bak Musuh Bebuyutan, Siapa Sangka Syahrini Pernah Berikan Hadiah Mewah pada Luna Maya saat Mantan Reino Barack Itu Rayakan Ulang Tahunnya di Bangkok

“Sepertinya luar,” jawab peramal yang kerap menerawang nasib para artis lewat kartu Tarot itu.

“Jauh nggak dari Indonesia luarnya itu? Malaysia? Jepang?” cecar sang presenter.

“Sudahlah, itu secret (rahasia),” balas Endang Tarot enggan membeberkan ciri-ciri lainnya lebih lanjut.

Baca Juga: Masa Bodoh dengan Kasus Syahrini, Luna Maya Malah Pamer Foto dengan Seorang Pria, Mantan Reino Barack Ini Sampaikan Kalimat Penuh Tanya: Terima Kasih Selalu Mendukungku

“Jangan negara dong, terlalu spesifik. Benua aja? Asia, Afrika, Amerika?” timpal Melaney Ricardo yang berusaha menengahi.

“Asia,” jawab sang bintang tamu.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Tribun-Medan.com

Baca Lainnya