Buka-bukaan, Setelah Nikah, Artis Ini Malah Akhirnya Ungkap Jika Istrinya Adalah Selingkuhan Masa Pacaran Tapi Malah Berjodoh Sampai Pelaminan!

Jumat, 12 Juni 2020 | 05:30
Kompas.com

Buka-bukaan, Setelah Nikah, Artis Ini Malah Akhirnya Ungkap Jika Istrinya Adalah Selingkuhan Masa Pacaran Tapi Malah Berjodoh Sampai Pelaminan!

GridStar.ID - Pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos selama ini dikenal sebagai pasangan harmonis dan jauh dari gosip miring.

Kinos dan Gina selama ini ternyata menyimpan cerita tak terduga di balik pernikahan keduanya.

Siapa sangka, Kinos dulu menduakan Gina dengan perempuan lain!

Baca Juga: Masih Sudi Layani Berhubungan Suami Istri Meski Tahu Veronica Tan Selingkuh, BTP Ungkap Pesan Mantan Mertua untuk Rujuk: Saya Bisa Memaafkan...

Dalam acara Okay Bos, pemandu acara Raffi Ahmad membeberkan bahwa dulunya Kinos memiliki pacar lain sebelum menikah dengan Nytca Gina.

"Iya dulu Gina itu selingkuhan gue. Sumpah serius dan dia tahu," kata Rizky Kinos, dikutip dari YouTube Trans7, Kamis (11/6/2020).

Kala itu, Nycta Gina sendiri sedang tidak menjalin asmara dengan siapapun.

Baca Juga: Keblinger Cinta hingga Gelap Mata, Anggota TNI Sekongkol dengan Pelakor untuk Mutilasi Istri Sah, Jasad Korban Ditemukan Tinggal Tulang Belulang

"Kinos awalnya bilangnya enggak punya (pacar), biasalah laki-laki," ucap Nycta Gina.

Tetapi, akhirnya hubungan Rizky Kinos dan pacar aslinya diketahui oleh Nycta Gina.

"Awalnya gua ngakunya enggak punya pacar. Dua tiga bulan akhirnya ketahuan karena kalau gue lagi jalan sama dia (Gina) waktu itu masih zaman BBM, mungkin mata dia kan mata elang gitu, lirik kiri, siapa itu namanya. Akhirnya lama-lama dia tahu," ujar Kinos.

Baca Juga: Balaskan Dendam Kesumatnya, Wanita Ini Nekat Penuhi Rumah Mantan Kekasih yang Selingkuh dengan 1 Ton Bawang: Kau Buatku Menangis 3 Hari, Sekarang Giliranmu!

Mengetahui Rizky Kinos sudah punya pacar, Nycta Gina yang sudah terlanjur dekat dengan Kinos akhirnya menganggap santai hubungannya tersebut.

"Abis itu mikirnya kayak, 'Ah gue kosong enggak ada teman, lumayan jalanin saja dulu' gitu," tutur Nycta Gina.

"Waktu itu dipikirnya dia seolah-olah mau sama gue tapi sama yang sana enggak bisa lepas gitu. Jadi itu kayak challenge buat gue, lu atau gue yang menang," kaya Gina melanjutkan.

Baca Juga: Bikin Ngilu, Rela Lakukan Hubungan Badan Bertiga dengan Selingkuhan Suaminya, Siapa Sangka Perempuan Ini Tikam Organ Intim Sang Pelakor

Kemudian, Rizky Kinos mengaku pacar sesungguhnya saat itu menolak bila diajak untuk menikah.

Hingga akhirnya, ia memilih untuk menjalani hubungan serius dengan Nycta Gina dan berlanjut hingga ke pelaminan.

Rizky Kinos dan Nycta Gina akhirnya menikah pada 2 Agustus 2015 dan dikaruniai dua orang anak, Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Sebelum Jadi Istri, Nycta Gina Sebenarnya Selingkuhan Rizky Kinos

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya