Dua-duanya Sudah Pamer Pacar Baru, Begini Jawaban Gading Marten yang Akhirnya Akui Perasaannya saat Disinggung Kemungkinan Rujuk dengan Gisella Anastasia: Apapun dari Tuhan, Gue sih Iyain!

Rabu, 03 Juni 2020 | 15:00
Tribunnews Manado

Gading Marten Akhirnya Akui Perasaannya saat Disinggung Kemungkinan Rujuk dengan Gisella Anastasia, sang Mantan Istri

GridStar.ID - Baru-baru ini Gading Marten kembali menjawab pertanyaan seputar sang mantan istri.

Pertanyaan ini dilemparkan komedian kondang, Sule saat bertandang ke rumah Gading Marten, Andara, Jakarta Selatan.

Saat itu, Sule bertanya soal kemungkinan rujuk Gading dengan sang mantan istri.

Baca Juga: Lama Disimpan Usai Cerai, Mendadak Gisel Blak-blakan Ungkap Kelakuan Mantan Suami yang Buatnya Tersulut Emosi, Gading Marte Banyak Alasan: Nonton Bola lah, Ulang Tahun lah!

"Kalau Tuhan mempersatukan lu lagi (dengan Gisel)?" ucap Sule seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Sule, Selasa (2/6/2020). Mendapat pertanyaan itu, Gading Marten tak mengiyakan ataupun menolak.

Dengan bijak, Gading Marten mengaku telah menyerahkan semua rencana kehidupan pada Tuhan.

"Gue enggak bisa baca masa depan. Pokoknya gue doa tiap hari minta yang terbaik. Apakah ini jalannya atau memang besok atau 5 sampai 10 tahun lagi balik, kan kita enggak pernah ada yang tahu kan," ucap Gading Marten.

Baca Juga: Tak Sungkan Cium Pipi Mantan Istri Meski Sudah Gandeng Pasangan Baru, Gisel Akui Gading Marten Jadi Lebih Sering Habiskan Waktu di Rumahnya Selama Pandemi Corona, Bakal Kembali Bersama?

Gading Marten berujar, bila benar suatu saat ia rujuk dengan Gisel, ia berharap bisa menjadi lebih baik dari pengalaman sebelumnya.

"Misalnya sampai balik lagi, yang pasti sudah tahu kesalahannya dulu di mana. Sekarang sama-sama belajar. Berarti kita harusnya sudah belajar dari kesalahan yang kita lakukan sama kita sudah belajar dari yang sudah kita jalanin. Harusnya akan lebih baik," ucap Gading Marten.

Seolah ingin menegaskan, Sule kembali melontarkan pertanyaan serupa.

Baca Juga: Dituding Suka Serobot Rezeki Teman Rekan Artisnya Sendiri, Gading Marten Akhirnya Bongkar Ternyata Andhika Pratama Pernah Tolak Tawaran Miliaran Demi Uus

"Lu menerima?" tanya Sule. Gading Marten kembali menjawab dengan pandangan yang sama.

"Gue sih apa pun jawaban dari Tuhan nanti, gue iyain. Kita enggak tahu," ujar Gading Marten. "Ada kan yang anti banget balik lagi," timpal Sule.

"Nanti kalau ketelen sama ludah sendiri enggak enak tuh, Kang. Mendingan, ya kita enggak tahu. Dulu saja kita mikir pasangan yang paling sempurna, ternyata lima tahun pisah," ujar Gading Marten. (*)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul Ditanya soal Rujuk dengan Gisel, Gading Marten: Gue Sih Apa Pun Jawaban Tuhan

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : kompas

Baca Lainnya