Bukan Ayu Ting Ting, Artis Cantik yang Kerap Satu Acara dengan Raffi Ahmad Ini Diblokir Kontaknya oleh Nagita Slavina Selama 3 Tahun, Pengakuannya bak Tamparan Keras: Ini Pelajaran Besar Buat Aku

Senin, 01 Juni 2020 | 15:00
Kolase Instagram via Tribunnews Palu

Bukan Ayu Ting Ting, Artis Cantik yang Kerap Satu Acara dengan Raffi Ahmad Ini Diblokir Kontaknya oleh Nagita Slavina Selama 3 Tahun, Pengakuannya bak Tamparan Keras: Ini Pelajaran Besar Buat Aku

GridStar.ID -Siapa sangka artis cantik yang kerap satu acara dengan Raffi Ahmad ini diam-diam sulut emosi Nagita Slavina.

Artis cantik ini sempat blak-blakan mengungkap kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang santer digosipkan beberapa tahun silam.

Meski demikian,Nagita Slavina tetap memilih bungkam dan fokus dengan rumah tangganya.

Baca Juga: Kegirangan dapat Pakaian Mahal Bekas Nagita Slavina, Pengasuh Rafathar Justru Kena Sempot Raffi Ahmad Gegara Alasan Tak Terduga: Gak Boleh, Itu Baju...Namun siapa sangka ibu anak satu ini nyatanya pernah berkonflik dengan salah satu seleb.Ialah Jessica Iskandar.Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar pernah terlibat dalam program yang sama dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Baca Juga: Berkali-kali Gagal dalam Hubungan Asmara, Luna Maya Ungkap Penyesalan Terbesarnya Selama Hidup, Bikin Raffi Ahmad Syok Sampai Ucap Istigfar!

Konflik ini akhirnya berujung pada diblokirnya kontak Jessica Iskandar oleh Nagita Slavina.

Hal ini dibocorkan oleh Jedar sendiri.Jedar mengaku telah diblokir kontaknya oleh Nagita Slavina selama 3 tahun terakhir.

Baca Juga: Nagita Slavina Mendidih Lihat Tingkah Raffi Ahmad Kumat Saat Lebaran, Bisa-bisanya Lakukan Ini ke Mama Amy Padahal Sedang Sungkeman: Minta Maaf Sama Orang Tua!Tetapi Jedar mengaku tak tahu mengapa Gigi melakukan hal tersebut."Iya masih di-block." kata Jessica dikutip dariwartakota.tribunnews.com."Aku enggak tau kenapa, memang aku bisa baca pikiran orang? Aku enggak nanya-nanya juga," sambungnya.

Baca Juga: Sarwendah Beberkan Alasan Thalia Onsu yang Ogah Main ke Rumah Rafathar, Raffi Ahmad Langsung Tuding Ruben Onsu Jadi Biang Kerok: Ajaran Bapaknya Pasti!

Bahkan ia sempat menanyakan secara langsung untuk membuka block kontaknya tersebut."Aku setiap ketemu juga tanyain, sudah dibuka belum? Tapi, 'jawabannya belum," tuturnya.Jessica Iskandar pun mengaku meminta maaf kepada Gigi jika ia memiliki salah.

Baca Juga: Bak Halu, Luna Maya Sesumbar ke Raffi Ahmad Ingin Dinikahi Pria dengan Inisial Ini, Padahal Sosok yang Dipujanya Tak Main-Main

"Iya kalau aku ada salah pastinya aku minta maaf. Itu jadi pelajaran besar buat aku. Terus mudah-mudahan enggak terulang lagi. Tapi, yang jelas, apa pun yang dilakukan ke aku, aku ikhlas. Enggak apa-apa," jelasnya.Jessica Iskandar pun menjadikan hal tersebut pelajaran yang berharga untuk dirinya."Kalau masa lalu itu dijadikan pelajaran. Karena pelajaran masa lalu itu yang menjadikan kita seperti sekarang."

Baca Juga: Tak Tahan Dibully hingga Ingin Akhiri Hidup, Via Vallen Beberkan Rencana Berhijrah dan Pensiun dari Panggung Hiburan Tanah Air, Tegaskan Bukan Karena Nyinyiran Netizen"Intinya ya hargai masa lalu untuk jalani masa ke depannya dengan saling memaafkan," ujar Jessica Iskandar.Namun Jedar sendiri tak menjelaskan apa masalah yang terjadi antara dirinya dengan Gigi sehingga mengalami konflik tersebut.(*)Artikel ini telah tayang di wiken.id dengan judul Tak Pernah Berkonflik dengan Seleb Lain, Nagita Slavina Nyatanya Sudah Blokir Kontak Artis Cantik Ini Selama 3 Tahun: Jadi Pelajaran Besar Buat Aku

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Wiken Grid

Baca Lainnya