Bikin Jutaan Kaum Hawa Iri, Bak Pangeran Sejati Harvey Moeis Rela Panggil Salon untuk Potong Poni dan Kuku Sandra Dewi, Gegara Sang Istri Tak Sempat Keluar Rumah

Selasa, 26 Mei 2020 | 20:00
Instagram @sandradewi88

Bikin Jutaan Kaum Hawa Iri, Bak Pangeran Sejati Harvey Moeis Rela Panggil Salon untuk Potong Poni dan Kuku Sandra Dewi, Gegara Sang Istri Tak Sempat Keluar Rumah

GridStar.ID - Kehidupan Sandra Dewi sukses membuat iri jutaan wanita di luar sana.

Hal tersebut lantaran kehidupan Sandra Dewi begitu lengkap dengan kemewahan yang diberikan oleh sang suami, Harvey Moeis.

Ditambah dengan kehadiran kedua putranya yakni Raphael Moeis dan Mikhael Moeis yang menambah kesempurnaan kehidupan Sandra Dewi.

Baca Juga: Boyong Satu Keluarga main Sinetron Bareng, Artis Ini Mendadak Tajir Melintir, Bangun Rumah Mewah Bak Istana!

Harvey Moeis memang begitu memanjakan Sandra Dewi.

Bahkan ia panggilkan salon datang ke rumah saat Sandra Dewi tak sempat potong poni.

Setelah kehadiran putra keduanya, Sandra Dewi mengaku jadi jarang mengurus diri sendiri.

Baca Juga: Ngaku Tajir Melintir Hartanya Tak Habis 10 Turunan, Rumah Janda Konglomerat yang Nikahi Berondong 17 Tahun Lebih Muda Ini Jadi Sorotan, Bak Hotel Bintang 5!

Istri Harvey Moeis ini bahkan mengatakan dirinya tak ada waktu untuk sekedar potong rambut.

Sandra juga mengaku sempat stres di bulan pertama mempunyai anak kedua lantaran kesusahan mengatur waktunya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sandra Dewi saat diwawancarai oleh Tim Insert yang dilansir dari YouTube channel Trans TV Official, Senin (2/12/2019).

instagram @sandradewi88
instagram @sandradewi88

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Baca Juga: Lepas Status Lajang dalam Waktu Dekat, Aktris Cantik Ini Kabarnya Bakal Jadi Mualaf Sebelum Dipersunting Pengusaha Tajir Melintir, Sang Ayah: Itu yang Paling Pokok!

"Saya rada stres, terus saya lihat instagram, ya banyak banget cewek cantik," ujar Sandra Dewi.

"Sedangkan saya tak terurus di rumah, rambut saya sepinggang sampe lewat. Karena gak ada waktu untuk potong rambut," sambungnya.

"Jadinya saya kutekan, pedicure, medicure di rumah, rambut dipotong poni," cerita Sandra Dewi seperti yang dilansir Sosok.ID dari kanal YouTube Trans TV Official.

Baca Juga: Mujur Dapat Menantu Pengusaha Tajir Melintir, Sikap Asli Ibu Syahrini Pada Reino Barack Terungkap saat Tanpa Sadar Terekam Kamera, Syahrini Hanya Terdiam Sang Ibu Lakukan Ini pada Suaminya

Selain tidak lupa meluangkan waktu untuk memanjakan dirinya, Sandra Dewi juga mengaku harus pandai mengontrol suasana hati.

Ia berusaha sebisa mungkin untuk tetap senang walaupun sedang merasa galau, karena akan berpengaruh pada air susu ibu (ASI)-nya.

"Saya galau tapi gak boleh galau, karena saya harus tetap happy supaya bisa nyusuin dengan baik. Saya lagi belajar untuk bisa mengontrol emosi dan pikiran," katanya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Sosok.id

Baca Lainnya