Muak dengan Ramalan Mbah Mijan Soal Syahrini dan Reino Barack Berjodoh, Nikita Mirzani Bongkar Kepalsuan Terawangan Mbah Paranormal Ini dengan Sindiran Pedas: Kurang Minum Air Putih Lu!

Selasa, 26 Mei 2020 | 13:31
Tribunnews

Muak dengan Ramalan Mbah Mijan Soal Syahrini dan Reino Barack Berjodoh, Nikita Mirzani Bongkar Kepalsuan Terawangan Mbah Paranormal Ini dengan Sindiran Pedas: Kurang Minum Air Putih Lu!

GridStar.ID - Nikita Mirzani memang selalu ceplas-ceplos saat bicara.

Bahkan Nikita Mirzani tak segan mengkritik orang secara langsung.

Tak heran kelakuannya sering menimbulkan kontroversi.

Baca Juga: 24 Kali Nikah Siri, Vicky Prasetyo Ngaku Sebenarnya Pacari 623 Wanita Cantik! Nikita Mirzani Tembak Pertanyaan: Yang Pernah Lo Tidurin?

Ia bahkan sempat memberikan komentar menohok kepada paranormal Mbah Mijan yang kala itu memprediksi hubungan antara Syahrini dan Reino Barack.

Bahkan ia membeberkan bahwa ramalan Mbah Mijan hanya kepalsuan.

Seperti yang diketahui Mbah Mijan merupakan salah satu paranormal yang sering membagikan ramalan tentang kehidupan para artis.

Baca Juga: Lihat Nyai Pakai Baju Seksi, Atta Halilintar Tegang saat Digoda, Nikita Mirzani Blak-blakan Puji Bagian Tubuh Kekasih Aurel Hermansyah Ini: Kok Tegang Gitu sih?

Melansir Grid.ID, Mbah Mijan beberapa kali meramalkan hubungan Syahrini dan Reino Barack lewat akun Instagramnya.

Ia bahkan sempat membagikan ramalan soal pertunangan mantan pacar Luna Maya tersebut dengan pelantun lagu 'Sesuatu' itu.

Baca Juga: Bak Ketiban Durian Runtuh, Nikita Mirzani Ngaku Pernah Dapat Rp 1,8 Miliar dalam 2 Hari, Terkuak Sumber Pundi-Pundi Nyai Bikin Atta Halilintar Melongo!

"Alhamdulillah yaa, saya ikut senang akhirnya teteh Syahrini udah dilamar Reino Barack. Jodoh adalah rahasia Illahi, mudah-mudahan ini yang terbaik dari Allah. Mari kita doakan yang baik-baik aja Guys. Semoga bulan ini segera menikah dan semoga Samawa, Amiin," ucap Mbah Mijan melalui Twitter-nya yang dibagikan lewat Instagram.

Instagram @mbahmijan

Terawangan Mbah Mijan soal hubungan Syahrini Reino

Baru-baru ini, Mbah Mijan kembali mengunggah ramalannya tentang Syahrini dan Reino Barack.

Ia mengunggah kolase foto Reino Barack dan Syahrini di akun Instagramnya pada (5/2/2019).

Baca Juga: Perseteruannya di Meja Hijau Terus Berlanjut, Dipo Latief Pernah Ungkap Tak Ingin Mantan Istrinya Dipanggil Nyai, Nikita Mirzani Ikut Angkat Suara: Biasanya Dia Panggil Aku Sayang!

Unggahan tersebut tampak dibubuhi keterangan sebagai berikut.

"Jodoh adalah misteri, semakin dekat semakin terlihat. Semoga kalian langgeng. Aamiin," tulis Mbah Mijan.

Unggahan tersebut menuai banyak komentar termasuk dari Nikita Mirzani.

Baca Juga: Sudah 3 Kali Gagal dalam Pernikahan, Nikita Mirzani Tak Kapok dan Ingin Tanggalkan Status Janda, Mantan Pacar Denada Ingin Bawa Nyai Berhijrah: Siap Nggak Gue Bawa ke Jalan yang Benar?

Nikita Mirzani terlihat mengomentari unggahan Mbah Mijan tersebut dengan nada sindiran dan tak mempercayai ramalan dari sang peramal.

Bahkan, Mikita Mirzani membocorkan beberapa kepalsuan dari sang peramal Mbah Mijan.

"Ah elo mah ikut-ikut aja. Spontan uhuy. Taunya dari orang. Kemarin bilang gue pindah tidurnya di sel. Terus bilang Dj Katty transgender ga taunya hamil. Elo itu kurang minum air putih gue rasa," tulis Nikita Mirzani.

IG @mbahmijan

Komentar pedas Nikita Mirzani

Baca Juga: Sempat Siram Bensin ke Kobaran Api, Kini Nikita Mirzani Melempem Tak Mau Lagi Ikut Campur Skandal Panas Syahrini, Nyai Sudah Damai dengan Incess?

Komentar Nikita Mirzani itupun menuai banyak respon dari pengikut akun Instagram Mbah Mijan.

Bahkan peramal Mbah Mijan turut memberikan balasan atas komentar Nikita Mirzani dengan emotikon jatuh cinta.

Tak hanya Mbah Mijan, beberapa netizen tampak mendukung komentar dari Nikita Mirzani tersebut.

Baca Juga: Perseteruannya Kian Memanas, Dipo Latief Akhirnya Beberkan Kisah Rumah Tangga Sesaatnya dengan Nikita Mirzani: Dia Sudah Anggap Saya Pacaran, Padahal Masih Teman

"@nikitamirzanimawardi_17 dukun ini mah ikutin gosip yg beredar Mpok," ungkap @panco_d.

"@nikitamirzanimawardi_17 ohhh amikue makjlebbbbhh syekalih wkwkkw," tambah @azimmiorin.

"@nikitamirzanimawardi_17 mantap ini baru jujur dan berani love youuu kak..,. Kalo terawangan salah gmna dong???" tulis @iik_santiika.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya