Dapat Kartu Kredit Secara Cuma-cuma dari Pejabat, Hotman Paris Beberkan Hubungan Jennifer Dunn dengan Wawan, Sang Pengacara: Sepulang dari Singapura Sedot Lemak!

Kamis, 21 Mei 2020 | 17:31
Grid.ID Anggita Nasution/Instagram @hotmanparisofficial

Dapat Kartu Kredit Secara Cuma-cuma dari Pejabat, Hotman Paris Beberkan Hubungan Jennifer Dunn dengan Wawan, Sang Pengacara: Sepulang dari Singapura Sedot Lemak!

GridStar.ID - Nama Jennifer Dunn terseret dalam kasus pencucian uang.Perempuan yang akrab disapa Jedun itu menjadi saksi di Pengadilan Negeri Jakrata Pusat pada Kamis (12/03) dengan terdakwa Wawan.Mencengangkan, Jedun mengaku dapat mobil mewah dan kartu kredit Rp 50 juta per bulan.

Baca Juga: Bikin Tepok Jidat! Calon Mertuanya Seorang Janda Kaya Raya, Status Hubungan Artis Cantik Ini Justru Dipertanyakan Usai Ibunda dari sang Kekasih Resmi Dinikahi Mantan GebetannyaSelain itu, ia menuturkan bahwa pernah bekerja di tempat karaoke milik Wawan.Mobil yang dimaksud adalah Toyota Vellfire berwarna putih.Menurutnya, fasilitas itu didapatkan lantaran imbalan ia bekerja sebagai humas bisnis karaoke.Baca Juga: Bak Sudah Dapat Surga Malah Pilih Neraka, Resmi NIkahi Selingkuhan Usai Talak Cerai Istri Sah, Kini Faisal Harris Mati Kutu Saat Jadi Bulan-bulanan Netizen Usai Bukti Jennifer Dunn Masih Miliki Suami Terkuak Publik: Berarti Cucok Pelakor n Pebinor!

Melansir Gridhot.id, "Saya hanya dikasih, dia bilang 'ini untuk kendaraan kamu, untuk bekerja'. Saat itu belum ada kontrak kerja, tapi sudah ada pembicaraan serius," ucap Jedun.Setelah mobilnya diserahkan ke KPK, Jedun tinggal menunggu panggilan KPK sebagai saksi."Ya, tinggal jadi saksi di persidangan aja. Sudah diperiksa BAP-nya," kata kuasa hukum Jennifer, Hotman Paris saat ditemui NOVA.id di Golden Leaf, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin, 25 Februari 2014.

Baca Juga: Pernah Labrak Jennifer Dunn, Anak Faisal Harris Ungkap Penyesalan Belum Lakukan Hal Ini pada sang Ibu Tiri, Shafa Harris Punya Panggilan Khusus untuk Jedun!Saat pemeriksaan, menurut Hotman, Jennifer mengakui jika dirinya telah menerima aliran dana dari Wawan."Ya, jelas sudah mengakui," tegasnya.Lantas benarkah untuk mendapatkan mobil mewah, Jedun memberikan layanan seks seperti yang santer diberitakan?

Baca Juga: Kepergok Rayakan Ulang Tahun Faisal Harris, Penampilan Sarita Abdul Mukti saat Dinner Bareng Jadi Sorotan, Panggil Suami Jedun dengan Nama Kesayangan Ini! Balas Dendam?"Hubungan dia, karena cantik, mau dibikin sebagai ikon di PH-nya, itu aja. Sepulang dari Singapura sedot lemak," jawab Hotman."Tidak ada orang dapat hadiah jadi tersangka. Dalam pasal 5 UU tidak pidana korupsi penerima itu harus patut menduga kalau uang itu dari hasil kasus suap.""Sedangkan si Jennifer menerima dari seorang pengusaha, jadi enggak ada alasan buat dia menduga kalau itu hasil suap," paparnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram, GridHot.ID

Baca Lainnya