Hilang Rasa Malu! Sudah DIgugat Cerai Istri Sah Lantaran Ketahuan Selingkuh dengan Jedun, Faisal Harris Masih Berani Minta Jatah Biologis dari Sarita Abdul Mukti!

Rabu, 20 Mei 2020 | 12:32
Kolase foto GridStar/@queen_saritaabdulmukti

Hilang Rasa Malu! Sudah DIgugat Cerai Istri Sah Lantaran Ketahuan Selingkuh dengan Jedun, Faisal Harris Masih Berani Minta Jatah Biologis dari Sarita Abdul Mukti

GridStar.ID-Kisah perselingkuhan antara pengusaha kaya raya Faisal Harris dengan Jennifer Dunn sempat menghebohkan publik di 2018 silam.

Awal mula perselingkuhan tersebut mencuat ke publik yaitu saat beredar video pelabrakan Jedun oleh salah satu anak Faisal dengan Sarita Abdul Mukti sang istri, Shafa Harris.

Video tersebut seketika menjadi viral lantaran bukan sekali dua kali saja Jedun membuat kontroversi.

Baca Juga: Bak Rindukan Suasana Keluarga Utuh yang Kini Telah Sukses Dirusak Jedun, Shafa Harris Unggah Foto Lawas Faisal dan Sarita, Dapat Banyak Dukungan Netizen: Sebelum Pelakor Datang

Atas perselingkuhan suaminya itu pun, Sarita memilih untuk menggugat cerai Faisal.

Seperti yang dikutip dari Sosok.id, Sarita resmi menggugat cerai Faisal Harris pada Agustus 2018.

Keduanya resmi bercerai setelah Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutus resmi rumah tangga mereka pada 14 November 2018 silam.

Baca Juga: Bikin Geger, Usai Ditinggal Suami yang Lebih Pilih Pelakor, Sarita Abdul Mukti Bikin Pernyataan Bahwa Faisal Harris akan Punya Istri Baru yang Ketiga, Nasib Jennifer Dunn Dipertanyakan, Karma?

Namun siapa sangka, dibalik perjanjian perceraian tersebut, Faisal masih meminta 'jatah' biologis dari Sarita.

Hal tersebut disampaikan Sarita saat menjadi bintang tamu di program YouTube Orami Indonesia.

Awalnya Sarita mengaku ia mendapat harta berupa rumah di Jakarta yang dihuni bersama anak-anak dan juga uang Rp 5 miliar untuk biaya hidup.

Baca Juga: Kepergok Rayakan Ulang Tahun Faisal Harris, Penampilan Sarita Abdul Mukti saat Dinner Bareng Jadi Sorotan, Panggil Suami Jedun dengan Nama Kesayangan Ini! Balas Dendam?

"Udah aku tanda tangan, aku balik lagi ke Australi. Pas udah balik ke Jakarta for good tiba-tiba berubah semua," cerita Sarita.

Ibu empat anak ini mengaku Faisal yang saat itu masih berstatus suaminya berharap agar tidak diceraikan.

"Beliau masih mengharap saya tidak menggugat cerai,"

Baca Juga: Diancam Jennifer Dunn Tak Boleh Santap Masakan Istri Sah Karena Takut Disantet, Sekarang Malah Bolak-Balik Makan di Rumah Sarita, Faisal Harris Telan Ludah Sendiri?

"Walaupun beliau sudah punya orang lain, tetapi saya tetap memperlakukan beliau sebagai suami selama ikatan itu belum terputus, jadi apa pun yang beliau minta, saya ladenin," ujar Sarita.

Ia kemudian menceritakan bila suaminya masih meminta berhubungan intim laiknya pasangan suami istri kepada Sarita.

"Pada suatu hari, ketika saya sudah memasukkan gugatan, beliau datang ke rumah, beliau minta berhubungan.

Baca Juga: Bak Menari di Atas Penderitaan Orang Lain! Usai Sukses Rebut Suami Sarita Abdul Mukti, Jennifer Dunn Bangga Umbar Video Cium Mesra Faisal Harris, Terbongkar Rahasia Jedun Jadi Istri dan Menantu Kesayangan Keluarga!

"Saya bilang, 'Maaf Harris, minggu lalu saya sudah masukin gugatan. Jadi saya sudah nggak bisa (berhubungan intim) lagi'," cerita Sarita.

"Beliau nanya, 'Kamu yakin?'. Iya yakin," jawab Sarita singkat.

Namun saat itu, Sarita benar-benar mantap karena gugatan yang ia layangkan juga sudah diproses dan ia merasa sudah dikhianati suami. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Sosok.id

Baca Lainnya