Salah Satunya Serial The World of Married, Viu Sajikan Tayangan Menyegarkan sebagai Alternatif Hiburan di Pekan Terakhir Menjelang Lebaran 2020

Sabtu, 16 Mei 2020 | 09:00
kolase Instagram/@jtbcdrama

Salah Satunya Serial The World of Married Couple, Viu Sajikan Tayangan Menyegarkan Sebagai Alternatif Hiburan di Pekan Terakhir Menjelang Lebaran 2020

GridStar.ID - Menemani pekan terakhir menuju Idul Fitri, Viu menyajikan jadwal tontonan satu minggu sebagai alternatif hiburan.

Drama dan variety show ini akan selalu menghadirkan episode terbaru pada hari-hari berikut:

SENIN - Running Man

Variety Show ini memasuki episode 502 pada minggu ini dan menampilkan Mingyu SEVENTEEN dan mantan anggota SECRET, Jun Hyosung.

Baca Juga: Selalu Pamerkan Senyum Cerahnya, Pemain Drama Chicago Typewritter, Park Ji Hoon Meninggal Dunia Karena Kanker Perut

Sebagai variety show yang sangat populer dan mendunia, Running Man juga telah memenangkan lebih dari 55 penghargaan bergengsi di Korea.

Pada Senin depan, keseruan apa lagi yang akan ditampilkan para bintang Running Man?

Men on A Mission

Seperti Running Man, Men on A Mission adalah program variety show yang sangat populer.

Baca Juga: 5 Pesona Karakter Detektif Perempuan Jeong Tae Eul dalam Drama The King: Eternal Monarch, Si Pantang Menyerah dan Jago Bela Diri

Para pengisi acara utama berperan sebagai murid sekolah menengah, sementara para bintang tamu datang sebagai murid pindahan. Selayaknya anak sekolah, pengisi acara dan bintang tamu akan berinteraksi santai dan konyol dalam suasana keakraban.

Awal bulan ini, Men on A Mission meraih peringkat pemirsa tertinggi di Korea, berdasarkan data Nielsen Korea. Jangan lewatkan kekonyolan mereka minggu depan!

SELASA-RABU Good Casting

Drama komedi ini mengisahkan tentang tiga wanita kantoran yang ditugaskan mengemban misi menyelamatkan negara dan harus terjun ke lapangan sebagai agen rahasia.

Baca Juga: Gara-Gara Longgarkan Lockdown, Korea Selatan dan China Kini Dihantui Lonjakan Kasus Covid-19 Baru

Dibintangi Choi Kang Hee, Lee Sang Yeob, Yoo In Young, dan Kim Ji Young, Good Casting dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin lepas sejenak dari drama romantis.

Apakah penyamaran mereka terungkap dengan mudah?

KAMIS-JUMAT - Fix You

Fix You berkisah tentang perjuangan psikiater yang berusaha menyembuhkan pasien dari luka emosional.

Lee Shi-Joon (diperankan oleh Shin Ha-Kyun) adalah seorang psikiater yang percaya pada metode “penyembuhan” daripada “menyembuhkan” pasien.

Baca Juga: Kematian 4 ABK Indonesia di Kapal China Hebohkan Media Korea Selatan, Menlu Jelaskan Kronologi Kematian ABK hingga Tanggapan Keluarga Tentang Pelarungan Jenazah ke Laut

Sementara itu, Han Woo-Joo (diperankan oleh Jung So-Min) adalah aktris musikal yang sedang naik daun.

Ia mencintai pekerjaannya, namun ia juga memiliki masalah dengan manajemen kemarahan akibat bullying.

Oh My Baby

Jang Ha-Ri (diperankan oleh Jang Na-Ra) adalah wanita lajang yang bekerja sebagai wakil manajer di perusahaan majalah parenting “The Baby”.

Baca Juga: Nasibnya Berubah Drastis, Meski Awalnya Ditentang Orangtua karena Pakai Hijab, Ayana Moon Kini Ketiban Rezeki Nomplok Jadi Bintang Iklan Kosmetik Halal

Ia memiliki penampilan yang cantik, tetapi dia tidak berkencan dalam 10 tahun terakhir akibat kesibukannya dalam bekerja. Jang Ha-Ri sudah menyerah menemukan cinta atau berpikir untuk menikah, tetapi dia masih ingin punya bayi.

Suatu ketika, Jang Ha-Ri menjalin hubungan yang cukup dekat dengan 3 pria, yaitu fotografer, dokter, dan karyawan pemula. Siapa yang akan menjadi pilihannya?

JUMAT - Accidental Love

Series asal Thailand ini mengisahkan kehidupan Roikaew. Ia menjadi janda sejak malam pernikahan, karena suaminya terbunuh dalam pernikahan mereka.

Namun, dengan sikapnya yang kuat, ia menjadi pemimpin ibu rumah tangga yang dicintai penduduk desa. Seiring berjalannya waktu, distrik tersebut mendapat ketua baru yang muda, lajang dan tampan, bernama Cholchart. Ia datang dengan pacar dari kota yang tidak bisa menyesuaikan diri.

Baca Juga: Menjijikan! Usai Hilang bak Ditelan Bumi hingga Dikabarkan Meninggal Dunia, Kini Kim Jong Un Kembali dan Perintahkan Warga Korea Utara untuk Mengumpulkan 100 Kg Kotoran Manusia Setiap Harinya, Ternyata Ini Tujuannya!

SABTU-MINGGU - The World of Married

Inilah drakor paling hits saat ini. Series ini berhasil memecahkan rekor rating tertinggi dalam drama Korea yang disiarkan di televisi kabel Korea Selatan yang sebelumnya dipegang oleh SKY Castle.

Menjelang episode akhir, emosi para pecinta drakor akan kian dikuras karena jalan cerita yang penuh kejutan dan bintang-bintang hebat. Jika Anda belum sempat menonton, segera lakukan marathon sejak episode awal, hanya di Viu.

Baca Juga: Viu Hadirkan Serial Pretty Little Liars Versi Remaja Asia, Yuki Kato Pimpin Kelompok, Anya Geraldine Ungkap Sosok Misterius 'A'

MINGGU - SENIN - When My Love Blooms

Series ini berkisah tentang pengusaha sukses, Han Jae-Hyun (diperankan oleh Yoo Ji-Tae).

Di masa kuliah, ia memiliki kepribadian yang berbeda dengan dirinya sekarang. Dulu ia idealis dan terobsesi pada keadilan sehingga ambil bagian dalam gerakan mahasiswa.

Cinta pertamanya adalah Yoon Ji-Soo. Han Jae-Hyun bertemu Yoon Ji-Soo (diperankan oleh Lee Bo-Young) untuk pertama kalinya di sekolah anaknya, setelah beberapa tahun tak pernah bertemu.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : viu

Baca Lainnya