Mati-matian Bela Sarwendah sang Ibu Sambung, Betrand Peto Sampai Adu Mulut dengan Ruben Onsu Lantaran Perlakuan Ini: Mending Jujur Daripada Sok-Sok Berani!

Kamis, 07 Mei 2020 | 06:30
Instagram @ruben_onsu

Mati-matian Bela Sarwendah sang Ibu Sambung, Betrand Peto Sampai Adu Mulut dengan Ruben Onsu Lantaran Perlakuan Ini: Mending Jujur Daripada Sok-Sok Berani!

GridStar.ID- Nama Betrand Peto Putra Onsu semakin dikenal publik sejak menjadi anak sambung dari Ruben Onsu dan Sarwendah.

Selama menjadi anak presenter kondang tersebut, Betrand dikenal begitu dekat dengan orangtua sambungnya dan kedua adiknya.

Tak hanya itu, Betrand juga kerap membantu pekerjaan orangtuanya di rumah.

Baca Juga: Ikut Jalankan Kegiatan RamadanWanti-Wanti, Ruben Onsu Berbagi Bakal Tegur Tegas Anaknya Jika Ketahuan Lakukan Ini Saat Ramadan, Suami Sarwendah: Harus Menghargai!

Biasa terlihat adem ayem, beberapa waktu lalu Betrand Peto dan Ruben Onsu terlihat adu mulut.

Saking sayangnya, Betrand terlihat adu mulut dengan Ruben karena sang ayah berperilaku yang menurutnya tak sesuai pada sang bunda.

Hal tersebut terlihat dalam acara 'Diary The Onsu' yang ditayangkan di kanal YouTube TRANS TV Official (23/04).

Baca Juga: Kini Tembus 12.000 Kasus Virus Corona, Ini 10 Provinsi dengan Kasus Covid-19 Tertinggi, Kabar Baiknya Tingkat Kesembuhan Jauh Lebih Besar dari Kematian!

Dalam tayangan tersebut, terlihat keluarga Ruben sedang membersihkan rumah baru mereka.

Ya, Ruben sebelumnya mengajak keluarganya pindah dari apartemen ke sebuah rumah yang besar.

Saat itu, tampak Sarwendah sedang naik tangga untuk membersihkan kipas angin yang menempel di plafon.

Baca Juga: Pecah Tangis Sarwendah Saat Tahu Kelakuan Ruben Onsu yang Banting Setir Jualan Online demi Bisa Gaji Pegawai, Terungkap Fakta Memilukan di Baliknya!

Betrand mengatakan bahwa seharusnya pekerjaan tersebut dilakukan oleh ayahnya bukan bundanya, hingga adu mulut pun dimulai.

"Ayah dong yang bersiin (kipas)," ujar Betrand.

"Nggak ada, nggak ada," timpal Ruben.

Baca Juga: Pecah Tangis Sarwendah Saat Tahu Kelakuan Ruben Onsu yang Banting Setir Jualan Online demi Bisa Gaji Pegawai, Terungkap Fakta Memilukan di Baliknya!

"Yang harusnya yang bersiin (kipas) itu laki-laki," ujar Betrand lagi.

"Perempuan nggak boleh (membersihkan kipas di tempat tinggi), Ayah," tegasnya.

"Ya emang Bunda yang berani naek-naek," jawab Ruben.

Baca Juga: Pecah Tangis Ruben Onsu yang Tak Kuasa Lepas Kepergian Betrand Peto di Bandara, Air Mata Tumpah Detik-Detik Berpisahan Ayah dan sang Anak, Gara-Gara Ini!

"Ayah juga berani naik-naik," timpal Betrand lagi.

"Aah, nggak ada, setrum semua Bunda, naek-naek Bunda, itu udah bagiannya, Onyo," timpal Ruben lagi.

"Nggak, perempuan itu nggak boleh setrum, nggak boleh luka. Harusnya Ayah yang harusnya berani, kalo perempuan yang itu bahaya, takut jatuh," timpal Betrand lagi.

Baca Juga: Bak Curahan Isi Hatinya pada Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Peto Tulis Sendiri Lirik Lagunya yang Liriknya Menyayat Hati hingga Rela Dandan Lusuh dengan Thalia Onsu

Ruben pun terdiam.

Ruben lalu mengaku jika ia memang tak berani menaiki tangga tersebut.

"Emang nggak berani. Mending jujur Onyo daripada sok sok berani," ujarnya.

Baca Juga: Lama-Lama Ditahan, Ruben Onsu Akhirnya Tak Tahan Lihat Sarwendah Kerap Pakai Daster hingga Makan Cari Diskonan: Kenapa Setiap Hari Lu Bikin Tambah Cinta sama Lu?

"Tar sampe di atas nggak berani turun," timpal Sarwendah sembari membersihkan kipas.

"Naik berani Ayah, tapi diem aja ngak ngapa-ngapain," ujar Ruben lagi.

(*)

Artikel ini telah tayang di Nakita.id dengan judul Betrand Peto Tiba-tiba Terlihat Adu Mulut dengan Ruben Onsu karena Sang Ayah Lakukan Ini pada Sarwendah

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : nakita

Baca Lainnya