Ngaku Menikmati 6 Kali Dirudapaksa Genderuwo, DJ Molek Ini Kepergok Mual-Mual sampai Bikin Mbak You Ketar-ketir Usai Diterawang: Nafsumu Nggak Stabil, Dia Gampang Nidurin Kamu!

Minggu, 03 Mei 2020 | 11:00
Instagram/@bebby_fey

Bebby Fey Mual-Mual Usai Ngaku Berhubungan Badan dengan Genderuwo 6 Kali, Mbak You Ketakutan karena Ini

GridStar.ID-Nama DJ molek Bebby Fey sempat membuat heboh jagad hiburan.

Pasalnya, janda cantik ini mengaku telah mengalami pelecehan seksual oleh seorang YouTuber kondang.

Tak berhenti sampai di situ, Bebby lagi-lagi mengungkap sensasi dirudapaksa genderuwo hingga 6 kali dalam YouTube MOP Channel pada Selasa, (17/09/2019).

Baca Juga: Gembar-gemborkan Pernah Ditduri sang Youtuber, Kini Bebby Fey Komentari Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Kita Harus Doakan yang Terbaik Terlepas dari yang Kemarin-Kemarin

"Sebenernya udah 6 kalinya ini (diperkosa genderuwo)," kata DJ Bebby Fey.

"Mungkin aku nganggepnya sebangsa genderuwo. Tapi kalo kata orang-orang kayak menjelma seperti kayak pangeran gitu," ceritanya soal kejadian tak menyenangkan tersebut.

Namun, beberapa waktu lalu Bebby Fey kepergok mual-mual, hal itu terkuak dalam tayangan Ini Baru Empat Mata (07/10/2019).

Baca Juga: 8 Tahun Menjanda, Bebby fey Curhat Kalah Saing dengan Sang Ibu yang Menikah Lagi: Suami yang ke 3

Pada acara itu, didatangkan pula seorang peramal kejawen, Mbak You dan Ia mencoba untuk melihat apa yang ada dalam diri Bebby Fey.

Mbak You membenarkan jika ada genderuwo yang telah menyetubuhi Bebby Fey dan ia menyuruh rekanya menggambarkan sosok gaib itu.

Sebelum digambar, Mbak You memegang kepala seorang anak muda sebagai mediator.

Baca Juga: Pernah Berhubungan Badan dengan Genderuwo 6 kali, Mbak You Memperlihatkan Sosoknya, Bebby Fey Malah Mual-Mual

Setelah gambar genderuwo tersebut diperlihatkan, Mbak You mempersilakan si mediator untuk menggambarkan apa yang ia lihat.

Saat si mediator ini mulai menjelaskan, terdengar suara seperti orang ingin muntah.

"Kok mual ya?" ujar Bebby Fey.

Baca Juga: Nikmati Dirinya Diperkosa Makhluk Gaib Sampai 6x, Janda Seksi Ini Sekarang Minta Pertanggungjawaban Si Genderuwo

Sontak Mbak You memegang pundak Bebby Fey dan menyuruh menahannya.

Bebby Fey terlihat menutup mulutnya menggunakan tangan seolah menahan agar ia tak muntah.

Mbak You juga menyuruh Bebby Fey untuk mengambil napas panjang berkali-kali.

Baca Juga: Kasus Pelecehan Seksualnya pada Bebby Fey Belum Usai, Kini Atta Diduga Menistakan Agama karena Mempermainkan Gerakan Salat

Kata Mbak You, ternyata ada sosok gaib yang ingin menunjukkan dan berinteraksi yang membuatnya takut akan kondisi Bebby Fey.

"Seperti ini dia (makhluk gaib) kan interaksi, dia pengen di perlihatkan. Cuman badannya dia (Bebby Fey) takutnya limbung, makannya tarik napas sedalam-dalamnya," suruh Mbak You.

Setelahnya, tangan Bebby Fey terus dipegang oleh Mbak You.

Baca Juga: Meski Tanpa Status, Hubungan Atta dan Aurel Hermansyah yang Dianggap Terlalu Mesra Bikin Ibunda Gen Halilintar Ketakutan Sampai Ogah Nonton Video sang Putra: Umi Nggak Suka Anak Umi Melakukan Sesuatu yang Tuhan Tidak Suka!

Bebby Fey menuturkan kejadian itu terjadi tatkala ia manggung di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Aku pas tahun 2017 itu aku masih di Bali, terus aku ada show di Banyuwangi terus aku diinepin di hotel di Banyuwangi itu kayak ala ala Bali gitu," kenangnya.

Alih-alih takut, perempuan berambut panjang ini justru mengaku menikmati lantaran sosok astral yang menyapanya kala itu menjelma dalam bentuk lelaki rupawan.

Baca Juga: Gembar-gemborkan Pernah Ditduri sang Youtuber, Kini Bebby Fey Komentari Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Kita Harus Doakan yang Terbaik Terlepas dari yang Kemarin-Kemarin

"Kalau kamu prihatin sedikit, nakalnya dikurangi. Kamu orangnya baik. Kamu itu bisa jadi penyembuh dengan air putih pun kamu bisa. Tapi kadang nafsu dan pemikiranmu yang nggak stabil, itu yang bikin emosi kamu naik turun tidak karuan dan menambah makhluk astral gampang meniduri kamu,” terawang Mbak You.

"Jangan dinikmati, diusir aja! Kamu jangan kok seneng atau bagaimana. Ada interaksi seperti itu, jangan! Hati-hati! Semakin sering kamu diajak interaksi sama genderuwo. Kita ngomong soal segi rejeki, bisa. Tapi kalo kita ngomong soal segi negatifnya, aura kita akan gelap,” Mbak You mewanti-wanti. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya