Seorang Ibu Kaget Bukan Main Saat Tahu Anak Gadisnya yang Masih SMP Melahirkan Hasil Berhubungan 3 Kali Seminggu dengan sang Ayah Tiri Usai Diiming-imingi Kuota Internet

Jumat, 17 April 2020 | 16:30

Seorang Ibu Kaget Bukan Main Saat Tahu Anak Gadisnya yang Masih SMP Melahirkan Hasil Berhubungan 3 Kali Seminggu dengan sang Ayah Tiri Usai Diiming-imingi Kuota Internet

GridStar.ID-Seorang pria di Sawahan, Surabaya tega mencabuli anak tiri sendiri yang masih di bawah umur.

Lelaki itu bernama Edi Wartoyo (34) menyetubuhinya selama bertahun-tahun hingga sang anak yang masih sekolah di SMP tersebut hamil.

Edi mengiming-imingi anak tirinya dengan modus janji membelikan kuota internet dan HP baru, ia nekat melakukan asmara terlarang tersebut.

Baca Juga: Miliki Hubungan Inses dengan Anak Kandungnya Sendiri sampai Nekat Nikahi sang Putri, Pria Ini Berdalih Alami Cedera di Kepala, Berujung Fatal Otaknya Tidak Berfungsi

Herannya, sang ibu tak curiga atas kelakuan suaminya dan percaya saja saat dijawab anaknya itu hamil dengan pria lain.

Hingga akhirnya sang anak melahirkan dan memberi pengakuan yang mengejutkan.

Siswi, sebut saja Bunga, yang melayani nafsu sang ayah bertahun-tahun akhirnya hamil dan melahirkan anak.

Baca Juga: Tak Tahan 12 Tahun Hidup Menjanda, Seorang Ibu Rela Berhubungan Inses dengan Putranya Sendiri Hingga Hamil, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Berikut rangkuman faktanya:

1. Tergiur rayuan sang ayah tiri

Ayah tiri yang sudah ditetapkan sebagai tersangka itu bernama Edi Wartoyo (34).

Edi yang menikahi ibu Bunga sejak tahun 2011, mulai tinggal serumah dengan korban.

Baca Juga: 12 Tahun Menjanda, Perempuan 40 Tahun Ini Nekat Nikahi Anak Kandungnya Sendiri, 14 Kelainan yang Terjadi pada Anak Hasil Hubungan Inses, Catat Ini!

Saat kondisi rumah sepi, Edi mulai merayu korban pertama kali saat berstatus Siswi SMP kelas IX dengan iming-iming handpone baru dan paket internet.

Tergiur rayuan ayah tiri, Bunga mau melayani nafsu bejat Edi.

"Pakai rayuan juga seolah-olah mereka ini dua sejoli. Iming-iming pakai handpone baru dan paket internet," kata PS Kanit Pelayanan Perempuan dan Anak, Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Harun, Rabu (15/04).

Baca Juga: Dikabarkan Jalin Hubungan Terlarang dengan sang Anak, Pernikahan Artis Lawas Ini dengan Pejabat Tinggi yang 27 Tahun Lebih Tua Selalu Harmonis, Intip Rumah Mewahnya bak Istana!

2. Disetubuhi 2-3 kali seminggu

Setelah aksi pertamanya dilakukan, Edi seolah di atas angin.

Ia kemudian meminta Bunga melayani hubungan layaknya suami istri di rumah yang ditinggalinya sebanyak 2 hingga 3 kali dalam seminggu.

"Kepada korban, tersangka ini merayu dengan kata-kata manis dan berjanji mau menuruti apapun yang diminta korban."

Baca Juga: Isi Chat Terakhirnya Bak Firasat Hati, Orang Tua Siswi SMP Ini Meratap Pilu Ketika sang Putri Disetubuhi Bekali-kali dan Dibunuh oleh Pembina Pramuka

3. Korban hamil

Hingga saat korban hamil, tersangka justru meminta korban untuk tetap mengandung anak dari hubungan terlarang tersebut.

"Saat kondisi hamil, untuk mengelabuhi ibu korban (istri tersangka), korban tetap meminta pembalut agar dikira tetap haid."

"Saat hamil pun keduanya masih berhubungan badan layaknya suami istri sampai akhirnya korban melahirkan secara sesar," lanjut Harun.

Baca Juga: Pagar Ayu Resepsi Pernikahan Ditemukan Tewas di Semak Belukar, Sebelum Dihabisi dan Disetubuhi Mayatnya, Remaja 16 Tahun di Pontianak Ini Ternyata Sudah Diintai Pelaku!

4. Sang ibu tak tahu

Ibu korban yang tak tahu hubungan gelap keduanya hanya percaya jika korban hamil di luar nikah dengan orang lain.

Namun setelah melahirkan, korban akhirnya bercerita jujur kepada sang ibu dan berujung pada laporan polisi.

Kepada polisi, Edi mengaku tergiur dan nafsu saat melihat Bunga.

Baca Juga: Aksi Bejat Seorang Pria Setubuhi Anak Gadisnya Hingga Hamil, sang Istri Pasrah Lakukan Ini: Saya Rela Jika Suami Harus Menikahi Putri Saya!

Ia berdalih, keduanya suka sama suka menjalani hubungan layaknya suami istri tersebut.

"Saya kan nuruti apa yang dia minta. Dia juga mau saya pas lagi minta gituan," aku tersangka.

Edi juga mengaku menggunakan jurus rayuan maut untuk meminta korban melayani nafsu bejatnya.

Baca Juga: Sakit Hati Mantan Pacarnya Memilih Lelaki Lain, Pemuda Ini Tega Bunuh dan Setubuhi Mayat Korban, Polisi Temukan Jejak Darah Bercampur Sperma di Lokasi Kejadian

"Ya pas kondisi rumah sepi, istri saya kerja di Tambak Langon, berangkat pagi pulangnya malam."

"Saya selalu berdua di rumah sama anak tiri saya itu. Saya rayu. 'Aku sayang kamu, kamu minta apapun aku turuti'."

5. Pelaku mendekam di tahanan

Kini, Edi terpaksa mendekam di tahanan Mapolrestabes Surabayakarena perbuatan bejatnya itu.

Baca Juga: Sopir Taksi Online Setubuhi dan Peras Penumpang Perempuan dengan Rekaman Video Intim Mereka, Korbannya Capai 14 Orang

Tersangka dijerat dengan pasal 81 UU No. 17 th 2016 Jo. Pasal 76D UU RI No. 35 th 2014 ttg penetapan perpu No 1 th 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI 23 th 2002 tentang perlindungan anak.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribun Wow dengan judul "Sang Ibu Terkejut Dengar Pengakuan Anak SMPnya setelah Melahirkan, Hasil Berhubungan tiap Minggu"

Editor : Hinggar

Sumber : Tribun Wow

Baca Lainnya