Tak Mau Kalah dengan Maia Estianty, Mulan Jameela Ikut Bagi-bagi Sembako di 500 Tempat Saat Pandemi Corona

Jumat, 17 April 2020 | 14:30
Instagram @maiaestiantyreal/@mulanjameela1

Tak Mau Kalah dengan Maia Estianty, Mulan Jameela Ikut Bagi-bagi Sembako di 500 Tempat Saat Pandemi Corona

GridStar.ID- Virus corona saat ini sedang menjadi bencana besar bagi seluruh dunia.

Bagaimana tidak? Virus ini tercatat telah menginfeksi jutaan orang di hampir 200 negara di berbagai belahan dunia.

Di Indonesia sendiri, wabah covid-19 selain memakan banyak korban, juga membuat banyak orang kehilangan pekerjaan serta pendapatannya.

Baca Juga: Bikin Geger Jagat Maya, Instagram Dewa 19 Nostalgia dengan Unggah Foto Akur Maia Estianty dan Mulan Jameela Nyanyi Bareng di Belakang Ahmad Dhani Buat Warganet Salfok

Oleh karenanya, banyak orang-orang baik yang tergerak hatinya untuk membantu sesamanya yang membutuhkan di tengah pandemi ini.

Seperti yang dilakukan oleh para publik figur tanah air.

Dilansir dari Tribun Seleb,tak hanya Maia Estianty, Mulan Jameela kini ikut memberikan bantuan untuk masyarakat yang terdampak virus corona.

Baca Juga: Pamer Renovasi Rumah Mewahnya yang Miliki Ukiran Bak Istana Eropa di Tengah Pandemi Covid-19, Mulan Jameela dapat Komentar Menohok dari Netizen: Nggak Sia-sia Begal Kursi Orang!

Setelah Maia Estianty ramai berikan bantuan di tengah wabah virus corona, kini istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela mulai ikut ambil bagian.

Jika Maia Estianty sibuk memberikan bantuan berupa alat medis untuk para tenaga kesehatan di rumah sakit, Mulan Jameela punya cara yang berbeda.

Sebagai anggota dewan, Mulan Jameela merasa memiliki tanggung jawab atas kesejahteraan masyarakat yang diwakilinya.

Baca Juga: Bak Dihantui Karma Pelakor, Ahmad Dhani Blak-blakan Menyebut Bakal Ceraikan dengan Mulan Jameela karena Hal Ini, Paranormal Mbak You Terawang Kondisi Rumah Tangga Mantan Suami Maia yang Sebenarnya: Sering Cekcok Itu!

Lewat akun Instagramnya, istri Ahmad Dhani memperlihatkan bantuan yang ia berikan kepada masyarakat yang terdampak virus corona.

Mantan rekan duet Maia Estianty ini mengunggah video singkat dokumentasi pembagian bantuan bahan makanan.

Seperti diketahui menjabat sebagai anggota DPR RI, Mulan Jameela mewaliki masyarakat wilayah Garut Jawa Barat.

Baca Juga: Sabar dan Setia Menanti sang Suami yang 11 Bulan Mendekam di Bui, Ahamd Dhani Malah Mengaku Bisa Ceraikan Mulan Jameela Hanya Lantaran Hal Ini, Karma?

Ibu empat anak ini memberikan judul video singkatnya sebagai bukti nyata Mulan Jameela menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.

Tampak tertulis dari dalam video, anggota DPR RI ini membagikan bahan makanan di 500 titik di Kecamatan Malangbong, Garut, Jawa Barat.

Dilihat dari video tersebut Mulan menyediakan bahan makanan seperti beras hingga mie instan.

Baca Juga: Dianggap Pelakor Teman Sendiri Hingga Dikabarkan Hamil di Luar Nikah, Mulan Jameela Diterawang Roy Kiyoshi,Ungkap Setelah Rebut Ahmad Dhani dari Pelukan Maia Estianty Mulan Miliki Aura Gelap!

Instagram/mulanjameela1

unggahan Mulan Jameela

Bahan makanan tersebut dibagikan kepada masyarakat yang terdampak masalah ekonomi akibat pandemi virus corona.

Beberapa orang pun dikerahkan untuk membagikan bantuan itu pada warga yang membutuhkan.

Untuk lebih cepat, Mulan pun memilih mobil pickup untuk mengakut semua bantuan agar segera dapat diterima oleh masyarakat.

Baca Juga: Meski Lihai di Atas Ranjang, Ahmad Dhani Akui Mulan Jameela Masih Kalah Jauh dengan Maia Estianty dalam Urus Anak dan Orang Tua: Menyesal Tapi Apa Mau Dikata

Mulan juga berharap agar bantuannya tersebut dapat berguna dan bermanfaat.

"BismillahirrahmanirrahimAssalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mudah2an bermanfaat..

#BarakAllahFiikum#AyoLawanCovid19#staysave#stayhealthy#dirumahaja#GerindraSetiaBerjuangBersamaRakyat#DapilJabarXI" tulis Mulan Jameela.

Baca Juga: Maia Estianty Kepergok Sambangi Ahmad Dhani hingga Dewa Budjana Tanyakan Hal Ini, Mulan Jameela Justru Unggah Kesendiriannya di Tempat Ini, Ada Apa ya?

Diakhir video itu, Mulan pun bertekad untuk terus setia berjuang sebagai wakil rakyat.

Unggahan Mulan ini rupanya langsung mendapatkan respon dari para pengikutnya.

Unggahan Mulan ini rupanya langsung mendapatkan respon dari para pengikutnya.

Baca Juga: Pernah Angkat Kaki dari Istana Ahmad Dhani, Maia Estianty Tertangkap Kamera Foto Bareng Suami Mulan Jameela di Republik Cinta Management

Tak sedikit yang memuji dan mendoakan Mulan atas kebaikan hatinya untuk memberikan bantuan bagi masyarakat di tengah pandemi corona ini.

"Alhamdulillah , Semoga mba Mulan dan keluarga sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT," tulis akun@mamiek.o8vir9o.

"Semoga bertambah banyak dan berkah rejekinya mba, dan semoga Allah memberikan kesehatan dan kebahagiaan buat mba dan keluarga. Aamiin," tulis akun@ldarmiati.

Baca Juga: Begini Sekarang Nasib Mantan Suami Mulan Jameela yang Diceraikan Saat Dirinya Sukses Jadi Artis, Kini Nikah dengan Seorang Konsultan Keuangan

"Cantik luar dalam....sungguh mulia km teh. Smg ttp Istiqomah bs mjd wakil rakyat yg baik n istri serta ibu yg Sholeha (samawa dg mas Dhani)," tulis akun@avien_abdulqodir.

"Alhamdulillah moga rezekinya tambah barrokah dan aksi sosialnya dapat dsusul sama anggota dewan yang lain," tulis akun@itha_3a. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : tribun seleb

Baca Lainnya