Bak Gila Harta, Artis Cantik Ini Doyan Jadi Simpanan Suami Orang, sang Ahli Terawang Ungkap Rahasia Khasiat Susuk yang Digunakan Hingga Para Pria Kaya Raya Bertekuk Lutut Sampai Rela Memberikan Apa pun Untuknya!

Rabu, 15 April 2020 | 22:00
Instagram/bellalunaferlinn

Bak Gila Harta, Artis Cantik Ini Doyan Jadi Simpanan Suami Orang, sang Ahli Terawang Ungkap Rahasia Khasiat Susuk yang Digunakan Hingga Para Pria Kaya Raya Bertekuk Lutut Sampai Rela Memberikan Apa pun Untuknya!

GridStar.ID- Di zaman serba susah seperti sekarang ini, banyak orang yang memimpikan menjadi kaya raya dengan cara yang instan.

Segala macam cara dilakukan agar bisa mendapatkannya, bahkan dengan cara yang tidak halal sekali pun.

Terlebih lagi untuk sebagian orang yang memiliki gaya hidupglamournamun tak cukup uang untuk dapat memenuhinya.

Baca Juga: Ketiban Karma! Seorang Pria Asyik Liburan Sama Selingkuhan hingga Rela Dustai Istri Sah, Pulang-Pulang Positif Virus Corona Bareng Wanita Simpanannya

Seperti yang dilansir dari GridPop.id, Bella Lunamerupakan salah satu artis muda yang beberapa kali menjadi perbincangan publik.

Namanya ramai diperbincankan lantaran kisah pernikahan dan perceraian yang terjadi dalam waktu yang sangat singkat.

Bagaimana tidak,Bella Lunapernah bercerai dari suaminya padahan baru satu bulan melangsungkan pernikahan.

Baca Juga: Pedangdut Ini Blak-blakan Aibnya Sendiri ke Hotman Paris, Ngaku Pernah Ditawar Pengusaha Asal Malaysia Layanan Ranjang hingga Jadi Simpanan: Aku Mau Dibeliin Mobil Rp 5M!

Akibat kelakuannya tersebut, ia dikenal sebagai artis yang doyan nikah siri dengan pria beristri.

Menurut laporan Grid.ID, setidaknya dia sudah tiga kali menikah siri dengan pria yang sudah beristri.

Tak main-main, para pria itu rela mengeluarkan mahar yang luar biasanya banyaknya untuk menikah dengan model cantik itu.
Baca Juga: Dua Kali Jadi Simpanan Pejabat dengan Pangkat yang Tak Main-main, Artis Seksi yang Kini Mantap Behijab Ini Bongkar Tabiatnya Sendiri di Masa Lalu: Awalnya Nyaman Trus Pengen Diakui!Salah satu yang paling ramai diberitakan adalah pernikahannya dengan FX Eko Hendro Prayitno.Keduanya menikah pada 15 Februari 2019 lalu, di Hotel Four Seasons, Kuningan, Jakarta Selatan.
tangkapan layar YouTube

Pernikahan Bella Luna dengan Eko Hendro Prayitno

Sepergi dua pria sebelumnya, Nana--panggilannya--rela mengeluarkan mahar senilai miliaran rupiah.
Baca Juga: Konglomerat Ini Bangun Rumah Rp 797 Miliar untuk Hidup Bersama 4 Istri Sah dan 16 Belas Simpanan, Ngaku Berhubungan Intim 40 Kali dalam Sebulan: Syukurlah Saya Kuat Membagi Kepuasan dengan Mereka Setiap Hari!Seperti banyak diberitakan sebelumnya, Nana rela membayar mahar sebesar Rp2 milyar, sebuah rumah, dan emas batangan yang ditaksir totalnya mencapai 4 miliar rupiah.Pernikahannya dengan Nana menjadi pernikahan yang ketiga untuk Bella, walaupun pada akhirnya pernikahan ini dibatalkan pada 28 Februari 2019.Karena kasus-kasus pernikahannya ini, ia kerap dicap sebagai pelakor.
Baca Juga: Hidup dalam Apartemen Rp20 Miliar, Hotman Paris Beberkan Enaknya Hidup Jedun Selama Jadi Simpanan Suami Sarita Abdul Mukti Tak hanya itu, ia juga kerap dituding menggunakan susuk atau aji-ajian untuk menggaet pria.Dalam akun YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), sebuah video tayangan Status Selebritis yang diunggah pada Senin (19/03/2019) mengungkap apa yang membuat para pria bisa bertekuk lutut pada Bella Luna.
Semua mantan suami Bella yang telah berstatus suami orang memperkuat dugaan praktik klenik yang dilakukan Bella.
Baca Juga: Sang Suami Digosipkan Punya Simpanan Pramugari, Iis Dahlia Labrak Lansung ke Bali, Lihat Ini di Kamarnya!
Tayangan itu sekaligus mengaitkan antara tuduhan praktik guna-guna dengan fakta Bella Luna.Dalam video diungkapkan meski dituduh memakai pelet agar bisa menggaet pria kaya serta hidup bergelimang harta dan nyaman, pada kenyataannya pada 2013, Bella sempat menjadi korban kekerasan oleh pacarnya hingga babak belur.Selain itu, justru Bella yang jadi korban penipuan pria mapan yang merahasiakan status pernikahannya.
Baca Juga: Menjadi Simpanan Mantan PM Malaysia, Model Cantik Ini Dibunuh Secara Tragis, Ditembak dan Jasadnya Diledakkan dengan BomContohnya seperti pernikahannya dengan Nana yang baru terbongkar bahwa Nana masih memiliki istri dan 2 orang anak.Namun, Razman Nasution, mantan suami Bella menyebut Bella tidak bisa disebut korban."Kalau korban itu, tipu terang-terangan. Ini kan mereka baru kenal, harusnya Bella kenalin dulu keluarganya utuh dan Nana juga kenalin keluarganya secara utuh," ungkap Razman Nasution.
Baca Juga: Dituding Jadi Pelakor hingga Kerap Dihujat, Mayangsari Mendadak Tuai Pujian dari Netizen saat Gelar Arisan di Tengah Virus Corona yang Mewabah Tanah Air Gegara Hal Satu Ini!
Selain itu menurut paranormal bernama Wirang, ia menduga Bella sebenarnya mengetahui status pria-pria yang mendekatinya."Bagi saya sih ya kalau Bella Luna ini mengetahui kalau dia punya istri. Tapi kalau suaminya ini seakan tertipu, kayak nggak bisa berbuat apapun, ya itu tadi khasiat dari susuk itu," bebernya.Meskipun begitu, Bella terlihat sebagai sosok yang dekat dengan Tuhan, terlihat dari cuplikan videonya menangis terisak sambil menyebut nama Tuhan.
Baca Juga: Viral Video Suami Dilabrak Istri Saat Sedang Asyik Mandi Bareng Sosok Berambut Panjang yang Diduga Pelakor, Reaksinya Malah Bikin Warganet Kesal!Terlepas dari dugaan parktik klenik sehingga Bella Luna bisa menundukkan pria kaya raya, psikolog lebih melihat bahwa itu adalah masalah kejiwaan yang suka pamer dan menggoda.Seorang pakar ekspresi bernama Joice Manurung mengungkap itu terlihat dari perilaku yang berlebihan agar membuat orang tertarik."Diantaranya dia senang menggunakan gaya perilaku yang berlebihan, lebay, nada suara tinggi, nyaring, jadi orang selalu noleh," paparnya.
Baca Juga: Dicap Pelakor Poliandri Ketahuan Belum Cerai dari Bobby Michael Reza, Jennifer Dunn bak Kena Karma Status Hukumnya Digantung Suami Pertama, Nikah Sirinya dengan Faisal Harris Dianggap Zina?Joice juga menyebut itu bisa dilihat dari gaya berpakaian yang sensual."Kemudian cara berpakaian yang sensual atau menonjolkan sisi penampilan, atau agak provokatif penampilannya sehingga orang kasih komen dan langsung tertarik lihat dia."Ia juga menyebut orang seperti ini cepat merasa bosan dan akan mengganti komunitas termasuk pasangan.
Baca Juga: The Power of Pelakor, Masih Ingatkah dengan Kisah Ini? Seorang Istri Sah Amuk Habis Pelakor Hingga Nyaris Ditelanjangi di Depan Umum, sang Suami Malah Peluk Erat Selingkuhannya yang Bikin Geram!
"Jadi dia senang sekali untuk mendapatkan pasangan baru hubungan yang baru, dan sebagainya," pungkasnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Grid.ID, GridPop

Baca Lainnya