Sebelum Terjerat Cinta Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mengaku Baim Wong adalah Mantan Terindahnya, Paula Verhoeven Langsung Bereaksi: Kok Baim Mau?

Rabu, 15 April 2020 | 12:00
Kolase foto @zaskia_gotix/@baimwong

Sebelum Terjerat Cinta Vicky Prasetyo, Zaskia Gotik Mengaku Baim Wong Adalah Mantan Terindahnya, Paula Verhoeven Langsung Bereaksi: Kok Baim Mau?

GridStar.ID - Zaskia Gotik dan Baim Wong ternyata memiliki kisah di masa lalu yang dirahasiakan.

Berawal dari obrolan bersama Rans Family Baim Wong mengaku memiliki seorang mantan kekasih yang sama dengan Vicky Prasetyo.

Nama Zaskia Gotik akhirnya disebut setelah awalnya Baim enggan memberi tahu siapa orangnya.

Baca Juga: Sembunyikan Patah Hatinya dan Bebesar Hati Ucapkan Selamat Kepada Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, Kriss Hatta: Semoga Suaminya Jangan Bohongi Dia Nanti

Pengakuan Baim terekam dalam video berjudul "Rahasia Baim Wong DIBONGKAR Vicky Prasetyo | SIYAP BOS (13/04) Part 2" yang tayang di kanal YouTube TRANS7 Official pada Senin (13/04) kemarin.

Paula Verhoeven justru santai menanggapi cerita masa lalu suaminya.

"Sebenernya kayak tau-tau, enggak sih, cuman itu Zaskia Gotik enggak ada yang list di Google," kata Paula Verhoeven ke Raffi Ahmad dilansir GridHits.ID.

Baca Juga: Sempat Kucing-kucingan Zaskia Gotik Akhirnya Pamerkan Kekasihnya Pengusaha Kaya Raya Asal Kalimantan: Pria yang Luar Biasa Aku Cintai

Mendengar pernyataan Paula Verhoeven, Raffi Ahmad membeberkan hal lebih mendalam soal itu.

"Tapi pernah ke apartemennya lho dulu," kata Raffi Ahmad.

Paula Verhoeven kemudian bercerita, dulu memang ia pernah menemukan foto Zaskia Gotik di handphone Baim Wong.

Tangkap layar Youtube Trans7 Official

Rans, Bapau, dan Vicky Prasetyo

Baca Juga: Bungkam Suara Mengenai Kabar Pertunangannya dengan Pengusaha Muda Asal Balikpapan, Zaskia Gotik Kini Terang-terangan Pamer Kemesraan di Instagram

"Gue pernah nemunin foto atau apalah sama Zaskia Gotik itu, di handphone, menurut gue enggak perlu dibahas lagi namanya mantan," kata Paula Verhoeven.

"Cemburu enggak?" tanya Raffi Ahmad.

Dengan tegas model semampai ini mengatakan dirinya tidak cemburu sama sekali dengan masa lalu Baim Wong dan Zaskia Gotik.

"Enggak lah, kan kita yang menang ngapain cemburu," kata Paula Verhoeven.

Baca Juga: Ditipu Vicky Prasetyo hingga Ditinggal Nikah Mantan, Zaskia Gotik Kini Kepergok Kunjungan Keluarga ke Rumah Pengusaha Tajir Melintir Sirajuddin Mahmud, Bakal Minta Restu?

Paula Verhoeven dengan polosnya bertanya pada Raffi Ahmad mengapa suaminya mau berpacaran dengan pelantun lagu 'Bang Jono' itu.

"Fi, kok Baim mau ?" tanya Paula ke Raffi Ahmad.

Setelah itu Vicky Prasetyo pun memberi penjelasan tentang yang ia ketahui dari hubungan Baim Wong dan Zaskia Gotik.

Baca Juga: Ditipu Vicky Prasetyo hingga Ditinggal Nikah Mantan, Zaskia Gotik Kini Kepergok Kunjungan Keluarga ke Rumah Pengusaha Tajir Melintir Sirajuddin Mahmud, Bakal Minta Restu?

"Waktu itu malam itu tepat jam 11.30 di apartemen Sudirman Park," kata Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo pun menceritakan bagaimana Zaskia Gotik memberi tahunya bahwa Baim Wong adalah mantan terindahnya.

"Dia bilang gini, 'Pih aku mau cerita tentang dulu mantan aku sebelum kamu, ceritakan aja apapun karena itu bagian dari masa lalu yang harus kita tau sama tahu,

Baca Juga: Gagal Menikah Lagi, Zaskia Gotik Ditinggal Kawin Mantan Pacar, Jeritan Hati sang Biduan: Aku Masih Pantas Bahagia ya Allah?

ini gua demi Allah, muslim, dia jawab, Baim Wong, terus gua tanya kenapa, dia bilang 'Satu dia selalu mengingatkan aku untuk sholat lima waktu, dia mengajarkan aku untuk berusaha menjalankan ibadah'," cerita Vicky Prasetyo.

"Tapi lo cemburu enggak sama Baim?" tanya Raffi Ahmad.

"Enggak dong," pungkas Vicky Prasetyo.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, GridHITS

Baca Lainnya