Gara-Gara Kasus Video Ikan Asin, King Faaz Kena Bully di Sekolah, Terungkap Galih Ginanjar Sempat Tak Akui sang Anak hingga Minta Fairuz A Rafiq Tes DNA!

Selasa, 14 April 2020 | 12:30
kolase Instagram

Gara-Gara Kasus Video Ikan Asin, King Faaz Kena Bully di Sekolah, Terungkap Galih Ginanjar Sempat Tak Akui sang Anak hingga Minta Fairuz A Rafiq Tes DNA!

GridStar.ID - Kasus video ikan asin yang sempat ramai di tahun 2019 lalu telah menemui putusannya.

Putusan sidang tersebut dijatuhkan hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin, (13/04) pada Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami.

Ketiganya diganjar hukuman kurung atas perbuatan tidak menyenangkan terhadap Fairuz A Rafiq.

Baca Juga: Ngotot Ingin Bercerai Meski Pernikahannya Sebatas Nikah Siri, Barbie Kumalasari Akui Didekati oleh Banyak Pria Selama Galih Ginanjar Mendekam di Penjara, Itukah Alasannya?

Dalam video ikan asin tersebut, Galih Ginanjar mengungkapkan mantan istrinya memiliki organ intim yang berbau bak ikan asin.

Tak hanya kondisi batin Fairuz A Rafiq yang terguncang atas kasus pelecehan terhadapnya, sang anak juga terdampak.

King Faaz, anaknya dari Galih Ginanjar juga tak lepas dari bully di sekolah akibat keributan tersebut.

Baca Juga: Tinggal Tunggu Hakim Ketuk Palu Kasus Video Ikan Asin, Galih Ginanjar Dituntut Bui 3,5 Tahun, Pablo Benua dan Rey Utami Lebih Ringan, Sebanding Luka Hati Fairuz A Rafiq yang Dilecehkan Organ Intimnya?

Dalam tayangan Call Me Mel edisi 24 September 2019, Fairuz menceritakan soal dampak kasus ikan asin terhadap anaknya, Faaz, dilansir dari NOVA.id.

Didampingi Sonny Septian, Fairuz menceritakan bahwa Faaz tidak pernah mau berurusan lagi dengan ayahnya, Galih Ginanjar.

Fairuz mengakui bahwa dirinya tak pernah menceritakan kepada Faaz bahwa ayah kandungnya tengah dipenjara.

Baca Juga: Tak Bisa Maafkan Galih Ginanjar Sampai Mati, Fairuz A Rafiq Beri Sonny Septian Wasiat: Kalau Aku Dipanggil Duluan, Aku Ingin Faaz di Tangan Kamu

Di sisi lain Fairuz juga tak pernah menceritakan kejelekan dan keburukan yang dilakukan sang Ayah kepada Faaz seperti dilansir dari Grid.id.

"Dari Faaz umur 3 tahun, kehidupan aku diganggu (oleh Galih), mau aku dijelek-jelekin kayak apapun, aku nggak pernah balik ngejelekin dia sama Faaz," kata Fairuz dalam unggahan kanal YouTube Call Me Mel.

Faaz juga tidak pernah mau mendengar nama Galih Ginanjar disebut di dekat dirinya dan tak menanyakan kabar sang ayah.

Baca Juga: Pernikahan di Ujung Tanduk, Barbie Kumalasari Akui Semakin Renggang dengan Galih Ginanjar: Ada Satu Omongan yang Tidak Pantas

Lalu, bagaimana jika misalkan Galih ingin berjumpa dengan Faaz.

Dengan tegas, Fairuz A Rafiq tak akan lagi membukakan pintu silaturahmi bagi Galih Ginanjar untuk berjumpa dengan Faaz.

"Dulu aku izinin.

Baca Juga: Batang Hidungnya Tak Terlihat di Sidang Ikan Asin Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Kepergok Foto Prewedding dengan Pria Bule Misterius

Sampai akhirnya dia membuat fitnahan bahwa aku tidak mengizinkan (untuk bertemu Faaz).

Sampai akhirnya saat itu tidak bisa dibuktikan.

Jejak digital itu ada, kalau sekarang dia mau ketemu, aku tidak akan pernah bolehin.

Karena dia pernah bilang, dia mau tes DNA anak saya karena dia tidak yakin Faaz itu anaknya," pungkas Fairuz A Rafiq.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya