Dewi Perssik Sempat Tak Percaya Diri Saat Diajak Berduet Saat Kariernya Tengah Meredup, Glenn Fredly Beri Jawaban Menyentuh: Kamu Sangat Istimewa

Sabtu, 11 April 2020 | 21:30
instagram

Glenn Fredly dan Dewi Perssik

GridStar.ID - Semasa hidup, Glenn Fredly dikenal sebagai seniman hebat yang berhasil menciptakan yang luar biasa.

Ia juga tak ragu menggandeng seniman muda yang baru merintis karier di dunia hiburan.

Salah satu orang yang pernah diajak berduet dengan Glenn adalah Dewi Perssik.

Baca Juga: Cerai dari Dewi Perssik, Niat Rujuk Ditolak Istri Kedua, Aldi Taher Akan Menikah Lagi Untuk yang Ketiga Kali

Saat itu karier Dewi Perssik memang tengah meredup karena perceraiannya dengan Saipul Jamil.

Namun tak ragu, Glenn pun mengajak Dewi Perssik untuk berkolaborasi.

Melalui Youtube Dewi Perssik Real Channle yang tayang pada Kamis (09/04) lalu, pedangdut tersebut menceritakan pengalamannya berkolaborasi dengan sang musisi.

Baca Juga: Dituding Oplas, Dewi Perssik Unggah Foto Perkawinannya di Usia 18 Tahun, Netizen Singgung Jodohnya Memang Saipul Jamil, sang Biduan: Buat Kamu aja, Saya Cari Laki Normal!

"Aku mengenal beliau adalah sosok yang mempunyai jiwa seni yang tinggi dan selalu menganggap orang lain itu positif," ungkap DP.

Contoh ketika dulu aku bisa direkrut dan diajak duet beliau, aku sempet tanya 'kak Glenn, kenapa mau duet sama aku? suara aku kan nggak bagus-bagus amat, saya juga nggak cantik-cantik amat, saya nggak pinter-pinter amat, saya nggak seksi-seksi amat'

"Itu yang selalu aku tanyakan ketika ada legend yang mau duet sama aku. Yang ketika itu, diva-diva dulunya itu, mereka kalau lihat aku intinya siapa sih kamu?

Baca Juga: Bak Alami Teror, Kaca Rumah Mewahnya Pecah Berkeping-Keping Hingga Tidak Boleh Disapu, Dewi Perssik Tantang Balik: Kami Nggak Takut, Semua Atas Izin Allah

Kak Glenn Fredly padahal nggak pernah kenal Dewi Perssik tapi mau merangkul aku, itulah hebatnya beliau," papar DP.

Mendengar Dewi Perssik memandang rendah diri sendiri, Glenn pun memberikan energi positifnya untuk sang pedangdut.

Bahkan ia menyampaikan bahwa ada bakat luar biasa yang membuat DP istimewa.

Baca Juga: Ramalan 2020: Mbak You Peringatkan Ini Untuk Rosa Meldianti Ponakan Dewi Perssik

"Terus kak Glenn jawab gini, 'kamu nggak boleh minder, kamu punya sesuatu yang nggak dimiliki orang lain, kamu sangat istimewa," ujar Dewi Perssik.

Saat Dewi Perssik terpuruk karena perceraiannya, Glenn akhirnya mengajaknya untuk bangkit dengan melakukan sebuah kolaborasi.

Sebuah lagu diciptakan Glenn dalam waktu 15 menit untuk dinyanyikan bersama.

Baca Juga: Dulu Cari Uang dari Goyang Ngecor, Kini Uut Permatasari Umumkan Nama Baru Usai Dewi Perssik Salah Sebut: Saya Uut Tri Pulungan!

"Dia nyelesain lirik dalam waktu 15 menit buat aku, dan musiknya 3 jam jadi

"Kak Glenn bahkan nggak pernah ngubah gaya bernyanyi aku," ungkap DP.

Usai rekaman dilakukan, Glenn juga menyampaikan sebuah pesan pada Dewi Perssik agar tetap rendah hati dan tetap percaya diri.

Baca Juga: Tanah Kuburan Glenn Fredly Masih Basah, Mutia Ayu Harus Makan Hati Lantaran Ada yang Lakukan Hal Ini pada Putri Kecilnya!

"Pas selesai, dia bilang sama aku 'Kamu the best, dan ini akan boom, ketika ini boom dan ini sukses, kamu tetap harus membumi'

"Itu pesan dari kak Glenn yang nggak pernah aku lupa, terus dia juga bilang aku nggak boleh minder, karena suatu saat aku akan jadi Dewi yang diagung-agungkan," kenang Dewi.

(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya