Rayakan Ulang Tahun Mutia Ayu yang Terakhir Bersamanya, Glenn Fredly Tulis Pesan Romantis Sekaligus Isyaratkan Kepergiannya: Istriku, Semesta Menjagamu

Jumat, 10 April 2020 | 16:00
Instagram @glennfredly309

Rayakan Ulang Tahun Mutia Ayu yang Terakhir Bersamanya, Glenn Fredly Tulis Pesan Romantis Sekaligus Isyaratkan Kepergiannya: Semesta Menjagamu

GridStar.ID-Indonesia kehilangan salah satu legenda di belantika musik tanah air dari diri Glen Fredly.

Glenn dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (08/04).

Pelantun lagu "Akhir Cerita Cinta" ini menghembuskan napas terakhirnya di RS Setia Mitra, Jakarta Selatan, pukul 18:00 WIB.

Baca Juga: Potongan Lirik 'Selamat Tinggal Kisah Sejatiku', Bak Gambarkan Ungkapan Hati Glenn Fredly pada Cintanya yang Harus Terpisah Tembok Bernama 'Keyakinan'

Di usia 44 tahun ini, Glenn meninggalkan seorang istri, Mutia Ayu dan putri kecil mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Sebelum menutup usia, belum lama ini Glenn dan sang istri merayakan ulang tahun Mutia Ayu.

Hari itu mungkin jadi ulang tahun paling membahagiakan dalam hidup Mutia Ayu karena untuk pertama kalinya dia merayakan dengan status baru.

Baca Juga: Belum Genap Setahun Menikah, Inilah Sederet Potret Mesra Mendiang Glenn Fredly dengan sang Istri Mutia Ayu yang Kini Hanya Jadi Kenangan

Dirinya kala itu statusnya sudah resmi menjadi seorang ibu dari si kecil Gewa dan istri dari Glenn Fredly yang menjadi sosok suami terbaiknya.

Tak ada yang tahu kalau itu sekaligus jadi ulang tahun terakhirnya bersama Glenn.

Melalui unggahannya, Glenn bilang, istrinya dijaga semesta dan meraka akan selalu bersama.

Baca Juga: Mengenang Glenn Fredly, Begitu Hobi Membaca hingga Buat Persewaan Komik, sang Musisi Ungkap Keprihatinan pada Pendidikan di Indonesia

Berbeda dengan sang istri, pria bernama lengkap Glenn Fredly Deviano Latuihamallo itu lebih jarang mengunggah potret kemesraan mereka.

Namun, empat hari sebelum napas terakhirnya, dalam momen bahagia hari kelahiran Mutia, Glenn mengunggah video mereka.

Selamat ulang tahun istriku tercinta Mutia Ayu. Semesta menjagamu dan kita bersama selalu.

Baca Juga: Bertemu Sebulan Sebelum Tutup Usia, Seorang Petugas Kebersihan Perumahan Kediamannya Kenang Kebaikan Hati Mendiang Glenn Fredly Semasa Hidup yang Kerap Lakukan Hal Ini

Amsal 31 : 30 Kemolekan adalah bohong dan kecantikan adalah sia-sia, tetapi isteri yang takut akan TUHAN dipuji-puji,” tulis Glenn dalam unggahan terakhirnya itu.

Pasalnya, Mutia dan buah hati mereka, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, adalah dunia Glenn sakarang ini.

Instagram/@mutia_ayuu

Hari pernikahan Glenn Fredly dan Mutia Ayu

Setiap kali mengunggah potret sang istri atau buah hatinya, laki-laki kelahiran Jakarta, 30 September 1975 ini selalu punya kalimat manis untuk dituliskan.

Baca Juga: Ibadah Pelepasan untuk Glenn Fredly Sebelum Pemakaman Berlangsung Haru, Musisi Pengiring Tak Kuat Tahan Tangis hingga Umat Gereja Bernyanyi Bersama

Salah satunya ketika anak yang dinanti-nantikan Glenn hadir ke dunia, Sabtu (28/03) malam lebih cepat dari tanggal yang diperkirakannya.

Cinta dan sukacita kami datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam kasih sayang-NYA yang selalu mengalir dan semua terjadi indah tepat pada waktu-NYA,” tulis Glenn.

Sayangnya, di malam yang harusnya membahagiakan untuk Mutia karena sudah genap 40 hari pasca melahirkan dan menjadi seorang ibu, dirinya justru meneteskan air mata.

Baca Juga: Bak Firasat, Tulis Ungkapan Bela Sungkawa, Andre Opa Sumual Merasa Aneh dengan Kata Rindu yang Diucapkan Glenn Fredly Sebelum Meninggal Dunia, sang Sahabat Kenang: si Bung Gak Pernah Gitu..

Sayangnya, bukan air mata bahagia yang dirasa, tetapi sedih tak berujung karena kehilangan sosok suami terbaiknya, Glenn Fredly.

Sekitar beberapa jam sebelum kepergian pelantun Akhir Cerita Cinta itu, Ayu mengunggah kalimat manis di Instagram pribadinya.

“Ketika Gewa sudah dewasa nanti dan mengerti, Gewa pasti akan berkata, Gewa bangga menjadi anak perempuan ayah. Aku sayang kamu,” tulis Mutia.(*)

Artikel ini telah tayang di NOVA dengan judul "Ulang Tahun Terakhir Mutia Ayu Bersama Dirinya, Glenn Fredly: Istriku, Semesta Menjagamu dan Kita akan Bersama Selalu"

Editor : Hinggar

Sumber : NOVA

Baca Lainnya