Aurel Hermansyah Kebelet Nikah Muda dengan Atta Halilintar, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gelagat Pasangan Ini, Sampai Berani Peringatkan: Semoga Tidak Jadi Kendala

Kamis, 09 April 2020 | 17:30
Tribunnews.com

Aurel Hermansyah Kebelet Nikah Muda dengan Atta Halilintar, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gelagat Pasangan Ini, Sampai Berani Peringatkan: Semoga Tidak Jadi Kendala

GridStar.ID - Pasangan artis muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini tengah dimabuk cinta.

Sehingga keduanya kerap menjadi sorotan publik karena kerap tampil bersama.

Aurel yang diketahui ingin nikah muda, bahkan telah mengungkap rencana pernikahan dengan kekasihnya itu, di YouTube Thariq Halilintar.

Baca Juga: Satu Geng dengan Aurel Hermansyah, Istri Kapolsek yang Dicopot Jabatannya Usai Gelar Pesta Mewah saat Corona Ternyata Bukan Orang Sembarangan, Terkuak Sumber Pundi-Pundi Emas Rica Andriani

Awalnya, adik sang YouTuber itu mencecar putri musisi Anang Hermansyah ini soal keseriusannya.

"Kak, kakak kan dari awal pengin sama Bang Atta serius kan? Kakak kapan rencana akan melangkah ke jenjang yang serius itu?" tanya Thariq Halilintar.

Meski awalnya ogah-ogahan menjawab, Aurel akhirnya berujar jika dirinya sejak awal enggan untuk berpacaran dan hanya ingin menjalin hubungan secara serius.

Baca Juga: Bak Kena Karma dari Anak Sendiri, Diabaikan Aurel dan Azriel, Ulah KD Penyebabnya: Selingkuh di Depan Anak Sendiri dan Bawa Masuk Raul Lemos ke Kamar Hotel saat Masih Berstatus Istri Anang

"Dari awal aku sudah bilang sama dia kalau aku males pacaran ataupun aku males dekat sama orang yang nggak serius dan mau main-main doang.

Jadi aku dari awal bilang sama dia 'aku memang mau cari pasangan yang mau serius, kalau mau main-main, aku nggak mau dan aku nggak bisa untuk itu'," jelasnya.

"Ternyata abang juga gitu, terus abang (Atta) juga bilang 'iya aku memang orangnya sekarang memang serius," sambung dara 21 tahun tersebut.

Tangkap Layar Youtube Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah Kebelet Nikah Muda dengan Atta Halilintar, Pakar Mikro Ekspresi Bongkar Gelagat Pasangan Ini, Sampai Berani Peringatkan: Semoga Tidak Jadi Kendala

Baca Juga: Abaikan Perasaan Terluka Kedua Anaknya hingga Membuat Trauma, Krisdayanti Kepergok Dua Kali Selingkuh di Depan Aurel dan Azriel: Mimi Itu Udah Banyak Bohong ke Pipi

Alhasil, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini mencoba untuk kenal lebih dekat satu sama lain.

Sayangnya, rencana baik itu harus tertunda dengan adanya musibah pandemi virus corona yang menyerang Indonesia dan dunia.

"Sebenarnya kalau ditanya kapan sih, kata abang secepatnya, doain aja. Tapi cuman karena lagi ada corona, musibah seperti saat ini yaudah kita nggak bisa memaksakan tetap (nikah). Nggak mau memaksakan. Akhirnya yaudah deh," pungkas Aurel.

Baca Juga: Diabaikan Kedua Anaknya Aurel dan Azriel, sang Adik Yuni Shara Pun Tak Hadir Saat Rayakan Ulang Tahun Krisdayanti, Raul Lemos Hibur sang Istri: Yang Penting Kita Happy!

Sontak saja, pengakuan Aurel Hermansyah ini mengundang tanda tanya, apakah benar ataukah isapan jempol belaka?

Melansir Grid.ID, psikolog sekaligus ahli mikro ekspresi Poppy Amalya pun tergugah untuk menelaah makna di balik bahasa tubuh Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar saat bikin konten bareng.

Lewat YouTube Poppy Amalya Official pada Selasa (06/04), sang psikolog menyoroti senyuman yang disunggingkan Aurel Hermansyah ketika dirayu oleh Atta Halilintar.

“Pas ditanyain Kak Aurel gimana? Dia tersenyum, ekspresi wajahnya bahagia, dan melihat ke atas.

Baca Juga: Nagita Slavina Kaget Sampai Beri Ekspresi 'Jijik' saat Melihat Kemesraan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Istri Raffi Ahmad Beri Komentar Nyinyir: Kok Nempel Terus Kayak Perangko!

Kalau ada perempuan ditanyain 'Mau nggak nikah sama aku?' terus wajahnya berseri-seri, ada kerutan di pinggir mata tandanya dia bahagia,” papar Poppy Amalya Official.

Poppy Amalya lagi-lagi menangkap pertanda bahwa Aurel Hermansyah memang telah jatuh hati kepada sang YouTuber ketika ia kemudian bersembunyi karena malu.

“Dia ngumpet. Ciee Aurel malu! Nah, inilah gambaran orang yang lagi jatuh cinta. Ini menggambarkan perasaan hati dari Aurel,” jelasnya.

Baca Juga: Baru Pacaran, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Mendadak Sebar Undangan Bikin Ashanty Naik Pitam yang Tidak Diberitahu: Parah, Harusnya Ngomong Dulu Sama Orang Tua!

Sayangnya, Poppy Amalya menangkap pertanda jika Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar masing-masing masih menyimpan ego yang tinggi mengingat keduanya merupakan anak sulung.

“Aurel anak pertama, Atta juga anak pertama. Gimana bisa meredam ego untuk mempersatukan dua orang untuk menuju mimpi bersama?," dilansir Grid.ID.

Dibutuhkan komunikasi yang baik. Semoga ini tidak menjadi kendala ke depan. Perlu kesepakatan berdua,” pungkasnya.

(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya