Rumah Sendiri Dijual hingga Tempat Tinggal Bersama Mantan Suami Dihancurkan, Perwakilan Song Hye Kyo Angkat Bicara: Ia Tak Pernah Tinggal di Rumah Itu

Rabu, 08 April 2020 | 17:00
instagram @kyo1122

Song Hye Kyo

GridStar.ID - Beberapa waktu yang lalu Song Hye Kyo dikabarkan menjual rumah mewahnya di kawasan Samsung-dong.

Bahkan rumah tersebut dikabarkan dijual dengan harga yang cukup murah dibandingkan dengan biasanya.

Selain itu kabar lain menyebutkan bahwa rumah lain yang sempat ditinggali artis cantik tersebut dengan Song Joong Ki juga telah dihancurkan.

Baca Juga: Rumah Bersamanya dengan Song Joong Ki Dulu Telah Dihancurkan, Song Hye Kyo Tiba-Tiba Jual Murah Rumah Pribadinya yang Bernilai Ratusan Miliar

Meluruskan kabar yang telah beredar, perwakilan dari Song Hye Kyo akhirnya angkat bicara.

Pada Selasa (07/04) perwakilan Song Hye Kyo membantah kabar yang beredar.

"Sangat mengecawakan bahwa informasi yang salah tentang privasi pribadinya dilaporkan.Properti di Samsung-dong yang dilaporkan hari ini dijual satu tahun yang lalu.

Baca Juga: Rumah Tangganya Bubar dalam Waktu Singkat, Kini Rumah Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Berinilai Ratusan Miliar Harus Rata dengan Tanah

Tampaknya ada kesalahpahaman bahwa dirinya harus melakukan penjualan yang tergesa-gesa.

Tidak masuk akal bahwa penjualan yang dilakukan setahun lalu menyebabkan rumor kesalahpahaman lain," jelas perwakilan Song Hye Kyo.

Sebelumnya dikabarkan Song Hye Kyo menjual rumahnya yang ada di Samsung-dong dengan harga 8,2 miliar won atau sekitar Rp 109 miliar.

Baca Juga: Diam-diam So Ji Sub Resmi Menikahi sang Kekasih dan Pilih Menyumbang di Tengah Pandemi Corona, Nama sang Aktor Langsung Jadi Trending Topik Twitter

Selain itu perwakilan Song Hye Kyo juga menanggapi mengenai rumah bersama dengan Song Joong Ki di Yongsan-gu yang dikatakan telah dihancurkan.

"Song Hye Kyo bahkan tidak pernah tinggal di rumah itu. Dilaporkan seolah-olah itu adalah rumah bulan madu mereka, tetapi itu tidak benar," ungkapnya.

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki menikah pada bulan Oktober 2017 dan bercerai pada Juni 2019 lalu. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : allkpop

Baca Lainnya