Sempat Kesal karena Terus-terusan Ditanyai Soal Covid-19 oleh Warganet, Mbah Mijan Kini Yakin Wabah Virus Corona Akan Segera Berakhir: Percaya Saja, Allah Pasti Turunkan Obatnya!

Rabu, 08 April 2020 | 07:00
Instagram @mbahmijan

Sempat Kesal karena Terus-terusan Ditanyai Soal Covid-19 oleh Warganet, Mbah Mijan Kini Yakin Wabah Virus Corona Akan Segera Berakhir: Percaya Saja, Allah Pasti Turunkan Obatnya!

GridStar.ID- Virus corona atau covid-19 yang kini mewabah dunia menjadikan masyarakat kalang kabut dibuatnya.

Orang-orang menjadi takut dan cemas berlebihan lantaran virus ini terus menerus menginfeksi lebih banyak orang setiap harinya.

Sudah banyak pakar yang memprediksi kapan berakhirnya wabah ini, dari mulai ilmuwan hingga paranormal.

Baca Juga: Alami Kejadian Janggal, Paranormal Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Kena Santet Usai Rumahnya Sengaja Dilempari Celana Dalam dan Pembalut Bekas Sosok Misterius, sang Paranormal Rela Lakukan Ini Demi si Biduan!

Salah satunya adalah paranormal Mbah Mijan.

Melansir dari Grid.id, Mbah Mijan ikut serta dan rajin membagikan pikirannya terkait wabah corona yang masih melanda Indonesia.

Bahkan, paranormal itu sampai mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen terkait virus corona yang melanda Indonesia.

Baca Juga: Di Tengah Pagebluk Virus Corona, Mbah Mijan Geram Bukan Main dengan Kelakuan Syekh Puji yang Nekat Nikahi Bocah Berusia 7 Tahun, Tak Bisa Berkata-kata: Mumet Mbah Mijan!

Banyak netizen yang menyerbu semua media sosial milik Mbah Mijan untuk menanyakan kapan virus corona ini akan berakhir.

Akan tetapi, Mbah Mijan sempat sensi lantaran ditanya terus menerus oleh para netizen mengenai virus corona.

Baru-baru ini, Mbah Mijan tampak memberikan sesuatu yang positif untuk para netizen terkait virus corona.

Baca Juga: Gembar-Gembor Virus Mematikan, Mbah Mijan Tak Percaya jika Covid-19 Hanya Sekadar Wabah Belaka, Curigai Konspirasi dan Propaganda Ini di Baliknya: Mereka Produksi 3 in 1 Virus!

Bahkan, Mbah Mijan optimis virus corona akan segera selesai.

Hal itu diungkapkan Mbah Mijan melalui postingannya di akun Instagram pribadinya @mbahmijan, Minggu (05/04).

Instagram/mbahmijan

Unggahan Instagram Mbah Mijan

Mbah Mijan nampak mengunggah foto dirinya seolah berdoa kepada Allah.

Baca Juga: Raffi Ahmad Sempat Dituding Main Serong dengan Seorang Janda Berinisial A, Mbah Mijan Terawang Sorot Mata Nagita Slavina: Benar-benar Benci...

Pada keterangan foto, Mbah Mijan mengajak masyarakat untuk sama-sama melawan virus corona supaya segera lenyap dari Indonesia.

Salah satu caranya yakni dengan menganjurkan masyarakat berpuasa.

Menurutnya, itu salah satu cara ampuh untuk menyehatkan badan.

Baca Juga: Gemas Peringatannya Soal Virus Corona Dulu Tak Didengar, Mbah Mijan Umumkan Obat Corona: Nih, Beli, Praktekin, Buat!

"Sodaraku, situasi pandemik sekarang ini memang mengkhawatirkan. Menurut informasi, corona belum ada obatnya.

Mari lawan corona dengan berpuasa. Manfaat puasa selain detoksida (buang racun), menstimulus jiwa, raga, lahir, batin, jasmani, rohani, luar, dalam, serta spiritual kita," tulis Mbah Mijan.

Paranormal kondang itu sangat yakin masih banyak pasien positif yang terjangkit virus corona bisa sembuh jika imunitas tubuhnya meningkat.

Baca Juga: Mbah Mijan Sumpah Serapahi Seseorang dengan Unggah Gambar Tengkorak yang Menyeramkan hingga Singgung Soal Akhir Zaman, Ada Apa?

"Tanpa mengurangi rasa duka mendalam bagi para korban, ternyata ada yang benar-benar sembuh dari corona.

Artinya dengan izain Allah, imun tubuh telah menjadi sarana penyembuh. Ketenangan meningkatkan imunitas kita," sambungnya.

Mbah Mijan juga mengajak parawarganet untuk sama-sama menjalankan puasa sambil menanti obat virus mematikan tersebut.

Baca Juga: Beri Peringatan Keras di Sosial Media dengan Bagikan Potret Hiu Paus Terdampar, Mbah Mijan Ramalkan Bencana Besar: Pasrah Ya Allah, Mari Berdoa dan Waspada

"Mari hadapi 'pageblug' ini bersama-asam dengan berpuasa. Semoga doa, ikhtiar, tawakal, dan puasa kita dijabah Allah SWT, Amiin. Saya percaya Allah akan turunkan obatnya. Bagi seluruh korban jiwa, semoga husnul khotimah, Al-Fatihah, Aamiin," pungkasnya.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya