Terawang Reino Barack Sedang Tertekan Batinnya, Ahli Tarot Ungkap Suami Syahrini Memendam Rasa Bersalah pada Sosok Perempuan Ini, Benarkah Masih Dibayangi Luna Maya?

Selasa, 07 April 2020 | 09:30
Grid Pop

Terawang Reino Barack Sedang Tertekan Batinnya, Ahli Tarot Ungkap Suami Syahrini Itu Memendam Rasa Bersalah Kepada Seorang Perempuan, Luna Maya kah?

GridStar.ID-Penyanyi kontroverisonal Syahrini seakan tak henti-hentinya luput dari gosip.

Terlebih lagi saat pemberitaan tentang pernikahannya dengan Reino Barack menjadi viral.

Pernikahan yang diselenggarakan di salah satu masjid di Tokyo itu menuai banyak kritikan warganet lantaran Reino sendiri belum lama berpisah dengan Luna Maya setelah 5 tahun berpacaran.

Baca Juga: Tak Kalah Tajir dari Reino Barack, Ternyata Adik Ipar Syahrini Juga Bukan Orang Sembarangan, Pengusaha Kelewat Tajir Ini Hebohkan Publik Bawakan Aisyahrani Mahar Miliaran Rupiah saat Naik Pelaminan yang bak Pesta Rakyat!

Melansir dari Pos-Kupang, usai keduanya menikah, Syahrini dan Reino pun sempat menggelar konferensi pers.

Lewat akun Youtubenya, Jeng Nimas mengungkapkan arti bahasa tubuh Syahrini dan Reino Barack saat dalam konferensi pers itu.

Dalam video yang diunggah pada Minggu (10/03/2019) itu, Jeng Nimas menggunakan media berupa kartu tarot untuk membongkar arti bahasa tubuh keduanya.

Baca Juga: Pamer Foto Dirinya saat 18 Tahun yang Masih Imut Hingga Buat Suami Kepincut, Kecantikan Inul Daratista Buat Netizen Salfok Sampe Dibilang Mirip Syahrini

Jeng Nimas awalnya mengeluarkan 5 kartu tarot.

Ia kemudian berujar bahwa Syahrini dan Reino merasa akan ada perang saat menghadapi publik.

Gestur tubuh mereka pun kaku.

Baca Juga: Bikin Reino Barack Terpelet Cintanya, Paranormal Ini Akui Ada Pesona Tersembunyi Incess, Bongkar Habis Kecantikan Palsu Syahrini hingga Wajahnya Dipenuhi Titik-Titik Penarik Rezeki yang Tak Lazim

Hal ini dikarenakan, keduanya sadar ada banyak yang membully pernikahan mereka.

"Saya ambil lima kartu, dalam menghadapi publik yang seperti kemarin itu, mereka merasa akan perang. Jadi belum ada apa-apa sudah mimiknya tegang. Gestur tubuhnya kaku, karena mereka sadar kalau banyak yang membully, banyak yang mengatain mereka sadar," ujar Jeng Nimas.

Jeng Nimas kemudian menjelaskan, saat jumpa pers, Syahrini dan Reino sadar ada banyak penggemar yang kecewa kepada mereka.

Baca Juga: Mesra-mesraan Sambil Pangku Syahrini saat Berjemur, Reino Barack Bikin Salfok dengan Penampakan Kakinya, Netizen Sampai Nyebut: Ya Allah!

Oleh karenanya, hal itu terbawa ke dalam pikiran keduanya dan mereka beranggapan bahwa jumpa pers ini adalah medan perang.

"Karena kejiwaan mereka sudah tertanam bahwa banyak penggemarnya yang kecewa, banyak artis dan banyak orang yang membully, yang ngatain. Dan itu terbawa dalam pikiran mereka saat jumpa pers sehingga terkesan kaku. Gestur tubuhnya kaku, karena mereka beranggapan kalau mereka akan perang," lanjutnya.

Mimik Syahrini dan Reino Barack juga terkesan tegang.

Baca Juga: Dikabarkan Sedang Hamil Anak Pertama Reino Barack, Syahrini Malah Diramal Rumah Tangganya Akan Runyam oleh Mbak You: Masalah dengan Keluarga Besar

Jeng Nimas menyebut keduanya tegang karena merasa bersalah.

"Mimiknya tegang karena mereka juga merasa bersalah," kata Jeng Nimas.

Jeng Nimas berkata bahwa jika keduanya tak merasa bersalah, maka harga diri kita akan tetap ada.

Baca Juga: Kampanyekan Social Distancing dengan Tinggal di Rumah karena Wabah Virus Corona, Syahrini Sampai Rela Banting Setir Jualan Madu 'Syahoney', Harganya Bikin Melongo!

"Kalau kita nggak merasa bersalah, kalau kita merasa benar, sekalipun dihujat bagaimanapun, harga diri kita akan tetep ada," lanjutnya lagi.

Perasaaan merasa bersalah dan juga hujatan dari para haters membuat keduanya tegang.

Bahkan Jeng Nimas menyebut, Syahrini dan Reino Barack merasa kaku karena ada tekanan batin.

Baca Juga: Meleset! Paranormal Kondang Ini Pernah Ramal Jenis Kelamin Momongan Syahrini yang Disebutnya Lahir Awal Tahun 2020 hingga Terawang Istri Reino Barack Seret Rezeki

"Tapi kalau kita sudah merasa bersalah, belum apa-apa ibarat bunga sudah mingkup, nggak berani mekar. kan ada perasaan bersalah ditambah ada hujatan dari haters buat mereka jadi tegang. Mukanya sudah kaku, ada tekanan batin karena emosional di tengah mereka," kata Jeng Nimas.

Lalu, apakah kondisi mereka bisa kembali?

Jeng Nimas optimis keduanya bisa mengembalikan keadaan.

Baca Juga: Tuding Selama Ini Syahrini Beli Followers Gadungan di Instagram, Nikita Mirzani Bongkar Borok Istri Reino Barack di Depan Feni Rose: Mana Ada Artis Followers 12 Juta Likes Cuma 12 Ribu!

Namun tentu, butuh waktu untuk keduanya mengembalikan kepercayaan penggemar.

Apa yang negatif harus dihapus menjadi yang positif.

"Namun ke depannya bisa lebih baik, jika mereka bisa menjalin hubungannya dengan penggemarnya, dengan publik cukup baik. Namun itu pun juga butuh waktu, ibaratnya dihapus image negatif menjadi yang positif," tutupnya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : POS-KUPANG.com

Baca Lainnya