Alami Trauma Setelah Kedua Orang Tua Bercerai, Sosok Ini Menjadi Anak yang Menakutkan Hingga Hampir Banting sang Kakak dengan Gembok, Ashanty: Ini Kok Anaknya Kasihan Banget!

Selasa, 31 Maret 2020 | 19:00
Instagram @azriel_hermansyah

Alami Trauma Setelah Kedua Orang Tua Bercerai, Azriel Menjadi Anak yang Menakutkan Hingga Hampir Banting Aurel dengan Gembok, Ashanty: Ini Kok Anaknya Kasihan Banget!

GridStar.ID - Anang dan Ashanty kini hidup bahagia bersama buah hati mereka.

Namun siapa sangka jika dulu, Ashanty sangat susah merebut hati putra putri Anang dari KD.

Ya, hal itu terekam sempurna dalam wawancara keduanya bersama keluarga ITIKK pada Minggu (29/03).

Baca Juga: Bak Kena Karma dari Anak Sendiri, Diabaikan Aurel dan Azriel, Ulah KD Penyebabnya: Selingkuh di Depan Anak Sendiri dan Bawa Masuk Raul Lemos ke Kamar Hotel saat Masih Berstatus Istri Anang

Anang pun blak-blakan bahwa anaknya, Aurel dan Azriel memang mengalami trauma.

"Aurel dan Azriel waktu tinggal di ruko memang memiliki trauma, itu wajar, meurut aku normal saat suatu rumah tangga terjadi divorce," ungkap Anang.

Anang juga membenarkan setelah perceraian, Azriel menjadi anak yang mudah marah dan stres.

Baca Juga: Abaikan Perasaan Terluka Kedua Anaknya hingga Membuat Trauma, Krisdayanti Kepergok Dua Kali Selingkuh di Depan Aurel dan Azriel: Mimi Itu Udah Banyak Bohong ke Pipi

"Aku inget Azriel itu pernah stres, kalau Aurel memang cuek, waktu pertumbuhan seperti itu dia enggak punya pegangan, dia hanya bareng sama bapaknya ya bapaknya cuek," tutur Anang.

Walaupun demikian, Anang sangat bersyukur karena bertemu Ashanty yang kala itu mau dekat dengan anak-anaknya.

@azriel_hermansyah

Alami Trauma Setelah Kedua Orang Tua Bercerai, Azriel Menjadi Anak yang Menakutkan Hingga Hampir Banting Aurel dengan Gembok, Ashanty: Ini Kok Anaknya Kasihan Banget!

"Ashanty saat memahami bahwa dia berhadapan bukan dengan darah dagingnya, dia mau mengerti dan mengorbankan perasaannya untuk berhadapan bukan dengan darah dagingnya," ungkap Anang.

Baca Juga: Gembar-gemborkan Pernah Ditduri sang Youtuber, Kini Bebby Fey Komentari Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah: Kita Harus Doakan yang Terbaik Terlepas dari yang Kemarin-Kemarin

Tetapi, tidak mudah kala itu bisa dekat dengan anak-anak Anang.

Anang juga mengakui bahwa Azriel memiliki sifat cuek bukan main dibanding dengan Aurel yang lebih dewasa.

"Yang susah menaklukan yang laki-laki, karena Azriel sangat tertutup, dan selalu jutek dengan siapapun yang ditemuin," ungkap Anang.

Baca Juga: Diabaikan Kedua Anaknya Aurel dan Azriel, sang Adik Yuni Shara Pun Tak Hadir Saat Rayakan Ulang Tahun Krisdayanti, Raul Lemos Hibur sang Istri: Yang Penting Kita Happy!

Ashanty pun mengakui bahwa kala itu pertama kali bertemu Aurel dan Azriel, dia merasa kasihan karena Anang terlalu sibuk.

"Ini kok anaknya kasihan banget," ujar Ashanty.

Ashanty juga pernah kaget bukan kepalang saat melihat Azriel marah sedang membawa gembok.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Belum Lama Kena Amuk Ashanty Kini Aurel Hermansyah Dapat Peringatan Keras dari Mbak You, Terlanjur Langgar Pantangan Kejawen!

"Pernah satu ketika aku ke ruko, dia lagi bawa gembok segede gini, lagi mau banting kakaknya, aku syok kan, aku tanya mbak-mbaknya udah pada stres," ungkap Ashanty dilansir Grid.ID.

Kala itu, Ashanty benar-benar tak habis pikir dengan Azriel yang tidak bisa mengontrol emosi saat kecil.

"Dia kalau marah sekeras itu," ucap Ashanty.

@azriel_hermansyah

Alami Trauma Setelah Kedua Orang Tua Bercerai, Azriel Menjadi Anak yang Menakutkan Hingga Hampir Banting Aurel dengan Gembok, Ashanty: Ini Kok Anaknya Kasihan Banget!

Baca Juga: Nagita Slavina Kaget Sampai Beri Ekspresi 'Jijik' saat Melihat Kemesraan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Istri Raffi Ahmad Beri Komentar Nyinyir: Kok Nempel Terus Kayak Perangko!

Anang pun terang-terangan selalu membiarkan Ashanty dan kedua anaknya dekat secara natural walaupun kala itu melihat Ashanty kebingungan.

"Itu yang aku coba biarkan, aku juga enggak men-direct anakku," ujar Anang. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : youtube, Grid.ID

Baca Lainnya