Putuskan Jadi Transgender karena Kesulitan Ekonomi, Hidupnya Kini Bergelimang Harta Usai Dipersunting Pengusaha Tajir-melintir, Ternyata Begini Wujud sang Ladyboy Tercantik di Thailand Sebelum Operasi!

Senin, 30 Maret 2020 | 16:00
Instagram/yoshirinrada

Putuskan Jadi Transgender karena Kesulitan Ekonomi, Hidupnya Kini Bergelimang Harta Setelah Dipersunting Seorang Pengusaha Kaya, Ternyata Begini Penampilan sang Ladyboy Tercantik di Thailand Sebelum Operasi

GridStar.ID -Di masa kini, LGBT (Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender) bukan lagi suuatu hal yang tabu bagi sebagian orang.

Terlebih di Negeri Gajah Putih, Thailand.

Bahkan di sana kita bisa menjumpai banyak rumah sakit yang menyediakan jasa untuk operasi kelamin.

Baca Juga: Geram Terus-terusan Disindir di Media Sosial, Gebby Vesta Amuk Nikita Mirzani saat Sindir si Wanita Transgender yang Ingatkan Billy Syahputra untuk Tak Gunakan Sarung Tangan: Habis Loe Nyai Prostitusi!

Ladyboy atau sebutan lain untuk perempuan yang dulunya pria kini sudah tidak asing lagi.

Selain itu, menurut Kankan News, Ladyboy menyumbang banyak untuk pendapatan pariwitasa di Thailand.

Dilansir dari Sripoku.com, ada seorang Ladyboy paling cantik di Thailand yang berhasil membuat seorang pengusaha kaya bertekuk lutut pada pesonanya.

Baca Juga: 7 Tahun Lalu Pilih Jalani Hidup Sebagai Transgender, Sempat Dituding sebagai Orang Ketiga, Dena Rachman Dikabarkan Bakal Melenggang ke Pelaminan dengan Duda Anak Tiga

Adalah Rinrada Thurapan atau yang akrab disapa Yoshirin ini sudah memenangkan ajang Miss Tiffany Universe tahun 2017 serta Runner Up Miss International Queen 2018.

Sebuah kontes kecantikan antar transgender.

Masih mengutip dari Sripoku.com, Yoshirin dinikahi oleh seorang pengusaha asal Taipan, Tiongkok bernama Bao.

Baca Juga: Terlalu Cerdas Sampai Rampungkan Gelar Master di Italia, Transgender Asal Indonesia Ini Sukses Jualan Baju hingga Miliki Rumah Mewah Modern Minimalis nan Nyaman

GridPop.id

Rinrada Thurapan dan sang suami Bao.

Pertemuan mereka berawal saat Bao pergi ke Thailand untuk perjalanan bisnis. Di sana ia melihat Yoshirin dan mengalami love at the first sight (cinta pada pandangan pertama).

Keduanya akhirnya memutuskan untuk menikah, bahkan Bao sangat setia pada Yoshirin. Ia mengatakan bahwa tubuh Yoshirin itu sama seperti wanita pada umumnya.

"Tubuh Yoshirin persis sama dengan wanita normal, dan itu tidak akan mempengaruhi kehidupan suami dan istri di antara kami."

Baca Juga: Dihujat karena Ikut Kontes Transgender Miss International Queen 2020, Gebby Vesta Bawa Piala Kemenangan Gelar Ini, Intip Potret Sang Juara yang Kecantikannya Bikin Geleng-geleng Kepala!

Sebelum menikah dan memiliki hidup mewah, Yoshirin sempat menjalani hidup yang sulit secara ekonomi.

Karena kesulitan ekonomi itu, ia pun memutuskan untuk menjadi Ladyboy.

Pada usia 14 tahum ia tertarik untuk mengubah dirinya menjadi wanita meski ditentang oleh orang tuanya.

Baca Juga: Wakili Indonesia dalam Ajang Kecantikan Transgender Dunia, Gebby Vesta Bagikan Potret Seksi dan Keseharian di Karantina, Netizen: Saya Perempuan Aja Iri Banget Melihat Keindahan Kalian

Dia melakukan operasi transeksual secara bertahap pada usia 18 tahun dan mulai memancarkan kecantikan menyerupai wanita tulen.

Awalnya keputusan ini ditentang oleh ayahnya, namun saat melihat anaknya bahagia, ayah Yoshirin pun menerima kenyataan ini.

Sebelum merubah diri hingga menjadi seorang Ladyboy cantik seperti sekarang, Rinrada terlihat jauh berbeda.

Baca Juga: Usai Bercerai, Duda Ini Pilih Seorang Dokter Transgender untuk Jadi Pendamping Hidupnya: Nggak Pengin Punya Anak Lagi

Lihatlah penampilannya di masa muda berikut ini.

GridPop.id

Foto Yoshirin saat masih muda, sudah cantik dari dulu!

Baca Juga: Viral Tersebar Video Mesum Dua Sejoli Terkapar di Rumah Sakit, Malah Asyik Berhubungan Badan di Atas Ranjang IGD Tanpa Rasa Bersalah, si Pria Masih Diinfus

Wajah Yoshirin memang sudah terlihat imut sejak ia masih kecil.

GridPop.id

Foto Yohirin kecil, memang sangat imut

Baca Juga: Kepalsuannya Terbongkar Usai Operasi Ganti Kelamin di Thailand, Beredar Penampakan Wajah Asli Lucinta Luna dari yang Paling Seram Sampai Paling Cantik, Warganet: Macem Nenek Sihir!

Fakta lainnya tentang Lady boy di Thailand adalah terkait keikutsertaan Ladyboy untuk mengikuti wajib militer.

Diberitakan Kompas.com, Sebenarnya, para "ladyboys" ini boleh tak mendaftarkan diri asalkan mereka bisa menunjukkan surat dokter yang membuktikan bahwa mereka adalah perempuan "tipe 2", istilah lokal untuk para transgender.

Jika petugas pendaftaran memastikan surat yang mereka bawa adalah asli maka para "ladyboys" itu dinyatakan tak memenuhi syarat dan diizinkan pulang.

Baca Juga: Lakukan Perawatan Rutin ke Thailand, Millen Cyrus Percaya Diri Jadi Model Internasional yang Sukses

"Di akta kelahiran, saya disebut sebagai pria tetapi di dalam hati saya adalah perempuan.

Saya mengatakan hal ini kepada petugas dan dia memercayai itu. Ini hari yang menyenangkan bagi saya," kata Nong Lily (23) seorang Ladyboy yang mendaftar di provinsi Phitsanukole.

Tak hanya para transgender yang dianggap tak memenuhi syarat menjadi tentara, para pria gemuk juga biasanya "selamat" dari wajib militer karena diangap tak cukup bugar untuk menjadi prajurit. (*)

Artikel ini telah tayang di GridPop.id dengan judul "Dipersunting Pengusaha Kaya hingga Nasibnya Berubah, Begini Penampilan Ladyboy Tercantik di Thailand Sebelum Dioperasi"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Gridpop.id

Baca Lainnya