Sambung Hidup dari Panggung ke Panggung, Penyanyi Mantan Raffi Ahmad Ini Kebingungan Tak Punya Pemasukan karena Corona, Pasrah Meski Dapur Harus Tetap Ngebul

Senin, 30 Maret 2020 | 14:00
kolase Instagram

Sambung Hidup dari Panggung ke Panggung, Penyanyi Mantan Raffi Ahmad Ini Kebingungan Tak Punya Pemasukan karena Corona, Pasrah Meski Dapur Harus Tetap Ngebul

GridStar.ID - Wabah corona di Indonesia yang semakin memprihatinkan membuat pemerintah memberi imbauan untuk melakukan social distancing.

Gerakan #dirumahaja membuat sejumlah kegiatan perekonomian terganggu.

Tak sedikit yang kehilangan pekerjaan dan pemasukan yang semakin seret karena pembatasan mobilitas warga demi memutus penyebaran covid-19.

Baca Juga: Gerah karena Terus Dicibir Cuma Jadi Benalu di Rumah Raffi Ahmad, Nisya Ahmad Akhirnya Blak-blakan Soal Harta Kekayaan sang Suami, Ternyata Andika Rosadi Bukan Orang Sembarangan!

Dampak ini juga dirasakan kakak kandung Krisdayanti, Yuni Shara yang sambung hidup dengan bernyanyi dari panggung ke panggung.

Harus absen sementara dari pekerjaan, Yuni Shara pasrah kini tak ada pemasukan.

Hal ini disampaikan ibu 2 anak tersebut dalam Instagram pribadinya pada Selasa, (24/03) lalu.

Baca Juga: Dianggap Sudah Keterlaluan, Abrar Berani Minta Barang Mewah Ini ke Raffi Ahmad saat Sunatan Rafathar, Baim Wong Semprot si Pegawai bak Kurang Ajar ke Majikan: Ngelunjak Lu

"Halo salam, buat temen-temen semua di manapun berada, semoga selalu dalam keadaan yang sehat wal afiat, dan di rumah aja," ucap Yuni.

"Kalau pun masih ada temen-temen atau saudara-saudara kita yang melakukan tugas di luar rumah, artinya harus bekerja di luar rumah, terutama tenaga paramedis kita, dokter, perawat, suster, semua, semoga selalu diberi keselamatan, kesehatan," lanjut Yuni.

Melansir dari TribunStyle.com, penyanyi berambut pendek ini tak memungkiri jika banyak warga yang khawatir dengan kelangsungan hidupnya mendatang.

Baca Juga: Sesumbar Akui Saldo ATM Miliknya 30 Kali Lipat dari Raffi Ahmad, Pergi Makan Mie Ayam Nikita Mirzani Pakai Barang dari Kepala hingga Kaki Seharga Rp 2,4 Miliar

Yuni pun lantas menceritakan kondisi ekonominya yang juga ikut lumpuh gara-gara Covid-19 ini.

"Memang kita pasti bingung, cemas, gimana kita harus nerusin hidup dengan tanggung jawab-tanggung jawab kita.

Di mana kita nggak ada penghasilan, kaya saya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ngaku Ngefans Berat Ari Lasso, Alih-Alih Ingin Menyanjung sang Idola Suami Nagita Slavina Malah Kena Marah Besar karena Salah Bicara, Ada Apa?

Pekerjaan saya di-cancel semua, otomatis saya nggak ada kerjaan," ucap mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut.

Yuni pun mengaku pasrah dengan kondisi seperti itu.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini kembali menegaskan jika semua memang untuk kebaikan semua orang.

Baca Juga: Firasat Terakhir Suhu Naga Sebelum Tutup Usia, Sempat Wanti-Wanti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Soal Kerajaan Bisnisnya: Hati-Hati Kalau Mereka Sombong akan Ditinggalkan!

"Mau nggak mau, mau nggak mau.

Nggak ada pilihan, karena kita harus di rumah aja," jelas Yuni.

"Kita bisa baca buku, buat nambah wawasan, atau kita cari info.

Baca Juga: Pertemuan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad Bongkar Cerita Lama 8 Tahun Silam, Terungkap Isi Hati sang Penyanyi Lewat Lukisan Pasir Vina Candrawati: Bisa Dibilang Perasaan yang Membekas Timbul Lagi

"Kaya saya jadi rajin nonton TV karena cari berita dan saya nonton serial Korea," tuturnya.

"Tapi kita harus percaya, yakin, pikiran baik-baik.

Insya Allah Gusti Allah mencukupkan rezeki, saya nggak tau gimana caranya," pinta Yuni Shara.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Lala sang Mbak Pengasuh Blak-blakan di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Sisi Lain Rafathar yang Terpendam: Udah ah, Saya Nggak Kuat!

Tak lupa, Yuni menambahkan keterangan di IG TV-nya.

"InsyaAllah Covid ini akan segera berlalu kalau kita DI RUMAH AJA #dirumahaja #yunishara #wahyusetyaningbudi." tutup Yuni Shara. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya