Skandal Cinta Segitiga, Lantaran Sakit Hati Seorang Pramugari Laporkan Video Mesum Pujaan Hati dengan Rekan Kerjanya, Tak Terima Video Tersebar si Pacar Laporkan Balik sang Kekasih

Minggu, 29 Maret 2020 | 22:00
tribunnews.com

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Lantaran Sakit Hati Seorang Pramugari Laporkan Video Mesum Kekasih dengan Rekan Kerjanya, Bukannya Tobat si Pacar Malah Laporkan Balik sang Kekasih

GridStar.ID - Seorang pramugari berinisial GAP melaporkan sang pacar RR dan rekan seprofesinya AY ke Polrestabes Bandung.

Saat itu, GAP melaporkan kedua orang terdekatnya itu telah membuat video mesum.

Laporan tersebut diterima polisi pada tanggal 21 Maret 2020.

Baca Juga: Viral Tersebar Video Mesum Dua Sejoli Terkapar di Rumah Sakit, Malah Asyik Berhubungan Badan di Atas Ranjang IGD Tanpa Rasa Bersalah, si Pria Masih Diinfus

Dilansir dari Bangkapos.com, kasus video mesum yang diduga melibatkan seorang pramugari salah satu maskapai penerbangan di Indonesia terus diselidiki Polrestabes Kota Bandung.

"Iya sudah kami terima laporannya," kata Galih ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (27/03).

“Jadi, pada tanggal 21 Maret kita menerima laporan dari inisial GAP untuk melaporkan terkait pembuatan video asusila terhadap terlapor RR dan AY,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (27/03).

Baca Juga: Seorang Anggota DPRD Sumatera Selatan Kebakaran Jenggot Usai Beredar VideoMesum dengan Pelakor Cantik Asal Palembang Tersebar, Bantah Dirinya yang Ada dalam Video: Demi Allah, Ini Fitnah Keji Lawan-Lawan Politik Saya

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Galih Indragiri, saat ditemui Kompas.com, mengatakan, pihaknya akan melibatkan saksi ahli.

"Kita akan periksa pelapor dan saksi-saksi, termasuk nanti kita libatkan saksi ahli," kata Galih, Jumat (27/03).

Dalam kasus tersebut polisi telah mengamankan alat bukti berupa video mesum terlapor berdurasi 19 menit.

Baca Juga: Viral Video Aksi Dokter Mesum di Mobil Kepergok Warga yang Curiga, Teman Kencannya Dicokok dalam Keadaan Telanjang Tanpa Busana, Coba Kabur Ketahuan Bukan Suami Istri!

Video tersebut diduga berisi adegan mesum RR dan AY yang direkam di sebuah hotel kelas melati di Kota Bandung.

Berdasarkan laporannya, kata Galih, AY yang berprofesi sebagai pramugari diduga membuat video mesum bersama dengan RR.

Ada pun pembuatan video itu dilakukan di sebuah hotel melati di Kota Bandung.

Baca Juga: Viral Tersebar Video Penggerebekan Pasangan Mesum dan Setengah Telanjang dalam Tenda Saat Naik Gunung, Musisi Fiersa Besari Ikut Angkat Suara Semprot Pelaku Perekaman: Selimut Ditarik Paksa, Itu Jauh Lebih Salah!

Merasa diselingkuhi RR, GAP kemudian melaporkan pembuatan video itu ke pihak Polrestabes Bandung.

Sementara itu, dari informasi yang diperoleh, RR dan AY juga balik melaporkan GAP atas dugaan penyebaran video mesum ke Polda Metro Jaya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Bangkapos.com

Baca Lainnya