Sumbang APD ke Tenaga Medis, Nikita Mirzani Terang-terangan Semprot Sosok Ini Usai Dirinya Dituding Sesumbar Pamerkan Sedekah: Enggak Usah Ngajarin Gue Sodaqoh!

Minggu, 29 Maret 2020 | 14:50
Kolase Instagram/@nikitamirzanimawardi_17

Sumbang APD ke Tenaga Medis, Nikita Mirzani Terang-terangan Semprot Sosok Ini Usai Dirinya Dituding Sesumbar Pamerkan Sedekah: Enggak Usah Ngajarin Gue Sodaqoh!

GridStar.ID - Nikita Mirzani lagi-lagi dibuat meradang dengan komentar menohok yang di alamatkan padanya.

Mengunggah foto APD yang disumbangkannya pada tim medis covid-19, Nikita Mirzani dapat komentar miring.

Tak pelak, ibu 3 anak ini langsung naik darah dan semprot sosok ini.

Baca Juga: Sedang Berseteru Panas dengan Nikita Mirzani, Gebby Vesta Malah Mengaku Ingin ke Thailand untuk Operasi guna Kembalikan Kelaminnya Lagi Setelah Pandemi Covid-19 Berakhir: Semoga Ada Burung yang Mau Nempel

Sebelumnya, Nikita Mirzani diketahui menyumbangkan uang sebesar Rp100 juta untuk penanggulangan wabah virus corona.

Mantan istri Sajad Ukra ini juga menyalurkan sejumlah APD untuk petugas medis yang menangani pasien covid-19.

Melansir dari Banjarmasin Post, melihat perjuangan para petugas medis, membuat hati Nikita Mirzani terenyuh dan semakin menggerakkan hatinya untuk turut membantu.

Baca Juga: Tak hanya Sumbang Rp 100 Juta guna Penanganan Virus Corona, Ternyata Diam-Diam Nikita Mirzani Juga Lakukan Ini untuk Para Driver Ojek Online, Bikin Terharu!

Hal itu diungkapkan Nikita Mirzani dalam laman instagramnya, Sabtu, (28/03).

Kala itu Nikita mengaku mendapat kiriman salah seorang petugas medis yang menggunakan APD.

Nikita pun mengunggahnya ke laman instagram dengan menyertakan caption haru.

Baca Juga: Akui Pernah Rebutan Sophia Latjuba dengan Primus Yustisio, Ucok Baba Kini Ogah Main Sinetron Lagi dan Lebih Memilih Profesi Ini, Sampai Bikin Nikita Mirzani Geleng-Geleng Kepala!

Atas jasa yang telah dilakukan para petugas medis, Nikita Mirzani mengucapkan rasa terimakasihnya.

Nikita juga berharap jika APD yang disalurkan olehnya bisa bermanfaat untuk petugas medis.

"Jujur saya nangis di kirimin foto ini.

Baca Juga: Miliki Kekayaan 4 Miliar Diusia Muda, Rizky D'Academy Ungkap Alasannya Akhiri Cinta, Terbongkar Lesty Kejora Tak Sanggup Penuhi Permintaan Kembaran Ridho, Nikita Mirzani Sampai Kaget: Ya Allah Nyebut!

Saya cuma bisa bilang, Kepada para dokter Dan seluruh perawat atau rekan medis pahlawan Indonesia saat ini, hanya ini yang bisa niki perbuat untuk rasa terima Kasih Niki yang tak terhingga.

Semoga APD yang niki berikan bisa melindungi para dokter yang sedang berjuang di Republik ini untuk melawan covid 19.

Semangaaat terus. Mudah2 an musibah wabah virus covid 19 cepat berlalu," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga: Kasus Persidangan Belum Kelar Nikita Mirzani Ternyata Masih Dirindukan Sajad Ukra sang Mantan Suami, Tiap Hari Terima WA dari Mantan Suami: Gue Deket Sama Cowok, Dia Marah-Marah Lagi

Unggahan Nikita Mirzani juga mendapat pujian dari berbagai netizen, tak terkecuali dari kalangan selebriti.

"Ka niki, terimakasih," tulis Chika Jessica.

"Luar biasa nyai, semoga public figure lainnya dan juga pejabar negara ini mmberikan APD untuk para medis yang sangat membutuhkan."

Baca Juga: Bikin Gara-gara Nikita Mirzani Komentari Foto Mesra Ayu Ting Ting Dengan Mantan Kekasihnya, Netizen Baper: Nyai Cemburu Nih

"Di balik sikap kuat cewe galak ini, selalu tau ada sisi kemanusiaan yg amat sangat baik yg dimilikin ibu hebat ini.. salut kakkk."

Namun, selain mendapat pujian, ada saja netizen yang nyinyir dengan kebaikan Nikita Mirzani.

Netizen tersebut rupanya mengingatkan Nikita Mirzani untuk tidak mengumbar kebaikan di media sosial karena dapat mengurangi pahala sedekah.

Baca Juga: Geram Terus-terusan Disindir di Media Sosial, Gebby Vesta Amuk Nikita Mirzani saat Sindir si Wanita Transgender yang Ingatkan Billy Syahputra untuk Tak Gunakan Sarung Tangan: Habis Loe Nyai Prostitusi!

"Nyai Niki yang cantiknya bikin iri, alangkah baiknya jangan diumbar nyai, sayang pahala sodaqohnya nyai, sukses terus nyai barakallah," tulis netizen tersebut.

Nikita Mirzani pun tak tinggal diam, meskipun niat netizen tersebut terlihat baik karena mengingatkan, Niki justru menyemprot netizen tersebut dengan kalimat menohok.

Nikita Mirzani mengaku tidak peduli soal pahala yang ia dapat, ia justru meminta kepada netizen tersebut untuk koreksi diri sendiri, apakah sudah berguna untuk orang lain.

Baca Juga: Belum Lama Keluar Bui, Nikita Mirzani Kembali Lapor Polisi Usai Beberkan Rekaman Suara Sajad Ukra Lakukan Pelecehan Ini

"Mau gue umbar, mau gue apain kek, terserah gue. Mau dapat pahala, enggak dapat pahala juga gue gak peduli amat gue mah.

Enggak usah ngajarin gue tentang bersodaqoh, coba cek cek diri sendiri apakah hidup lho berguna di dunia ini.

Kalo enggak guna mendingan ambil racun terus bunuh diri," tulis Nikita Mirzani. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : instagram

Baca Lainnya