Lama Bungkam Meski Terus Dipojokkan oleh Pihak Lawan, Irwansyah Akhirnya Buka Suara Terkait Laporan Medina Zein Soal Penggelapan Uang Perusahaan Rp 2 Miliar: Instagram Saya Tidak Digunakan untuk Sindir Menyindir

Sabtu, 28 Maret 2020 | 11:00
Kolase Instagram/@medinazein/@zaskiasungkar15

Lama Bungkam Meski Terus Dipojokkan oleh Pihak Lawan, Irwansyah Akhirnya Buka Suara Terkait Laporan Medina Zein Soal Penggelapan Uang Perusahaan: Instagram Saya Tidak Digunakan untuk Sindir Menyindir

GridStar.ID- Penyanyi sekaligus pengusaha, Irwansyah akhirnya buka suara terkait tuduhan Medina Zein atas dirinya.

Medina menuding suami Zaskia Sungkar melakukan penggelapan dana perusahaan kue artis Bandung Makuta senilai hampir Rp 2 Miliar.

Tak tanggung-tanggung, Medina bahkan telah melaporkan Irwansyah kepada pihak berwajib atas tudingan tersebut.

Baca Juga: Medina Zein Ngotot Ingin Audit Perusahaan Kue Artis yang Disuntik Dana Olehnya, Benarkah Status Irwansyah Naik Jadi Tersangka Kasus Penggelapan Dana Nyaris Rp2 Miliar?

Selain itu, diketahui Medina juga kerap kali menyindir Irwan melalui akun Instagram pribadinya, @medinazein.

Namun, Irwansyah yang lama bungkam mengenai hal tersebut akhirnya buka suara.

Melalui akun Instagram-nya @irwansyah_15, dirinya mengunggah surat pernyataan yang berisikan keterangan bahwa uang yang disebut-sebut Medina itu tidak digelapkan melainkan dialokasikan untuk gaji pegawai.

Baca Juga: Terjebak di Lingkaran Setan, Raffi Ahmad Terseret Kasus Penggelapan Dana yang Dilakukan Irwansyah dalam Bisnis Kue Atas Nama Nagita Slavina

Medina Zein yang tidak mengetahui hal tersebut lantaran, saat rapat pemegang saham, Medina harus pergi lantarantravel tourUmrohnya mengalami masalah.

Dalam unggahan tersebut Irwansyah juga menuliskan dengan detil berapa banyak prosentase saham yang dimiliki masing-masing penanam saham.

Selain itu, Irwansyah juga menjelaskan mengapa dirinya selalu mangkir dari pihak kepolisian.

Baca Juga: Bukan Hanya Medina Zein yang Merasa Dirugikan, Kini Irwansyah Kembali Dilaporkan Atas Dugaan Penipuan dan Penggelapan Bisnis Kue Artis

Dijelaskan bahwa saat ini dirinya dan sang istri Zaskia Sungkar sedang menjalani ikhtiar bayi tabung untuk mendapatkan keturunan.

Di akhir penjelasannya Irwansyah juga menuliskan bahwa Instagram bukan tempat ia mengunggah nada sindiran melainkan untuk tempat berkominikasi yang sehat kepada publik.

"Mohon maaf juga, saya tidak bisa sering update status dengan nada sindiran di Instagram. Cukuplah Instagram menjadi wahana saya untuk berkomunikasi yang sehat dengan publik," tulis Irwansyah dalam unggahannya.

Baca Juga: Irwansyah Mangkir dalam Persidangan Kasus Pencucian Uang Malah Liburan ke Eropa, Medina Zein Sindir Pedas Padahal Suka Ngaku Damai: Nanti Kamu Dijemput Paksa loh Sama Polisi!

"Assalamualaikum Warahmatullahi WabarakatuhRekan media cetak dan elektronik yg saya hormati.Pertama, saya ucapkan Terimakasih. Apabila release ini berkenan di muat secara utuh.

Baca Juga: Kesal karena Selalu Ditanya Kapan Punya Anak Sampai Dibilang 'Masak Kalah sama Adeknya', Irwansyah dan Zaskia Sungkar Putuskan untuk Program Bayi TabungKedua, saya menulis release ini, agar menjadi informasi atas berita mengenai saya belakangan ini.Ketiga, semoga release ini membantu menjelaskan yang sebenarnya terjadi atas berita mengenai saya.Bahwa PT Bandung Makuta adalah perusahaan yang berdiri pada tanggal 26 Januari 2017 dan dimiliki bersama dengan komposisi saham sebagai berikut:

Baca Juga: 9 Tahun Tunggu Momongan, Zaskia Sungkar dan Irwansyah Berkaca-kaca Tatap Layar Hasil Embrio yang Berhasil, Seperti Ini Calon Keponakan Shireen Sungkar!Sdri. Laudya Cynthia Bella sebesar 30% (tiga puluh persen),Sdr. Irwansyah 20% (dua puluh persen),Sdr. Hafiz Khairul Rijal sebesar 20% (dua puluh persen),Sdri. Hj. Medina Susani atau (Medina Zein) sebesar 20% (dua puluh persen),Sdri. Zaskia Sungkar sebesar 9% (sembilan persen), danSdr. Fitra Olid Joanda sebesar 1% (satu persen)Dengan komposisi di atas. Tidak benar jika ada asumsi bahwa PT Bandung Bandung Berkah Bersama atau (Bandung Makuta) milik seorang diri Medina Zein. Ini adalah perusahaan milik bersama. Medina Zein salah satu pemilik saham dari 6 orang pemilik saham.Lengkapnya ada di gambar," tulis Irwansyah dalam keterangan unggahannya.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya