Miliki Hubungan Inses dengan Anak Kandungnya Sendiri sampai Nekat Nikahi sang Putri, Pria Ini Berdalih Alami Cedera di Kepala, Berujung Fatal Otaknya Tidak Berfungsi

Jumat, 27 Maret 2020 | 21:00
Tribunnews

Miliki Hubungan Inses dengan Anak Kandungnya Sendiri sampai Nekat Nikahi sang Putri, Pria Ini Berdalih Alami Cedera di Kepala sehingga Otaknya Tidak Berfungsi

GridStar.ID -Pernikahan adalah janji suci antara perempuan dan laki-laki yang saling mencintai.

Pernikahan umumnya mengikat sepasang kekasih atas nama agama dan negara.

Tapi bagaimana jika pernikahan yang tadinya suci menjadi ternodai lantaran pasangan tersebut memiliki ikatan darah?

Baca Juga: Tak Tahan 12 Tahun Hidup Menjanda, Seorang Ibu Rela Berhubungan Inses dengan Putranya Sendiri Hingga Hamil, Alasannya Bikin Geleng-Geleng Kepala!

Mengutip Tribun Pekanbaru, Kisah pria warga negara Amerika Serikat ini menjadi kisah pernikahan ayah dan anak yang menjadi perhatian di Amerika Serikat.

Pernikahan inces ternyata masih banyak terjadi, bahkan di negara maju seperti di Amerika Serikat.

Sebagaimana dilansir The Sun (24/12/2019), Travis Fieldgrove telah menikahi anaknya sendiri, Samantha Kershner.

Baca Juga: Rela Dinikahi oleh Pria Berusia 70 Tahun karena Incar Harta hingga Memiliki Tiga Orang Anak, Setelah 8 Tahun Perempuan Ini Akhirnya Sadar Masuk Perangkap Diri Sendiri yang Berujung Penyesalan!

Selisih umur mereka adalah 18 tahun, dengan Samantha baru berumur 22 tahun.

Mereka tetap melangsungkan pernikahan meskipun kepolisian Nebraska mulai mencurigai hubungan mereka.

Kejadian ini dimulai ketika Samantha berumur 17 tahun dan diberi tahu ibunya jika Travis adalah ayahnya.

Baca Juga: Kisahnya Bak Sangkuriang, Nikahi Ibu Angkatnya Sendiri Kini Pesepakbola Nasional ini Terancam Ganjaran Meringkuk di Balik Jeruji Besi, Ada Apa?

Awalnya hubungan tersebut masih hubungan ayah dan anak yang normal selama beberapa tahun.

Kemudian entah mengapa, Samantha cemburu dengan saudara tirinya yang juga memiliki kedekatan tidak normal dengan sang Ayah.

Polisi segera mengusut kasus tersebut, dan menemukan bukti jika keduanya tahu hubungan paternalitas yang dimiliki keduanya.

Baca Juga: Miliki Kekayaan Sebesar Rp 70,6 Miliar hingga Behasil Persunting Gadis Usia 12 Tahun Jadi Istri Kedua, Begini Nasib Lutfiana Ulfa yang Bikin Melongo Usai Dinikahi Pria Tua Pengusaha Sekaligus Ulama Ini

Pernikahan mereka dilaksanakan pada (01/10/2018), di pengadilan Hastings, Nebraska.Hukum di Nebraska menyatakan jika pernikahan sedarah adalah sangat ilegal dan berbahaya.

Travis akan dikenai vonis hukuman bulan depan akibat sengaja berhubungan inces, setelah menyetujui kesepakatan dengan pengajar di pengadilan minggu lalu.

Travis sebelumnya sudah dihukum 2 tahun akibat tuduhan serupa oleh pengadilan lain.

Baca Juga: Tak Kapok Kawin Cerai 3 Kali, Artis Cantik Risty Tagor Sudah Pamerkan si Bungsu Tapi Masih Tutupi Identitas sang Suami yang Pengacara Kondang

Dalih Travis adalah, diungkapkan pengacaranya, jika ia menderita cedera otak sehingga otaknya kurang berfungsi.

Samantha sendiri berusaha menghindari penjara dengan mengaku tidak bersalah, namun tetap dihukum dengan masa percobaan 9 bulan.(*)

Artikel ini telah tayang di Wiken.id dengan judul "Ayah Jadi Perebutan Anak Tiri dan Kandungnya, Akhirnya Mantap Pilih Putri Darah Dagingnya untuk Dinikahi, Kronologinya Bikin Geleng Kepala!"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : wiken.id

Baca Lainnya