Australia Terapkan Sistem Lockdown guna Cegah Penyebaran Covid-19, Marini Zumarnis Cemaskan Putra Semata Wayangnya Daffa Wardhana yang Tak Bisa Kemana-mana

Jumat, 27 Maret 2020 | 10:00
Instagram/marinizumarnisreal

Australia Terapkan Sistem Lockdown guna Cegah Penyebaran Covid-19, Marini Zumarnis Cemaskan Putra Semata Wayangnya Daffa Wardhana yang Tak Bisa Kemana-mana

GridStar.ID-Dunia kini tengah dibuat kalang kabut dengan virus corona.

Covid-19 yang awalnya berasal dari Kota Wuhan, China kini telah menyebar ke seluruh dunia.

Bahkan jutaan orang telah positif terjangkit virus yang katanya bersumber dari kelelawar ini.

Baca Juga: Fakta Baru, Lidah yang Mendadak Hambar juga Termasuk Gejala Orang yang Terjangkit Virus Corona, Bahkan Sudah Ada Korban yang Mengalami, Begini Penjelasan Dokter!

Sebagai upaya untuk mencegah bertambahnya jumbal pasien, banyak negara yang sudah menerapkan sistem lockdown dan physical distancing.

Salah satu negara yang memberlakukan sistem lockdown adalah Australia.

Adanya sitem lockdown di Australia ini membuat selebritis Marini Zumarnis merasa cemas.

Baca Juga: Gembar-Gembor Tes Corona untuk 575 Anggota DPR dan Keluarga, Deddy Corbuzier Berikan Pesan Menohok untuk Masyarakat Indonesia

Pasalnya Marini Zumarnis tak bisa bertemu dengan anak semata wayangnya Mohammad Daffa Wardhana.

Seperti diketahui, anak Marini Zumarnis itu tengah menempuh pendidikan di Melbourne University, Australia sejak tahun 2017 silam.

Dirinya masih harus bertahan di Negeri Kanguru itu ditengah wabah virus corona yang kian merebak.

Baca Juga: Bak Mendapat Angin Segar, Meski Virus Corona Semakin Menelan Banyak Korban, Wirang Birawa Sebut Kapan Covid-19 Akan Segera Berakhir Tak Bersisa, Kapan Tepatnya?

Jauh dari anak kesayangannya membuat Marini merasa bingung sekaligus khawatir.

Ia tak mengetahui dengan pasti kapan anaknya itu bisa kembali ke Indonesia.

Keresahan hatinya itu ia ungkapkan melalui unggahan di akun instagramnya, @marinizumarnisreal.

Baca Juga: Ahli Tarot Denny Darko Ramalkan Wabah Corona Segera Berakhir dalam Hitungan Hari karena Gebrakan International Tapi Konsekuensinya Berat: Ada Gesekan di Masyarakat!

"Perasaanku dlm beberapa hari ini lg bingung, karena pasti sama dengan ibu yg anak2nya lg kuliah di LN, Apalagi Daffa insya ALLAH beberapa bulan lagi graduation..Ada beberapa mata kuliah yg bisa online, ada yg masih belum..masih harus dtg ke kelas," ungkapnya.

Ia bertambah panik begitu mendengar kabar bahwa daerah Melbourne akan menetapkan keputusan lockdown.

"Dan barusan dpt berita, kalau selasa daerah Victoria Melbourne lockdown.. YA ALLAH..hanya engkaualah tempatku bergantung..Jagalah Kesehatan jasmani dan rohani semua anak2 mahasiswa dan mahasiwi dimanapun mereka menimba ilmu..di seluruh dunia ini," tambahnya.

Baca Juga: Bikin Takjub! Jadi Tempat Pusat Penyebaran Pandemi Virus Corona, 700 Orang di Wuhan Tidak Terinfeksi Covid-19, Ini Rahasianya!

Istri dari Denny Wardhana itu juga meminta doa untuk Daffa.

"Senjataku hanya doa, doa dan doa. Saling doakan yaaaa semua teman2 IG ku..Semoga kita semua bisa melewati ini dengan cepat..Hanya ALLAH lah satu2 nya tempat Meminta Pertolongan.. Keep Safe ya Nak," ungkap Marini.

Marini berharap anaknya itu mampu bertahan hingga keadaan membaik.

Baca Juga: Hari Raya Nyepi Ditengah Situasi Mewabah Virus Corona, Deretan Selebriti Tanah Air Rayakan dengan Menulis Harapan untuk Seluruh Umat Manusia

Agar ia juga bisa segera kembali ke Jakarta bersama keluarga. (*)

Artikel ini telah tayang di TribunStyle dengan judul "Putranya Daffa Wardhana Kena Lockdown di Australia, Marini Zumarnis Cemas: Senjataku Hanya Doa"

Editor : Hinggar

Sumber : TribunStyle

Baca Lainnya