Tak hanya Sumbang Rp 100 Juta guna Penanganan Virus Corona, Ternyata Diam-Diam Nikita Mirzani Juga Lakukan Ini untuk Para Driver Ojek Online, Bikin Terharu!

Jumat, 27 Maret 2020 | 11:00
Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Tak hanya Sumbang Rp 100 Juta guna Penanganan Virus Corona, Ternyata Diam-Diam Nikita Mirzani Juga Lakukan Ini untuk Para Driver Ojek Online, Bikin Terharu!

GridStar.ID -Artis kontroversial Nikita Mirzani kembali menjadi perbincangan warganet.

Sebelumnya diiketahuidi hari ulang tahunnya yang ke 34 tahun, Nikita mendonasikan uang sebesar Rp 100 juta guna penanganan virus corona di Indonesia.

Kini artis yang tengah berseteru dengan Gebby Vesta itu lagi-lagi mengejutkan publik dengan kebaikannya.

Baca Juga: Terang-terangan Sebut Ingin Dinikahi oleh Vicky Nitinegoro Meski Tanpa Cinta, Nikita Mirzani Malah Jadi Bulan-bulanan Ivan Gunawan: Jauh-Jauh ke Eropa, Baliknya sama Dia Lagi!

Melansir dari sebuah akun Twitter @yogiadinugraha yang membagikan kisah seorang driver ojek online yang tengah berbahagia.

Diketahui hal tersebut lantaran sang driver ojek online baru saja menerima uang tip dari artis Nikita Mirzani sebesar satu juta rupiah.

"Ada gojek ambil gofood kerumah. Mungkin hari ini dia lagi bahagia banget. Sampai cerita ke gw dan keluarga kalo tadi dia dapet order gofood ternyata yang pesen Nikita Mirzani, lalu dia dikasih 1jt sama Nikita. Sip bang, rejekimu," tulis akun tersebut.

Baca Juga: Akui Pernah Rebutan Sophia Latjuba dengan Primus Yustisio, Ucok Baba Kini Ogah Main Sinetron Lagi dan Lebih Memilih Profesi Ini, Sampai Bikin Nikita Mirzani Geleng-Geleng Kepala!

Twitter

Cuitan Yogi Adi Nugraha

Cuitan Yogi tersebut mendapat lebih dari enam belas ribu suka dan enam ribu enam ratusre-tweets.

Banyak warganet yang sontak memuji kebaikan janda tiga anak tersebut.

Bahkan ada akun Twitter lain yang bercerita mengenai kebaikan Nikita Mirzani yang jarang terekspos publik ini.

Baca Juga: Geram Terus-terusan Disindir di Media Sosial, Gebby Vesta Amuk Nikita Mirzani saat Sindir si Wanita Transgender yang Ingatkan Billy Syahputra untuk Tak Gunakan Sarung Tangan: Habis Loe Nyai Prostitusi!

Twitter

Balasan dari cuitan Yogi

"Dulu sekitar 2 tahun lalu, dapet gofood di PIM anternya cuma 0, karena yang pesan Mba Nikita juga dapet tip melebihi bonus hampir 2x lipat. Dermawan banget orangnya aslik, walaupun penampilannya sangar banget," tulis akun @gojeklicious.

"Iya emang baik banget, dia suka makan bakso di daerah Senayan. Semua yang ada di situ dibayarin semua sampe tukang parkir2nya dan juga semua orang pada dipanggilin disuruh makan bakso," tulis akun @ayuwulandari86. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Twitter

Baca Lainnya