Selama Ini Bungkam, Akhirnya Terkuak Alasan Artis Cantik Ini Ogah Lanjutkan Rumah Tangganya Bersama Gading Marten, Sang Ibu Takut Gisel Gila?

Kamis, 26 Maret 2020 | 14:20
Instagram @gisel_la

Selama Ini Bungkam, Akhirnya Terkuak Alasan Artis Cantik Ini Ogah Lanjutkan Rumah Tangganya Bersama Gading Manrten, Sang Ibu Takut Gisel Gila?

GridStar.ID - Beberapa waktu yang lalu pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia mengegerkan publik.Pasalnya, pasangan yang terlihat adem ayem ini memutuskan bercerai.Namun, keduanya kompak untuk bungkam terhadap keputusan yang sudah dipikirkan baik-baik itu.

Baca Juga: Dulu Sempat Dikabarkan Dekat dengan Kekasih Gisel, Agnez Mo Kembali Digosipkan Jalin Hubungan Seorang Pesepakbola, Ini Tanggapan Sang Atlet!

Meski begitu, kedua pasangan yang kini jadi mantan ini tetap berhubungan dengan baik demi sang buah hati Gempita Nora Marten.Lama bungkam, Gisel akhirnya buka suara perihal perceraiannya melalui kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Selasa (08/10/2019) lalu.Melansir WIKEN.ID, Gisel mengungkapkan keputusan tersebut sudah dibicarakan selama 2 tahun.Baca Juga: Terseret Kasus Penipuan, Gisella Anastasia dan Tyas Mirasih Kini Dipanggil Polda Jatim, Polisi Ungkap Alasan Keduanya Mangkir dari Panggilan: Ada yang ke Amerika

"Prosesnya lumayan panjang, total-total hampir 2 tahun krisisnya. Pertimbangan untuk berpisah dan segala macem itu di setahun terakhir, tanpa keliahatan semua orang," Ucap Gisel.Akhirnya Gisel dan Gading memutuskan untuk bercerai setelah ada tawaran pekerjaan yang harus dilakukan dengan keluarga kecilnya."Akhirnya kemarin tercetus untuk pisah atau enggak itu karena ada penawaran kerja lagi untuk kita bareng sekeluarga," jelas Gisel.

Baca Juga: Ditanya Soal Kabar Gading Marten Segera Menikah dengan Juria Hartmants, Gisella Anastasia Langsung Bantah Keras!Gisel dan Gading pun sempat ragu untuk mengambil tawaran tersebut.Karena apabila mereka mengambil tawaran tersebut akan memperpanjang waktu 'pura-pura' mereka kepada khalayak seolah tak ada masalah di keluarga kecilnya.Triger dari perceraian pun Gisel mengaku dari hal itu.Baca Juga: Tahan Kesabaran, Akhirnya Gisella Anastasia Sudah Lihat Wajah Terduga Pelaku yang Sebar Video Syur Mirip Dirinya, Siapa?

Namun, tak sedikit pertimbangan yang dipikirkan oleh keduanya, salah satunya karena sudah mengganggu kesehatan mental Gisel."Karena sudah mulai mengganggu kesehatan mental aku mungkin gitu. Mungkin aku yang enggak kuatan orangnya," lanjut Gisel.Orang tua Gisel pun sesungguhnya tak ingin anaknya bercerai.

Baca Juga: Inilah Sosok DJ Molek yang Ngaku-Ngaku Bakal Jadi Ibu Sambung Gempi dan Pengganti Gisel di Hati Gading MartenGisel pun berusaha menjelaskan ke sang mama, akhirnya sang ibu pun mengikhlaskan."Terus karena dia (mama) liat aku orangnya rapuh kan, ibu kan paling tau anaknya ya. Dia cuma takut konslet," ungkap Gisel.Kekhawatiran sang ibu kepada sang anak yang takut 'gila'.Namun, kini Gisel sudah kembali menjalin hubungan kembali dengan Wijaya Saputra.

Instagram @gisel_la
Instagram @gisel_la

Selama Ini Bungkam, Akhirnya Terkuak Alasan Artis Cantik Ini Ogah Lanjutkan Rumah Tangganya Bersama Gading Manrten, Sang Ibu Takut Gisel Gila?

Takjarang Gisel dan Wijaya Saputra mengunggah momen mesranya. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : instagram, wiken.grid.id

Baca Lainnya