Terus Bertambahnya Kasus Positif Covid-19, Mbak You Sebut Wabah Virus Corona BIsa Lebih 'Ganas' Menyerang Manusia di Kemudian Hari, Mengapa?

Selasa, 24 Maret 2020 | 10:10
instagram @mbakyou17

Terus Bertambahnya Kasus Positif Covid-19, Mbak You Sebut Wabah Virus Corona BIsa Lebih 'Ganas' Menyerang Manusia di Kemudian Hari, Mengapa?

GridStar.ID- Wabah virus corona di Indonesia makin hari makin bertambah kasusnya.

Bahkan dokter dan para medis pun turut terjangkit covid-19.

Bertambahnya pasien covid-19 hari demi hari membuat paranormal Mbak You ikut bicara.

Baca Juga: Bak Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Belum Lama Kena Amuk Ashanty Kini Aurel Hermansyah Dapat Peringatan Keras dari Mbak You, Terlanjur Langgar Pantangan Kejawen!

Melalui akun Instagram pribadinya @mbakyou17, Mbak You pun mencoba melihat fenomena virus corona dari kacamata masyarakat Jawa.

Diungkapkan oleh Mbak You, berdasarkan pandangan masyarakat Jawa dan kejawen, wabah virus corona yang merajalela ini disebut dengan ‘Pegeblug’.

Pegeblug sendiri merupakan musibah atau wabah penyakit yang meluas dan bahkan bisa mendunia dan menyerang kehidupan manusia.

Baca Juga: Tak Hanya Laudya Cynthia Bella, Mbak You Terawang Sejumlah Pesohor yang Rumah Tangganya Runyam Terhantam Badai Tahun 2020: Padahal Baru Anget-angetnya!

Tak menjelaskan lebih lanjut soal pegeblug, Mbak You pun lantas mengajak masyarakat untuk mengalihkan kepanikan dengan berdoa.

BISMILLAH...DUS GUSTI YANG PUNYA HIDUP DAN SEMUA MUKJIZAT DAN KEKUATAN, JAGA DAN BERIKANLAH KESEHATAN PADA KAMI SEMUA MAKHLUK DI BUMI INI, DAN SEMOGA SEMUA INI CEPAT ADA JALAN KELUARNYA. KARENA ADA NYA KEHIDUPAN DI BUMI INI ATAS IJIN MU.

Sedulure mbak you di manapun berada, ayo BANYAK DOA ,TINGKATKAN IBADAH dan jaga semuanya. Jangan anggap sepele atas apa yang sedang terjadi sekarang ini.

Baca Juga: Hubungan Atta Hallilintar dan Aurel Hermansyah Dinilai Warganet Settingan, Mbak You Ungkap Hal Sebaliknya: Ada Benih-Benih Cinta

Jalani aturan pemerintah untuk KEBAIKAN BERSAMA, dan berpikir positif,” tulis Mbak You.

Lebih lanjut, Mbak You juga mengimbau masyarakat untuk tidak saling menyalahkan dan justru saling bekerjasama untuk mengatasi virus corona ini.

Saat nya bukan saling menyalahkan namun bagaimana bisa mengatasi corana ini.

Baca Juga: Ditodong Pertanyaan Perihal Berakhirnya Virus Corona, Mbak You Beri Jawaban yang Mencengangkan dan Sebut Harapan Ini: Ada yang Bisa Menghentikan!

Pandai berhemat, sebijak mungkin bertindak, di sekitar kita masih banyak yang tidak mampu membeli apapun perbekalan atau pun hidup sehari-haridengan kondisi yang sedang prihatin ini,” sambungnya.

Melihat kondisi yang terjadi saat ini, Mbak You pun mengungkapkan bahwa ke depannya ada kemungkinan wabah virus corona bisa lebih menggila.

1 -3 BULAN juga kita PIKIRKAN, BUKAN SAAT INI SAJA, walau hidup mati manusia TAKDIR TUHAN..

Baca Juga: Bukan Hanya Mbak You yang Ramalkan Syahrini dan Reino Barack Pisah Ranjang, Ki Sukma Wijaya Ungkap Keduanya Tak Seromantis Di Awal: Malah Jadi Bahan Ketawaan!

Karena Bisa juga kedepannya PAGEBLUG/ COVID-19 ini ini lebih MENGGANAS, HARAPAN KITA SEMOGA MEREDA dan MENGHILANG, AMIN,” tulis Mbak You.

Oleh karena itu, di akhir caption, Mbak You kembali mengingatkan agar masyarakat bisa bersatu dan terlibat dalam upaya yang dilakukan pemerintah.

Semua sedang di upayakan PEMERINTAH Peran serta kita harus terlibat ,TAATI dan JAGA , WASPADA ,KARENA SAAT INI UANG/ JABATAN/ KEKUASAAN, STATUS YANG KITA PUNYA TIDAK MENJAMIN KITA TERBEBAS DARI VIRUS INI.

Baca Juga: Kesulitan Bicara Hingga Tidak Enak Badan, Mbak You Bocorkan Kelemahan Dirinya Saat Meramalkan Sesuatu, Juga Beberkan Hubungan Suami Istrinya dengan Sosok Ular Emas

Semoga secepatnya semua ini dapat berlalu dan kita hidup normal kembali.salam rahayu#paranormalkejawen,” tutup Mbak You.

Artikel ini sudah pernah tayang di Nakita.id dengan judul "Terawangannya Jarang Meleset, Mbak You Tiba-tiba Sebut Wabah Virus Corona di Indonesia Bisa Lebih ‘Mengganas’ Menyerang Manusia di Kemudian Hari, Ada Apa?"

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nakita.id

Baca Lainnya