Pertemuan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad Bongkar Cerita Lama 8 Tahun Silam, Terungkap Isi Hati sang Penyanyi Lewat Lukisan Pasir Vina Candrawati: Bisa Dibilang Perasaan yang Membekas Timbul Lagi

Minggu, 15 Maret 2020 | 16:20
Youtube Was-Was

Pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara digambarkan dalam lukisan pasir

GridStar.ID - Sebuah momen langka pertemuan Raffi Ahmad dan Yuni Shara, belakangan menjadi pembicaraan.

Meski perbedaan usia sangat jauh romantisme keduanya kala itu tak bisa dipungkiri.

Momen pertemuan tak sengaja Raffi dan Yuni, dipindahkan dalam lukisan pasir Vina Candrawati dalam tayangan YouTube Was-Was, Sabtu (14/03).

Baca Juga: Menikah Diusia Muda Pernikahan Pertama Yuni Shara Kandas 4 Bulan Pertama, Kini Sang Mantan Suami Raymond Manthey bak Hilang Tertelan Bumi

"Aku lihat tuh, sebenernya aku cium bau-bau asap, kayak asap, di sini ada suatu lingkaran, ada beberapa simbol, burung elang, ada sesosok manusia, seekor singa, dan satu sisi lain ada banteng,"

"Orang ketemu gak sengaja, yang bikin story juga Raffi, kan saya gak pernah dateng ke acara, pasti saya tanya gossip apa enggak,"

Kehidupan Yuni Shara setelah putus dengan Raffi memang seolah menepi dari sorotan publik, iya lebih fokus pada kehidupannya yang tak terlampau bergemuruh.

Baca Juga: Bandingkan Sikap Raffi Ahmad Dulu saat Pacaran, Yuni Shara Blak-blakan Kecewa Sempat Diperlakukan Begini di Depan TV yang Berujung Putus Hubungan

Dalam gambaran Vina Candrawati terlihat sosok wanita yang sedang menari dengan satu kaki dikelilingi lingkaran yang di luarnya banyak simbol-simbol seperti manusia, singa dan elang.

"Ini seorang wanita yang sedang menari dengan satu kaki, satu kaki di atas satu kaki di bawah, dia adalah orang yang sudah mengalami jatuh bangun, dia harus tetap bisa melanjutkan kehidupannya, karena dia tau apa yang menjadi pengalaman di masa lalu menjadi salah satu tonggak keberhasilan di masa mendatang" ungkap Vina Candrawati.

Yuni dalam lukisan yang digambar Vina tergambar sebagai penari yang berdiri dengan satu kaki, inilah simbol kehidupan Yuni secara nyata sebagai orang tua tunggal bagi dua anaknya.

Baca Juga: Ungkap Tak Mau Satu Acara dengan Suami Nagita Slavina, Setelah 8 Tahun Tak Jumpa, Yuni Shara Tunjukkan Kedekatannya dengan Raffi Ahmad Sampai Elus Kepala Suami Gigi

Tapi, benarkah pertemuan itu memantik cinta lama mereka?

Peristiwa manis saat Yuni Shara bertemu Raffi Ahmad seolah mengingatkan pada romansa keduanya.

Vina Candrawati juga melihat hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara kini hanyalah sebatas teman saja, hanya saja keduanya saling mengingat masa lalu.

Baca Juga: Hubungannya Sempat Dikabarkan Tak Baik Usai Putus, Begini Momen Langka Raffi Ahmad yang Bertemu Lagi dengan Yuni Shara

"Namun untuk saat ini memang ini hanya sekadar teman saja, mungkin karena sudah lama tidak bertemu ada sesuatu hal yang... di mata mereka ada flashback memori-memori masa lalu," kata Vina Candrawati.

Setelah 8 tahun tak bertemu karena kesibukan masing-masing, Yuni merasa ada dejavu kenangan bersama Raffi.

"Pada saat itu mbak Yuni melihat sosok Raffi Ahmad adalah sosok yang berbeda dibandingkan pasangan sebelumnya dan juga orang-orang yang pernah hadir dalam diri dia, jadi ada satu hal yang membuat , 'oh seperti ini pasangan saya pada saat itu, sekarang sudah menjadi seperti ini' ada perasaan bangga juga" jelas Vina.

Baca Juga: Tak Pernah Tegur Sapa Usai Putus, Kepala Raffi Ahmad Akhirnya Dielus Yuni Shara Saat Keduanya Bertemu, Ayah Rafathar Tantang Kakak KD: Nyanyi sama Nagita Pasti Bangus Mbak Yuni

"Gak sama juga, mungkin bisa dibilang ada perasaan yang membekas timbul lagi," tambahnya.

Sebagai wanita matang sekaligus janda dengan dua anak, Vina Candrawati menilai Yuni Shara memang terpesona dengan pria muda.

Pernah menjalin asmara, Yuni Shara diprediksi sedang mencari pasangan yang usianya semuda Raffi Ahmad.

Baca Juga: Mayangsari Dandan Adat Jawa bak Perempuan Keraton, Rossa hingga Yuni Shara Komentari Penampilan Istri Bambang Trihatmodjo!

"Karena dia sudah merasakan bagaimana merasakan hubungan sebelumnya jadi ia merasa orang yang lebih muda jauh di bawah dia itu lebih menarik," ungkap Vina Candrawinata.

"Karena istilahnya bisa berbagi, orang yang lebih muda bisa mendengarkan critanya atau keluh kesahnya lebih dibanding orang yang sudah berpengalaman dalam hidupnya, dalam arti lyang ebih tua belum tentu bisa memahami mbak Yuni Shara sendiri,"

Hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad berakhir tahun 2012 silam.

Baca Juga: Bak Gayung Bersambut, Gagal Nikahi Pramugari Cantik Komedian Ini Dijodohkan dengan Mama Amy Oleh Raffi Ahmad, Nagita Slavina Langsung Beri Panggilan Sayang: Ayah Sule

Hingga saat ini penyanyi berambut pendek itu masih sendiri, ia masih terus mencari pendamping.

Meski fokus utamanya tak lagi pasangan hidup, melainkan pekerjaan dan menemani kedua buah hatinya tumbuh dewasa.

"kalo sekarang sih tidak menjalani hubungan dengan siapa-siapa, karena mbak Yuni sangat fokus pada karier dan anak-anaknya, sambil bekerja memang mencari yang dinamakan cinta, tapi itu bukan fokus utama," kata Vina Candrawati. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : You Tube

Baca Lainnya