Recovery Pasca Operasi Pengangkatan Tumor, Thalita Latief Kabarkan kondisinya: Butuh Sedikit waktu untuk Adaptasi

Kamis, 12 Maret 2020 | 15:20
instagram @thalitalatief

Recovery Pasca Operasi Pengangkatan Tumor, Thalita Latief: Butuh Sedikit waktu untuk Adaptasi

GridStar.ID - Artis Thalita Latief baru saja menjalani operasi pengangkatan tumor pada kelenjar tiroidnya.Melalui akun Instagram pribanya @thalitalatief, itu satu anak ini menceritakan keadaan dirinya pasa operasi.Ia mengunggah foto dirinya yang terbaring lemah di ranjang rumah sakit sambil tersenyum.

Baca Juga: Thalita Latief Divonis Derita Tumor Tiroid, Gejalanya yang Mirip Radang Tenggorokan Kerap Disepelekan, Bisa Jadi karena Kurang Zat Penting Ini!

"Alhamdulillah, sekarang aku dalam proses recovery pasca operasi bedah pengangkatan tumor, Teman-teman semuanya. Butuh sedikit waktu untuk adaptasi, namun aku bersyukur atas segalanya.Tiada kata selain terima kasih Ya Allah SWT, dan tentunya terima kasih sebanyak-banyaknya untuk semua keluarga, sahabat, teman-teman, kerabat, dan juga para fans dan netizen semua untuk segala atensinya, dan kiriman doanya yang tanpa henti untukku.I want to say thank you all.

Baca Juga: 2 Bulan Bolak-balik Rumah Sakit Usai Didiagnosa Tumor Tiroid, Ini Kondisi Terkini Thalita Latief Pasca Operasi yang Tergeletak Lemah di Ranjang dengan Leher Diperban Pasien

I love you all. Kuatku karena kalian semua." tulis Thalita dalam akun Instagramnya.

Sebelumnya, diketahui dari unggahan IGTV-nya, Thalita mengungkapkan penyakit yang ia derita serta rencana operasi pengangkatan tumor.

Baca Juga: Thalita Latief Kena Tumor Tiroid Stadium 4, Kenali Gejala-gejalanya yang Mirip Radang Tenggorokan Biasa

Dari awal Januari 2020 hingga saat ini, Thalita mengaku masih terkejut atas vonis dokter yang mengatakan dirinya mengidap tumor tiroid grade 4."Awal Januari kemarin aku divonis memiliki di tiroid, aku grade 4. Aku juga masih syok sampai saat ini,” ucap Thalita Latief.Sambil menangis, Thalita menceritakan bahwa sejak mengetahui dirinya mengidap tumor tiroid, ia sudah rutin menjalani perawatan.

Baca Juga: Divonis Dokter Derita Tumor, Artis Cantik yang Kini Jarang Muncul di TV Ini Jalani Operasi di Bagian Lehernya, Rekan Artis: Abis Itu Kita Tik Tok-an Lagi ya!

"Jadi sudah hampir dua bulan aku melakukan treatment, bolak-balik ke rumah sakit ke dokter dan tumor ini harus segera diangkat,” kata Thalita sembari menangis.Dari IGTV-nya juga diketahui bahwa Thalita menjalani operasi pada hari Jumat (06/03). "Jadi hari ini pas temen lagi nonton ini, aku lagi di kamar operasi.

Baca Juga: Alami Tumor Otak, Perempuan Ini Diminta Bermain Biola di Operasi Kepala Dilakukan

Aku mohon maaf lahir batin semuanya, semoga pengangkatan di leher aku berjalan lancar, semoga Allah mengangkat semua penyakit yang ada di tubuh aku,” tutur Thalita. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya