Dinda Kirana Unggah Foto Reuni Pemain Sinetron Kepompong, Geng D'Rainbow Kumpul Kembali Setelah 11 Tahun

Kamis, 12 Maret 2020 | 14:40
instagram @dindakirana.s

Dinda Kirana Unggah Foto Reuni Pemain Sinetron Kepompong, Geng D'Rainbow Kumpul Kembali Setelah 11 Tahun

GridStar.ID - Generasi '90-an pasti sangat akrab dengan sinetron 'Kepompong'.Sinetron yang sempat hits pada 2008 hingga 2009 mengisahkan tentang persahabatan lima anak SMA sudah sangat melekat di hati anak generasi '90-an.Mereka berlima membentuk geng bernama D'Rainbow.

Baca Juga: Kini Jualan Ayam, Pesinetron Ini Pernah Terima Uang Setengah Miliar Hasil Korupsi Seorang Menteri untuk Gelar Konser Religi Dirinya: Ini ada Sumbangan

Anggota gengnya terdiri dari Indra yang diperankan oleh Derby Romero.Chacha yang diperankan oleh Aryani Fitria.Beby yang diperankan oleh Dinda Kirana.

Baca Juga: Pesinetron Jodoh Wasiat Bapak Ini Jadi Janda di Usia 22 Tahun, Dipecut Pakai Sapu di Depan Anak hingga Larikan Diri: Gue dan Anak Kabur Saat Suami Salat Jumat Tanpa Bawa Barang Satupun!

Tasya yang diperankan oleh Mikha Tambayong.Dan si kutu buku Helen yang diperankan oleh Tania Putri.Bercerita tentang lika-liku kelima sahabat yang masih remaja, membuat sinetron ini digemari penonoton pada masanya.

palembang.tribunnews.com
palembang.tribunnews.com

Sinetron kepompong

Baca Juga: Kiosnya Digerebek Temmy Rahadi, Pesinetron Laga Imel Putri Cahyati Kini Nasibnya Berubah Drastis, Pilih Asuh Anak-Anak dan Bating Setir Jual Gamis Demi Sambung Hidup Usai Berhijrah

Kini setelah 11 tahun berlalu, Dinda Kirana diketahui baru saja mengunggah foto kebersamaan geng D'Rainbow di akun Instagram pribadinya @dindakirana.sDalam foto tersebut terlihat ia, Tania Putri, Mikha Tambayong, dan Derby Romero tengah berangkulan dan tertawa.Tak lupa, pemain ftv itu pun juga menuliskan keterangan di fotonya.

Baca Juga: Dipasangkan Satu Judul Sinetron, Indra Bruggman Terang-terangan Ogah Dekati Aktris Cantik Ini Padahal Kulitnya Disebut Bening dari Ujung Kaki ke Ujung Rambut

"Sebelas tahun kemudian. We're still same, some friendship are timeless." tulis Dinda Kirana.

instagram @dindakirana.s
instagram @dindakirana.s

unggahan Dinda Kirana

Sontak, kolom komentar laman Instagram Dinda dipenuhi komentar para warganet yang rindu geng D'Rainbows.

Baca Juga: Sang Suami Diam-Diam Nikahi Janda Kaya Raya, Pesinetron Cantik Ini Sempat Labrak Adik Madunya Meski Akhirnya Pasrah Dipoligami

Ada pula beberapa artis seperti Michelle Ziudith dan Tissa Biani turut berkomentar di Instagram Dinda Kirana.

"Uwuu, my childhood memories." tulis @michelleziu."Gokil. Aku nontonin ini terus abis pulang sekolah." tulis @tissabiani.

Baca Juga: Artis Cantik ini Menghembuskan Napas Terakhir Usai Syuting Adegan Dalam SinetronMeski tanpa kehadiran Aryani Fitria, tampaknya reuni geng D'Rainbow itu cukup untuk membuat warganet bernostalgia. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : instagram

Baca Lainnya