Tes Urine Tunjukkan Hasil Negatif, Ririn Ekawati Akui Sempat Konsumsi Setengah Pil Happy Five dari Asisten

Rabu, 11 Maret 2020 | 20:05
Instagram @ririnekawati

Tes Urine Tunjukkan Hasil Negatif, Ririn Ekawati Akui Sempat Konsumsi Setengah Pil Happy Five dari Asisten

GridStar.ID - Sempat beberapa kali membantah dari kesaksian sang asisten, kepada polisi Ririn Ekawati akhirnya mengaku bahwa dirinya konsumsi setengah pil happy five.

Ini adalah babak baru kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat nama artis Ririn Ekawati.

Dilansir Tribunstyle.com, Kasatnarkoba Polres Jakarta Barat, Kompol Ronaldo Siregar menyatakan artis Ririn Ekawati telah dikonfrontasi dengan asistennya ITY, Senin (09/03) malam.

Baca Juga: Diselingkuhi Saat Pilih Nikah Muda di Usia 19 Tahun, Inilah Sosok Edwin Abeng Mantan Suami Ririn Ekawati yang Kini Hilang bak Ditelan Bumi

Dari hasil konfrontasi tersebut, polisi mendapatkan fakta bahwa Ririn Ekawati mengakui mengonsumsi setangah pil happy five dari sang asisten.

"Sementara kalau dari RE, sempat dikonsumsi tapi yang bersangkutan muntah, karena diberikan pada saat di dalam mobil pada saat perjalanan pulang.

Jadi sempat dimuntahkan," ujar Ronaldo di Polres Jakarta Barat, Selasa (11/03).

Baca Juga: Terungkap Sosok Pria Asal Korea yang Gandeng Ririn Ekawati Keluar Kantor Polisi, Pria Mualaf Tajir Melintir Ini Rupanya Miliki Hubungan Khusus dengan sang Adik

tribunnews.com
tribunnews.com

Ririn Ekawati keluar dari ruang pemeriksaan Polres Jakarta Barat, Senin(09/03).

Kompol Ronaldo Siregar juga menambahkan, pihaknya kini tengah menunggu hasil pemeriksaan rambut dan darah Ririn Ekawati dari BNN, Lido, Bogor.

Baca Juga: Janggal, Polisi Temukan 7 Butir Xanax di Rumah Ririn Ekawati, Posisinya Campur Aduk dengan Obat-obatan Almarhum Ferry Wijaya yang Tutup Usia 2017 Lalu Untuk membuktikan apakah Ririn Ekawati benar-benar mengonsumsi pil happy five tersebut, polisi tetap melakukan pemeriksaan lainnya.

"Nah ini lah penyelidikan masih terus mendalami zat tersebut atau pil happy five tersebut kandungannya memang sempat terserap ke tubuh atau tidak.

Nah ini prosesnya makanya dicek urine kan negatif, kami mendalami dengan tes rambut," jelas Kompol Ronaldo.

Baca Juga: 5 Fakta Tentang Kasus Penangkapan Ririn Ekawati, Sempat Tebar Senyum Saat akan Menjalani Pemeriksaan di BNN

Hasil pemeriksaan tes darah dan rambut akan keluar tiga sampai lima hari setelah diambil sampelnya.

Hingga saat ini Ririn masih berstatus sebagai saksi, sedangkan asistennya, ITY sudah resmi ditetapkan sebagai tersangka.(*)

Editor : Hinggar

Sumber : tribunnews, TribunStyle

Baca Lainnya