Dilaporkan Mantan Suami Arya Claproth atas Dugaan Perzinaan, Karen Pooroe Tegas Menanggapi: Itu Tuduhan Keji!

Rabu, 11 Maret 2020 | 17:40
Kompas.com

GridStar.ID - Belum selesai dengan kasus meninggalnya sang anak.

Perseteruan antara jebolan Indonesian Idol Karen Pooroe dengan mantan suaminya Arya Claproth memasuki babak baru.

Mantan pasangan suami-istri itu diketahui publik saling berselisih lantaran berita kematian anak mereka menjadi ramai di media masa.

Baca Juga: Karen Pooroe Tunggu Hasil Autopsi untuk Ungkap Kebenaran Kematian Sang Anak, Kuasa Hukumnya Bikin Sayembara: Apabila Arya Mengakui Saya Beri Uang Rp 1 Miliar

Diduga perselisihan keduanya dimulai saat pihak Arya Claproth menuduh Karen berzina.

Arya Claproth bahkan sampai melaporkan mantan istrinya itu kepada pihak berwajib atas dugaan perzinaan.

Pada tayangan di kanal YouTube Cumicumi yang tayang pada Minggu, (08/03), Arya tampak didampingi kuasa hukumnya melaporkan Karen ke polisi.

Baca Juga: Kematiannya Dianggap Janggal, Karen Pooroe Berlinang Air Mata Bawa Barang Favorit Zefania Saat Hadir dalam Proses Autopsi Jenazah Putrinya

"Hari ini kami datang ke Polres untuk salah satunya yang utama adalah mencari keadilan ya, karena ada satu hal yang menurut kami merupakan suatu tindakan pidana.

Itulah yang tadi kami konsultasikan dan kami sudah buat laporan.

Jadi intinya Arya di sini adalah sebagai korban dan mencari keadilan untuk selanjutnya polisi akan menentukan ke depannya seperti apa.

Baca Juga: Karen Pooroe Naik Pitam Saat Sang Suami Berniat Mendatanginya: Sampai Aku Ada di Liang Kuburku Sendiri, Aku Tidak akan Pernah Memaafkan Kamu!

Apakah tindak pidana yang dilaporkan itu memenuhi unsur sehingga nanti bisa ditetapkan sebagai tersangkanya atau sebaliknya. Seperti apa, kita tunggu aja hasilnya.

Pasal 284 KUHP itu tentang dugaan perzinaan," ungkap kuasa hukum Arya, Andreas Nahot Silitonga, SH.

Pada awak media Arya mengaku bila saja dugaan perzinaan tersebut tidak terjadi, maka Zefania putri mereka mungkin masih hidup.

Baca Juga: Tuding Arya Claproth Lalai hingga Buat Anaknya Meninggal Dunia, Karen Pooroe Beberkan Kebiasaan sang Suami Saat Bekerja

"Ini harus saya ungkap mau ngga mau, dan ini lah yang merupakan titik awal kejadiannya kenapa saya sama Karen harus bercerai sampai Zefania meinggal.

Kalau gak ada hal ini, mungkin Zefania masih hidup," ujar Arya.

Sementara itu, ia menyebut bahwa ia enggan menanggapi hal tersebut.

Kompas.com

Karen Pooroe bersama tim kuasa hukum

Baca Juga: Nahas Anak Semata Wayang Karen Pooroe Idol Jatuh Dari Balkon Apartemen hingga Tewas, Kelalaian Orang Tua?

"Saya gak mau menanggapi hal-hal seperti itu,

Karena buat saya sekarang yang fokus adalah kasus Zefania sendiri dan perkembangan kasushukumnya. Saya hanya fokus untuk kebenaran anak," ujar Karen Pooroe bersama tim kuasa hukumnya.

Karen Pooroe yang tak terima atas tuduhan tersebut pun meminta bukti atas apa yang dituduhkan kepadanya.

Baca Juga: Histeris Pandangi Peti Mati si Kecil di Liang Lahat, Ibunda Karen Pooroe Menyayat Hati: Cucuku Diambil Cara Begini!

"Ya mereka buktikan dong. Apakah itu benar atau tidak.

Sekarang gini, itu harkat dan martabat saya sebagai seorang wanita pasti tercengang dituduh hal yang seperti itu. Apalagi sebagai ibu yang baru kehilangan anak." tutup Karen. (*)

Editor : Hinggar

Sumber : Kompas.com, youtube

Baca Lainnya