Bandingkan Sikap Raffi Ahmad Dulu saat Pacaran, Yuni Shara Blak-blakan Kecewa Sempat Diperlakukan Begini di Depan TV yang Berujung Putus Hubungan

Selasa, 10 Maret 2020 | 19:20
NOVA

Bandingkan Sikap Raffi Ahmad Dulu saat Pacaran, Yuni Shara Blak-blakan Kecewa Sempat Diperlakukan Begini di Depan TV yang Berujung Putus Hubungan

GridStar.ID - Usianya kini menginjak 47 tahun tak membuat Yuni Shara berniat mencari pendamping baru.

Meski demikian, semenjak bercerai dengan suaminya Hendry 12 tahun yang lalu.

Yuni Shara sempat menjalin kasih dengan beberapa pria salah satunya Raffi Ahmad.

Baca Juga: Kecipratan Tenar hingga Dibanjiri Tawaran Endorse, Lala Pengasuh Rafathar Segera Lepas Status Lajang, Raffi Ahmad: Kalau Nikah Bilang Aja Kita Bayarin!

Empat tahun menjalin hubungan, kisah mereka berakhir dengan kabar tak sedap.

Tak banyak yang tahu alasan kakak Krisdayanti ini memilih untuk mengakhiri hubungannya.

Rupanya, Yuni Shara memutuskaan Raffi Ahmad karena ia merasa cemburu dengan mantan kekasihnya.

Baca Juga: Lala Pengasuh Rafathar Beberkan Ingin Resign Sejak Awal Kerja karena Muak Lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lakukan ini Setiap Hari : Lala Nangis Mulu!

Selama 4 tahun berpacaran Kakak Krisdayanti ini merasa sangat memberikan toleransi sikap centil Raffi di atas panggung.

Namun, suami Nagita Slavina ini sering dianggap Yuni tidak bisa mengontrol ke genitannya pada wanita.

"Saya juga kerja di TV, ada yang skrip, kadang enggak. Kalau Raffi kan banyak lawakan. Spontanitas dan refleksnya Raffi sama perempuan itu luar biasa," sindir Yuni Shara.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Lala sang Mbak Pengasuh Blak-blakan di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Sisi Lain Rafathar yang Terpendam: Udah ah, Saya Nggak Kuat!

Puncaknya, saat Yuni Shara dituding melabrak Asha Shara yang kala itu diduga memiliki kedekatan dengan mantan kekasihnya Raffi Ahmad.

Mendapat tudingan tak sedap, Yuni Shara sempat meluruskan kejadian sebenarnya.

"Seumur-umur saya belum pernah melabrak orang. Saya orang yang punya etika untuk berkenalan dan menegur," ujar Yuni Shara seperti diwartakan NOVA.id pada Rabu, (14/10/09) lalu.

Baca Juga: Setiap Hari WhatsAppnya Banjir Chat Ajakan Taaruf, Merry Asisten Raffi Ahmad Sempat Mikir Resign dan Pulang Kampung ke Madura, Suami Nagita: Nikah Kita Biayain

"Saya dikasih tahu Raffi, Sebelumnya saya enggak tahu orangnya yang mana. Raffi banyak mengenalkan teman-teman sinetronnya. Saya cuma tanya, kamu temannya Raffi?

Kalau teguran saya itu dianggap melabrak, saya enggak tahu ya. Saya enggak mau menanggapi berlebihan, enggak penting.," Yuni menampik dituding cemburu terhadap Asha.

"Salah, selama ini Raffi yang sangat posesif terhadap saya.

Baca Juga: Hubungannya Sempat Dikabarkan Tak Baik Usai Putus, Begini Momen Langka Raffi Ahmad yang Bertemu Lagi dengan Yuni Shara

Raffi pernah bilang, Yuni adalah satu-satunya orang yang enggak pernah melarang dia main dengan siapapun.

Saya belum pernah dicemburui, jalani aja.

Saat ditegur dia baik-baik aja, tapi waktu di TV mendadak dipermasalahkan," pungkasnya.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Alami Keguguran Akibat Keteledorannya, Sempat Dipijit dan Diurut karena Tak Tahu Ada Janin dalam Kandungan

Berbeda dengan keadaan kala itu belakangan Yuni Shara bertemu kembali dengan Raffi saat sedang syuting acara Ini Baru Empat Mata, Kamis (05/03).

Penyanyi berambut pendek ini meraskan bahwa Raffi Ahmad lebih terlihat dewasa sekarang.

"Dewasa," kata Yuni Shara pada Raffi Ahmad. (*)

Rahma Ayuningtyas/GridStar.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Nova, Bangkapos.com

Baca Lainnya