Ditipu Vicky Prasetyo hingga Ditinggal Nikah Mantan, Zaskia Gotik Kini Kepergok Kunjungan Keluarga ke Rumah Pengusaha Tajir Melintir Sirajuddin Mahmud, Bakal Minta Restu?

Selasa, 10 Maret 2020 | 18:55
Kolase Instagram - dok. istimewa

Ditipu Vicky Prasetyo hingga Ditinggal Nikah Mantan, Zaskia Gotik Kini Kepergok Kunjungan Keluarga ke Rumah Pengusaha Tajir Melintir Sirajuddin Mahmud, Bakal Minta Restu?

GridStar.ID - Pedangdut Zaskia Gotik kembali menjadi perbincangan publik.

Pasalnya berita mengenai hubungan asmaranya dengan pengusaha muda asal Balikpapan kian terkuak.

Dilansir oleh tribunkaltim.com terdapat video yang beredar di grup WhatsApp wartawan.

Baca Juga: Gagal Menikah Lagi, Zaskia Gotik Ditinggal Kawin Mantan Pacar, Jeritan Hati sang Biduan: Aku Masih Pantas Bahagia ya Allah?

Dalam video tersebut Sirajuddin Mahmud sempat buka suara mengenai hubangannya dengan pelantun lagu Satu Jam Saja tersebut.

Video itu direkam oleh Ketua Kadin Balikpapan Yaser Syahril, tokoh muda yang kini mencalonkan diri di Pilkada Balikpapan 2020.

Dalam rekaman video itu, Yaser Arafan yang memanggil Sirajuddin Mahmud dengan sebutan bos besar tampak blak-blakan menyinggung hubungan pengusaha muda itu dengan Zaskia Gotik.

Baca Juga: Usai Digerebek dan Dituding Berzina dengan Aktor FTV Oleh Mantan Suami, Angel Lelga Ngaku Trauma Ketemu Vicky Prasetyo

"Selamat malam, ini bermalam senin dengan kita punya saudara, bos besar, Sirajuddin Mahmud.

Mantan Wali Walikota Balikpapan, orang ganteng, tokoh Jakarta, tokoh anak muda yang membuat inspiratiif.

Saking inspiratifnya, luar biasa seorang Zaskia Gotik bisa bersama belaiu," ujar Yaser dalam rekaman video tersebut.

Baca Juga: Blak-blakan Ungkap Alasannya Mau Dinikahi Vicky Prasetyo, Angel Lelga: Kasihan, Mereka Nggak Makan

"Kira-kira kiat apa sih saudara sampai seorang yang cantik (zaskia Gotik) sampai nemplong, boleh dong kita berbagi saudara," tanya Yaser.

Tak disangka, Sirajuddin Mahmud pun buka suara menjawab pertanyaan tersebut.

"Assalamualaikum warga Balikpapan. Rumusnya cuma satu, sering-sering dekat dan ketemu sama orang soleh aja," ujarnya tersenyum sembari menunjuk ke arah Yaser Arafat.

Kolase Instagram

Ditipu Vicky Prasetyo hingga Ditinggal Nikah Mantan, Zaskia Gotik Kini Kepergok Kunjungan Keluarga ke Rumah Pengusaha Tajir Melintir Sirajuddin Mahmud, Bakal Minta Restu?

Baca Juga: Jadi Istri Vicky Prasetyo, Angel Lelga Mengaku Alami Hal Mistis hinggaKeluarkan Benda Keras Ini dari Mulutnya!

Selanjutnya, Sirajuddin Mahmud juga menyatakan dukungannya terhadap Yaser Arafat yang kini mencalonkan diri sebagai walikota Balikpapan.

Dia bahkan berjanji akan menghadirkan artis-artis Jakarta untuk mengisi kampanye akbar Yaser Arafat di Pilkada.

"Jadi saudaraku ini orang lurus, dan mudahan kalau beliau ditakdirkan (jadi walikota), percaya, punya ketulusan hati buat warga Balikpapan. Kita berikan kemudahan dan kesempatan," kata Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga: Keluarga Dibuat Kaget Karena Proses Persalinan Anak Kedua Sangat Cepat, Vicky Shu: Kaget Semua Ada Baby di Dekapan

"Sahabat Yaser mantap. Saya nanti deklarasi buat beliau dan nanti kita kirim semua artis-artis untuk kampanye akbar bos Yaser," ungkap Sirajuddin Mahmud.

Selain video tersebut, terdapat juga beberapa video lain yang memperlihatkan saat-saat Zaskia Gotik berkunjung ke kediaman keluarga besar Srajuddin Mahmud di kawasan Karang Rejo, Balikpapan.

Ada pula beberapa foto yang memperlihatkan Zaskia Gotik tersenyum dan berpose dengan para anggota keluarga Sirajuddin Mahmud.

Baca Juga: Selamat! Vicky Shu Melahirkan Putra Keduanya yang Berbobot Hampir 4 Kg dengan Proses Normal

Tampak pula foto Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud duduk di meja makan, berdiskusi dengan keluarga besar.

Besar dugaan, kunjungan Zaskia Gotik ini selain silaturahmi sekaligus meminta restu dengan keluarga besar Sirajuddin Mahmud. (*)

Nadia Fairuz/GridStar.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : tribunkaltim

Baca Lainnya