Tak Kuat Lihat sang Ibu Menjanda 13 Tahun, Raffi Ahmad Ingin Jodohkan dengan Sule, Reaksi Mama Amy: Yang Deketin Minder Duluan, Jadi Gini deh Nggak Laku!

Selasa, 10 Maret 2020 | 17:15
Kolase Instagram

Tak Kuat Lihat sang Ibu Menjanda 13 Tahun, Raffi Ahmad Ingin Jodohkan dengan Sule, Reaksi Mama Amy: Yang Deketin Minder Duluan, Jadi Gini deh Nggak Laku!

GridStar.ID - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari keluarga artis Raffi Ahmad.

Pasalnya, Raffi Ahmad diketahui sempat ingin menjdodohkan sang ibunda, Amy Qanita dengan komedian kondang Sule.

Diketahui, sejak 13 tahun lalu Amy Qanita memang telah hidup sendiri usai kematian sang suami.

Baca Juga: Setiap Hari WhatsAppnya Banjir Chat Ajakan Taaruf, Merry Asisten Raffi Ahmad Sempat Mikir Resign dan Pulang Kampung ke Madura, Suami Nagita: Nikah Kita Biayain

Perjodohan Sule dan Mama Amy ini terungkap dalam vlog podcast terbarunya yang berjudul 'GAGAL JADI SUAMI, TAPI HARUS SUKSES JADI SEORANG AYAH' yang tayang pada Senin (09/03).

Sule yang saat itu jadi bintang tamu pun ditanyakan tentang status dudanya oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti dilansir dari GridFame.ID.

Apalagi Sule mengatakan bahwa ia selalu memperhatikan anak-anaknya sehingga pasti ia juga merasa hatinya kosong karena tidak ada yang memperhatikannya.

Baca Juga: Kecipratan Tenar hingga Dibanjiri Tawaran Endorse, Lala Pengasuh Rafathar Segera Lepas Status Lajang, Raffi Ahmad: Kalau Nikah Bilang Aja Kita Bayarin!

Saat ditanya tentang pendamping hidup, Sule mengaku santai dan tidak ingin memikirkannya lebih jauh.

Ia hanya fokus membuat anak-anaknya bahagia.

Namun tiba-tiba Raffi mengeluarkan celetukan kalau ibunya juga sendiri.

Baca Juga: Kuras Kartu Kredit Suaminya Demi Belikan Tas Mewah dan Langka Titipan Raffi Ahmad, Ayu Dewi Bongkar Kedok sang Presenter yang Ngaku Belikan untuk Mama Amy: Jadi Tas Itu Buat Siapa?

"Mama Amy sendiri tuh. Siapa tahu Kang Sule sama Mama Amy," ujar Raffi yang membuat orang-orang tertawa.

"Ya kalau jodoh mah gak tahu," jawab Sule santai.

"Ayah Sule," tambah Nagita Slavina yang membuat semua orang kembali tertawa.

Baca Juga: Tak Tahan Lihat Ayu Selalu Jadi Kambing Hitam Rumah Tangga Raffi dan Nagita, Ruben Onsu Kecewa pada Tayangan Pagi-Pagi Pasti Happy: Ayu Diem Selama Ini Bukan Berarti Ayu Ngalah, Ayu Salah!

Mama Amy sendiri juga sempat ditaksir oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Di depan Nisya dan Syahnaz, ia blak-blakan mengaku tertarik dengan Mama Amy karena sering menemaninya saat Raffi Ahmad berurusan dengan narkoba.

Disinggung soal keinginannya mengikuti jejak Rieta Amilia menikah lagi, Amy Qanita justru merasa banyak pria yang mendekatinya justru minder.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Lala sang Mbak Pengasuh Blak-blakan di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Sisi Lain Rafathar yang Terpendam: Udah ah, Saya Nggak Kuat!

Soalnya ada sosok di sekitarnya yang membuat para lelaki mundur!

Siapa lagi kalau bukan anak-anaknya yang kini telah sukses?

"Fitnah atau fakta mama bahwa selain nggak dikasih izin, cowok-cowok yang mau deketin mama minder duluan karena mama itu anak-anaknya artis semua," tanya Feni Rose dikutip Nakita.id dari unggahan kanal YouTube 'RUMPI' (13/08/19).

Baca Juga: Lala Pengasuh Rafathar Beberkan Ingin Resign Sejak Awal Kerja karena Muak Lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lakukan ini Setiap Hari : Lala Nangis Mulu!

"Kayaknya gitu deh. Kayaknya gitu, jadi pada nggak mau, udah pada takut sama anak-anaknya," jawab Amy Qanita.

"Takut jadi pemberitaan ya ma?" tanya Feni lagi.

"Iya jadi gitu, jadi gini deh nggak laku," jawab Amy Qanita. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya