Teka-Teki Hubungan Luna Maya dan Herjunot Ali Sempat Misteri, Ahli Tarot Ini Gamblang Beberkan: Di Masa Depan Keduanya Tetap Tak Bisa Bersatu

Selasa, 10 Maret 2020 | 09:37
NOVA/Swita Amallia Alessia

Teka-Teki Hubungan Luna Maya dan Herjunot Ali Sempat Misteri, Ahli Tarot Ini Gamblang Beberkan: Di Masa Depan Keduanya Tetap Tak Bisa Bersatu

GridStar.ID - Hubungan kasih Luna Maya dengan sederet pria memang sudah tak asing lagi menjadi sorotan publik.

Sejak berpacaran dengan vokalis kondang Ariel Noah hingga kandasnya hubungan Luna dengan Reino Barack mengurai cerita tersendiri.

Hingga kini hubungannya dengan Faisal Nasimuddin dan Ryochin masih misteri, satu lagi hubungan Luna Maya terkuak.

Baca Juga: Gara-Gara Lakukan Ini di Atas Panggung, Rina Nose Dituding Bela Syahrini hingga Sindir Luna Maya: Itu Bukan Meledek, Bukan Pula Nyinyir!

Benarkah nama aktor tampan Herjunot Ali mengisi hati mantan kekasih Ariel Noah ini?

Terciumnya hubungan Luna dan Junot ini santer dikabarkan usai keduanya beradu peran dalam film Suzzanna Bernapas dalam Kubur.

Melansir dari BangkaPos, seorang ahli tarot dengan nama beken Jeng Nimas turut meramalkan bagaimana perasaan masing-masing.

Baca Juga: Sempat Dituding Makan Teman, Istri Reino Barack Sindir Gaya Foto Luna Maya, Syahrini: Hentikan Adegan Duduk Itu!

Melansir kanal Youtube Jeng Nimas yang diunggah pada 27 Februari lalu, wanita itu meramalkan hal yang terjadi dengan Luna Maya-Herjunot Ali saat ini.

Ia juga mengutarakan hal mengejutkan tentang Luna Maya saat ini.

"Tadi sambil mengocok kartu (tarot) saya sempat dapat penglihatan, Luna Maya ini kayaknya masih ingin merdeka, memerdekakan diri dari sebuah hubungan," papar Jeng Nimas.

Baca Juga: Sebut Syahrini Terlalu Banyak Palsunya, Bule Ini Blak-blakan Lebih Pilih Luna Maya: Sex Appeal Ada, Kalau Gini Buat Pacar Aja

"Artinya, selama ini dia jalan sama A,B dan yang lainnya itu masih dalam tahapan sahabat," tambahnya.

Jeng Nimas mengambil 5 buah kartu untuk mengetahui hubungan Luna Maya dan Herjunot Ali saat ini.

Kartu yang keluar adalah jalan yang bercabang dua.

Baca Juga: Seka Air Matanya yang Berderai, Luna Maya Tak Tahan hingga Katakan Hal Ini pada Keluarga Reino Barack sang Mantan Kekasih

"Artinya pemikiran yang masih belum fokus pada sebuah hubungan

Kemudian ada lambang salib yang artinya spiritual

"Yang ini ada kartu dengan gambar rumah yang jauh, yang artinya masih jauh apa yang kita perkirakan," kata Jeng Nimas lagi.

Baca Juga: Luna Maya dan Ariel NOAH Diterawang Hadapi Rintangan Ini Jika Masih Berhubungan, Ahli Tarot: Lebih Baik TTM Aja!

Terakhir, kartu yang didapatkan Jeng Nimas adalah kartu bergambar kunci.

Menurutnya, hubungan 'persahabatan' Luna Maya dan Herjunot Ali itu bisa saja berubah menjadi asmara tergantung dari sikap keduanya.

"Kuncinya ada pada mereka sendiri," katanya.

Baca Juga: Makan di Resto, Raffi Ahmad Kuak FaktaRyochin, Pria Asal Jepang yang Dikabarkan Kekasih Baru Luna Maya!

"Untuk saat ini keduanya masih menjalani sebagai sahabat saja, belum ada tanda-tanda kedekatan dalam suatu hubungan, karena ini ada kartu bergambar rumah yang jauh, jadi belum terlihat ke arah asmara," beber Jeng Nimas.

Selanjutnya, Luna Maya dan Herjunot Ali diramalkan lagi tentang masa depan mereka.

Apakah ada kemungkinan keduanya bisa menjalin kasih atau sebagai sahabat saja.

Baca Juga: Luna Maya Tak Kuasa Menahan Air Mata hingga Kabur ke Belakang Panggung saat Dengar Ini, Melaney Ricardo: Gara-gara Lo!

Jeng Nimas kembali mengambil 5 kartu tarot sebagai medianya.

"Kartu pertama ini ada gambar burung, yang artinya bisa pergi sewaktu-waktu," ungkap Jeng Nimas.

Di kartu kedua ada gambar cincin yang melambangkan sebuah hubungan atau keterkaitan sementara kartu ketiga merupakan gambar prajurit dengan senjata tajamnya.

Baca Juga: Masa Lalunya Terungkap, Luna Maya Kepergok Jalin Asmara dengan Penjual Siomay Ini: Semua Gerobak Aku Jual Buat ke Jakarta!

"Lambang cincin yang menggambarkan sebuah hubungan ini berarti bagus ya. Tapi kartu prajurit itu yang bikin tidak bagus. Karena prajurit dengan senjata tajam itu melambangkan sebuah penekanan," urai Jeng Nimas.

"Jadi cincin tadi diapit oleh kartu burung dan prajurit, penekanan dan juga sesuatu yang bisa pergi atau hilang, jadi artinya tidak ada terjalin hubungan apa-apa," katanya kemudian.

Sekalipun ada lambang kunci di ramalam sesi pertama yang menandakan sebuah peluang bagi hubungan Herjunot Ali dan Luna Maya, kenyataannya di masa depan keduanya tetap tak ada harapan bisa bersatu.(*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya