Ungkap Tak Mau Satu Acara dengan Suami Nagita Slavina, Setelah 8 Tahun Tak Jumpa, Yuni Shara Tunjukkan Kedekatannya dengan Raffi Ahmad Sampai Elus Kepala Suami Gigi

Senin, 09 Maret 2020 | 13:35
instagram

Ungkap Tak Mau Satu Acara Dengan Suami Nagita Slavina, Setelah 8 Tahun Tak Jumpa, Raffi Ahmad Dielus Kepalanya oleh Yuni Shara

GridStar.ID - Setelah 8 Tahun, Raffi Ahmad akhirnya temui mantan kekasihnya Yuni Shara.Momen ini terjadi ketika keduanya tak sengaja bertemu di ruang tunggu artis acara "Ini Baru Empat Mata" pada Kamis (5/3/2020).Awalnya penyanyi dangdut Kristina sedang membuat vlog bersama dengan Yuni Shara usai keduanya selesai syuting bersama.

Baca Juga: Setiap Hari WhatsAppnya Banjir Chat Ajakan Taaruf, Merry Asisten Raffi Ahmad Sempat Mikir Resign dan Pulang Kampung ke Madura, Suami Nagita: Nikah Kita Biayain

Hal tersebut diketahui melalui kanal YouTube Kristina Dangdut Official pada Jumat (6/3/2020).Tak berapa lama Kristina melihat mantan kekasih Yuni Shara, Raffi Ahmad datang untuk bertegur sapa.Kristina pun lalu menynyikan lagu duet Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Baca Juga: Kecipratan Tenar hingga Dibanjiri Tawaran Endorse, Lala Pengasuh Rafathar Segera Lepas Status Lajang, Raffi Ahmad: Kalau Nikah Bilang Aja Kita Bayarin!

"Sekarang atau 50 tahun lagi. Hai jumpa juga sama si Aa," ucap Kristina."Kemarin dapet salah Wahyu Setyaning Budi dari Aa Raffi" imbuhnya.Raffi semula tak mengetahui keberadaan Yuni Shara di samping Kristina.

Baca Juga: Kuras Kartu Kredit Suaminya Demi Belikan Tas Mewah dan Langka Titipan Raffi Ahmad, Ayu Dewi Bongkar Kedok sang Presenter yang Ngaku Belikan untuk Mama Amy: Jadi Tas Itu Buat Siapa?

Melihat sang mantan ada di situ, suami Nagita Slavina terkejut."Oh, apa kabar Mba?," tanya Raffi, sambil mengajak Yuni bersalaman."Kamu live ya?," tanya Kristina.

Baca Juga: Berduit Miliaran Rupiah, Nagita Slavina Tertangkap Kamera Makan Nasi Bungkus, Netizen Malah Salfok Soroti Perbandingan Harga Jepit Istri Raffi Ahmad ini dengan Sekarung Beras!

"Ini apa tapping?," tanya Raffi Ahmad pada Kristina dan Yuni Shara."Aku tadi udah tapping," jawab Kristina.Yuni Shara lalu mempersilahkan Raffi duduk di sebelahnya, sambil memberikan pertanyaan.

Baca Juga: Berderai Air Mata, Lala sang Mbak Pengasuh Blak-blakan di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Sisi Lain Rafathar yang Terpendam: Udah ah, Saya Nggak Kuat!

"Gimana kabarnya?," tanya Yuni Shara pada Raffi Ahmad."Alhamdulillah baik. Habis dari INI TALKSHOW," jawab Raffi Ahmad."Terus terus?," imbuh Yuni Shara."Ya udah, capek," jawab Raffi Ahmad.

Baca Juga: Tak Pernah Tegur Sapa Usai Putus, Kepala Raffi Ahmad Akhirnya Dielus Yuni Shara Saat Keduanya Bertemu, Ayah Rafathar Tantang Kakak KD: Nyanyi sama Nagita Pasti Bangus Mbak Yuni

Kristina memberi tahu Yuni bahwa Raffi menitip salam saat keduanya hendak arisan bersama.Namun saat itu Yuni tak datang pada arisan tersebut."Aku kan arisan tuh pagi-pagi, abis syuting, Aa titip salam, gak taunya dia gak dateng" ucap Kristina.

Baca Juga: Lala Pengasuh Rafathar Beberkan Ingin Resign Sejak Awal Kerja karena Muak Lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lakukan ini Setiap Hari : Lala Nangis Mulu!

Tak berhenti di situ pembicaraan mereka, Raffi seolah ingat dengan acara yang dibawakannya.Ayah Rafathar Malik Ahmad ini langsung mengajak Yuni Shara untuk menjadi bintang tamunya.Yuni Shara dengan terus memandangi Raffi memberikan pendapat pada mantan pacarnya tersebut.

Baca Juga: Hubungannya Sempat Dikabarkan Tak Baik Usai Putus, Begini Momen Langka Raffi Ahmad yang Bertemu Lagi dengan Yuni Shara

Penyanyi berambut pendek ini meraskan bahwa Raffi Ahmad lebih terlihat dewasa sekarang."Dewasa," kata Yuni Shara pada Raffi Ahmad.Merasakan keseruan pembicaraan tersebut, Kristina mempunyai ide.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Alami Keguguran Akibat Keteledorannya, Sempat Dipijit dan Diurut karena Tak Tahu Ada Janin dalam Kandungan

Kristina beranggapan bahwa jika Yuni Shara dan Raffi Ahmad menjadi bintang tamu di suatu akan menjadi seru."Kenapa enggak gitu sih kita bareng-barengan gitu," ucap Kristina."Aku hostnya."Mendengar ajakan Kristina, Raffi setuju dan menyanggupi.

Baca Juga: Kabar Duka, Raffi Ahmad Beberkan Penyebab Nagita Slavina Keguguran: Hamil di Luar, Nempelnya Janin Nggak Sempurna

youtube
youtube

Raffi Ahmad bertemu dengan Yuni Shara

Kendati demikian Raffi Ahmad meragukan Yuni Shara yang dinilai tak mau datang menjadi bintang tamu bersama dirinya."Enggak tahu. Aku mah ayo-ayo aja. Mbak Yuni yang suka enggak mau," jawab Raffi Ahmad.Sebelumnya Raffi Ahmad mengunggah Instagram Story @raffinagita1717 bersama Kristina dan Yuni Shara pada Kamis (5/3/2020).

Baca Juga: Raffi Ahmad Tertampar Usai Dengarkan Kata-Kata BCL Usai Kematian Ashraf Sinclair, Bayangkan Nasib Nagita Slavina: Kalau Tiba-Tiba Aku gitu?

Selain itu Raffi Ahmad juga mengajak Yuni Shara untuk menjadi bintang tamu di acara yang dipandunya, yakni "Okay Bos"."Sehat-sehat Mbak Yuni. Eh datang dong ke acara 'Okay Bos", datang ya?," tanya Raffi Ahmad.Yuni Shara pun ragu hingga mengira OKAY BOS merupakan acara gosip.

Baca Juga: Nagita Slavina Telepon dan Nangis-nangis, Raffi Ahmad Ungkap Sebuah Kabar Duka yang Tengah Dialami

"Gosip enggak?," tanya Yuni Shara.Raffi Ahmad kemudian menegaskan bahwa acara yang dipandunya bukan acara gosip."Enggak itu mah enggak gosip, benar, cerita-cerita kehidupan gitu," kata Raffi Ahmad.

Baca Juga: Dinikahi Duda Kaya yang 18 Tahun Lebih Tua darinya, Mantan Raffi Ahmad Ini Kini Hidup Bergelimang Harta Tinggal Dihunian Super Mewah

Yuni Shara tampak canggung dengan tawaran Raffi Ahmad.Artis 47 tahun tersebut hanya membalas ajakan Raffi Ahmad dengan tawa.Tak mau menyerah begitu saja, Raffi Ahmad kembali memberikan tawaran pada Yuni Shara.

Baca Juga: Baru Injakkan Kaki di Indonesia, Raffi Ahmad Langsung Temui Pengusaha yang Digosipkan Pacari Ayu Ting Ting, Ada Apa ?

Kali ini Raffi Ahmad mengajak Yuni Shara untuk berduet dengan sang istri Nagita Slavina."Kita collab, nyanyi sama Nagita bagus oke?," tanya Raffi Ahmad.Malu-malu dalam menjawab pertanyaan Raffi, Yuni Shara kembali tertawa.Namun berbeda kali ini, Yuni Shara kali ini tak segan mengelus kepala Raffi Ahmad. (*)

Rahma Ayuningtyas/GridStar.ID

Editor : Hinggar

Sumber : YouTube, TribunWow

Baca Lainnya