Belum 40 Hari Ashraf Sinclair Tutup Usia, Ahli Tarot Ini Coba Terawangan Nasib BCL yang Masih Berselimut Duka, Ada Awal Baru hingga Peruntungan Pekerjaan

Minggu, 08 Maret 2020 | 15:15
Kolase Instagram - YouTube/was was

Belum 40 Hari Ashraf Sinclair Tutup Usia, Ahli Tarot Ini Coba Terawangan Nasib BCL yang Masih Berselimut Duka, Ada Awal Baru hingga Peruntungan Pekerjaan

GridStar.ID - Bunga Citra Lestari hingga kini masih berselimut duka usai kepergian Ashraf Sinclair.

Diketahi, Ashraf Sinclair tutup usia pada Selasa, (18/02) akibat serangan jantung.

Namun, usai beberapa minggu kepergian Ashraf, BCL sudah terlihat kembali aktif bernyanyi.

Baca Juga: Tiga Kematian Beruntun Buat Air Mata Baim Wong Tak Henti Mengalir, Kepergian Ashraf dan Ibunda Ingatkan Paula Verhoeven Tak Tunda Salat dan Ngaji

Tak membatalkan jadwalnya manggung di konser Ronan Keating, BCL juga kembali mengisi kursi juri di perhelatan Indonesian Idol, Senin, (02/03).

Melihat BCL yang sudah kembali menerima tawaran pekerjaan, dalam tayangan Was Was, Madam Arra mencoba melihat kondisi batin ibunda Noah Sinclair yang sebenarnya.

Bahkan, Madam Arra dalam tayangan Rabu, (04/03) tersebut mengungkap jika BCL tak akan mendapatkan kendala soal pekerjaan.

Baca Juga: Selalu Temani BCL Ziarah ke Makam Ashraf, Sosok Ibunda BCL yang Seorang Dokter Gigi Kini Makin Tak Terpisahkan dengan Noah Sinclair r sang Cucu

"Kalau dilihat dari perasaannya sendiri, dia masih yang berduka, kalau mau jujur, tapi di sini ada juga (kartu) The Fool" ungkapnya.

"The Fool means, ada sesuatu yang baru,"

"Dia sendiri menyadari kalau waktu akan terus berjalan, kehidupan dia akan terus berjalan," jelasnya.

Baca Juga: Belum Juga 40 Hari Ashraf Sinclair Tiada, Pria Ini Ngaku-Ngaku Wajahnya Mirip Almarhum hingga Sesumbar Ingin Nikahi BCL, Warganet Mendadak Geram Dibuatnya dan Katakan Ini!

"Jadi, dia berusaha untuk bisa meredam kesedihannya, gitu ya," ujar Madam Arra.

Madam Arra menambahkan, BCL akan berusaha semangat demi menghibur para penggemarnya dilansir dari Grid.ID.

"Memulai sesuatu yang baru, jadi lebih memulai berusaha untuk semangat, berusaha untuk menghibur penggemarnya lagi," imbuhnya.

Baca Juga: BCL Sempat Beberkan Alasan Manis Ashraf Sinclair Lebih Pilih Jadi Bapak Rumah Tangga dan Ajak Noah Keliling Dunia: Dia Mau Bayar Itu Banget

Perihal pekerjaan, Madam Arra menyebut BCL akan lebih selektif memilih berbagai jenis tawaran yang datang padanya.

"Kalau dari sini (Kartu Eight of Pentacles dan Seven of Cup) dia akan lebih selektif milih pekerjaan," tuturnya.

"Jadi tidak semua tawaran yang datang ke dia itu di iyakan sama dia, tidak semua job dia terima," sambungnya.

Baca Juga: Mertua BCL Beberkan Dapat Surat dari Orang yang Tak Dikenal Menjelang 40 Hari Mending Sang Anak, Mohamed Sinclair: Mati Rasa!

BCL akan memilih tawaran pekerjaan yang sesuai dengan hati dan perasaannya.

"(Tawaran pekerjaan) kalau dia saat nggak sreg, yaudah (ditolak)," papar Madam Arra.

"Nah nggak sregnya itu bermacam-macam, bisa karena nggak ada tempat, bisa berhubungan sama memorinya dia, jadi lebih ke sregnya dia, gitu," terangnya.

Baca Juga: Sempat Tersenyum, Begini Ekspresi Datar Wajah Noah Sinclair Saksikan BCL Menangis di Tengah Konser yang Menyayat Hati

Tak hanya urusan karier, Madam Arra juga menerawang perihal keuangan penyanyi berzodiak Aries itu.

"Kalau dari sisi finansial memang masih oke, jadi (keungan) dia masih bisa yang meningkat, lebih lancar," prediksi Madam Arra. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya