Berderai Air Mata, Lala sang Mbak Pengasuh Blak-blakan di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Sisi Lain Rafathar yang Terpendam: Udah ah, Saya Nggak Kuat!

Jumat, 06 Maret 2020 | 15:00
Kolase Instagram/@raffinagita1717/@shela_lala96

Berderai Air Mata, Lala sang Mbak Pengasuh Blak-blakan di Depan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Soal Sisi Lain Rafathar yang Terpendam: Udah ah, Saya Nggak Kuat!

GridStar.ID - Sosok Lala, pengasuh Rafathar memang sangat dekat dengan sang majikan ciliknya.

Bagaimana tidak, di saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sibuk dengan urusan pekerjaan, sosok Lala yang menemani Rafathar.

Kehidupan Rafathar yang kerap dipandang serba ada dan begelimang harta ternyata tak sepenuhnya bahagia.

Baca Juga: Lala Pengasuh Rafathar Beberkan Ingin Resign Sejak Awal Kerja karena Muak Lihat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Lakukan ini Setiap Hari : Lala Nangis Mulu!

Di mata Lala, Rafathar kerap merindukan kasih sayang orangtuanya.

Hal ini dibeberkan Lala di hadapan Raffi dan Nagita langsung dengan berurai air mata.

Dalam tayangan vlog Rans Entertainment, Lala yang dihipnotis oleh Ferdians sampai tak kuasa menahan air matanya kala mengungkap sisi lain putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu seperti dilansir dari NOVA.id.

Baca Juga: Raffi Ahmad Akui Nagita Slavina Alami Keguguran Akibat Keteledorannya, Sempat Dipijit dan Diurut karena Tak Tahu Ada Janin dalam Kandungan

Selama ini dianggap beruntung karena lahir dari keluarga tajir melintir, siapa sangka Rafathar tetaplah anak kecil biasa yang begitu ingin dekat dengan orangtuanya, terutama sang ayah.

Hal ini terbongkar kala Lala mengungkap kekesalannya pada Raffi.

Menjadi pengasuh Rafathar sejak kecil, Lala ternyata kesal saat Raffi terlalu banyak mengambil pekerjaan.

Baca Juga: Kabar Duka, Raffi Ahmad Beberkan Penyebab Nagita Slavina Keguguran: Hamil di Luar, Nempelnya Janin Nggak Sempurna

"Kalau sama Pak Raffi sebelnya tuh syuting terus," kata Lala mengawali.

Bukan tak beralasan, hal ini ternyata karena Rafathar kerap merindukan sosok Raffi dalam kesehariannya.

"Kadang saya tuh kasihan sama Rafathar, dia kan kadang kalau main sama Arik sepupunya (putra Nisya) kan Arik sering main sama ayahnya, terus kadang-kadang Rafathar suka nanyain papanya. Saya tuh kasihan banget sama Rafathar," Kata Lala sambil menitihkan air mata.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tertampar Usai Dengarkan Kata-Kata BCL Usai Kematian Ashraf Sinclair, Bayangkan Nasib Nagita Slavina: Kalau Tiba-Tiba Aku gitu?

Mendengar keluhan Raffathar, Lala hanya bisa memberi pengertian bahwa Raffi harus bekerja demi memenuhi kebutuhan Rafathar.

"Paling kasih tahu 'kan papanya Aa kerja cari uang buat Aa beli susu, buat Aa sekolah, buat Aa beli mainan, buat Aa jalan-jalan'," sambung Lala seraya sesekali mengusap air matanya.

Tak hanya itu, selama ini Rafathar rupanya selalu membanggakan sosok Raffi di depan teman-teman sekolahnya.

Baca Juga: Umrahkan Tukang Kebun Hingga Supir, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Justru Kabur dari Tanggung Jawab, Ada Apa?

Mendengar cerita Lala, Raffi tampak tak kuasa hingga berkata, "Udah ah, saya gak kuat".

Potongan vlog curahan hati Lala tersebut diunggah melalui akun Instagram @chevirgo seperti berikut ini.

Dan terakhir, Lala juga sempat memberi pesan untuk Raffi Ahmad.

Ia meminta agar Raffi mengurangi kegiatannya agar bisa menemani dan menyaksikan tumbuh kembang Rafathar. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : YouTube

Baca Lainnya