Krisdayanti Beri Reaksi dengan Huruf Kapital, Usai Aurel Dibela Habis-habisan oleh Ashanty: Lagian Bagus Jelek Kita Semua Ciptaan Allah

Minggu, 01 Maret 2020 | 07:00
Kolase Instagram/@aurelie.hermansyah/@krisdayantilemos

Krisdayanti Beri Reaksi dengan Huruf Kapital, Usai Aurel Dibela Habis-habisan oleh Ashanty: Lagian Bagus Jelek Kita Semua Ciptaan Allah

GridStar.ID - Keharmonisan keluarga mantan pasangan musisi Anang dan Krisdayanti kerap mendapat sorotan publik.

Bahkan, KD kerap melontarkan pujiannya pada Ashanty yang merawat Aurel dan Azriel.

Tak cuma merawat, Ashanty kerap membela habis-habisan sang anak sambungnya saat dibully warganet.

Baca Juga: Krisdayanti Blak-blakan Puji Istri Anang Hermansyah Bisa Urus Aurel dan Azriel: Nggak Semua Orang Punya Jiwa Sehebat Ashanty!

Seperti beberapa waktu lalu saat Aurel dituding lakukan operasi plastik.

Ashanty langsung pasang badan dan mengklarifikasi fakta yang sebenarnya.

Hal ini juga terjadi saat Aurel memperlihatkan foto-foto transformasi penampilannya sejak kecil.

Baca Juga: Sempat Makan Bareng Atta Halilintar, Esoknya Aurel Hermansyah Mendadak Terbaring di Rumah Sakit dengan Tangan Terpasang Selang Infus hingga Debat dengan Dokter, Sakit Apa?

"Iseng di jalan perjalanan jauh bikin ini (emoji) dari mulai kaka @aurelie.hermansyah lahir sampai sekarang besar..

Kecil nya cantik banget, pernah melewati fase gendut lalu kurus pasti wajah berubah2.. (wong mama @krisdayantilemos nya cantik) papa nya ganteng lohhh @ananghijau hehehe nggak usah kamu kak," tulis Ashanty mengawali.

Tak hanya foto Aurel, Ashanty juga menunjukkan perubahan penampilannya dari masa ke masa dikutip dari NOVA.

Baca Juga: Blak-blakan, Ahmad Dhani Komentari Lagu Atta Halilintar yang Disebut Tercipta Khusus untuk Aurel Hermansyah

"Slide sebelahnya foto bunda dari lahir sampe sekarang, pernah smp/sma itu aku gendut abissss!! Cowok boro2 ngeliat hehe yg ada suka dibully karna doyan makan..

Tapi manusia berubah, dan itu pasti!! Akhirnya dulu diet gila2an sampe pernah kuruss nya banget2..

Kalo liat foto jaman itu malu rasanya hehe ehh tiba2 tiap hamil bunda naik 28kg.. tapi yaa kalo aslinya bagus yaa pasti kl merawat diri balik lagi," sambungnya.

Baca Juga: Tengah Malam Ashanty Murka hingga Usir Aurel, Anang Hermansyah Tak Bergeming Lihat Keras Hatinya sang Istri: Kamu Keluar dari Rumah!

Ashanty pun menulis jika tak seharusnya orang saling menghakimi hanya karena penampilan fisik semata.

"Lagian bagus jelek kita semua ciptaan Allah dan harus kita syukuri itu.. mau ngapain2 buat lebih cantik asal kita nyaman itu hak setiap orang..

Kaka masih enak ada yg semangatin dulu untuk diet, waktu bunda grandma itu tiap hari masak nya enak banget, mau diet rasanya susah sekali hehe untung ada 1 kejadian yg buat bunda malu dan meyakini diri sendiri harus berubah plus suka dikatain anak angkat (mama nya bule papa nya ganteng anak nya gini) hehe," lanjut Ashanty.

Baca Juga: Kedekatannya Dituding Rekayasa Demi Konten Semata, Aurel Hermansyah Kepergok Panggil Sayang ke Atta Halilintar

"Jadi mau gendut/kurus, mau cantik atau ngga selama kita percaya diri dengan diri kita sendiri, dan kita punya hati yg baik, tidak gampang nyinyirin orang, nggak suka menjatuhkan fisik orang lain, tulus pada siapa pun.. itu lebih dari sekedar kecantikan fisik," tegas Ashanty.

Unggahan Ashanty tersebut pun langsung banjir pujian dari warganet.

Bahkan ibu kandung Aurel, Krisdayanti juga turut mengomentari unggahan Ashanty.

Instagram/@ashanty_ash

Krisdayanti Beri Reaksi dengan Huruf Kapital, Usai Aurel Dibela Habis-habisan oleh Ashanty: Lagian Bagus Jelek Kita Semua Ciptaan Allah

Baca Juga: Tak Setiap Hari Bertemu dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti Ungkap Caranya Dekatkan Diri pada Dua Anaknya dengan Anang: Mau Dijawab Nggak Dijawab Mereka Tahu

Mendapati anak kandungnya dibela, Krisdayanti tampak mengungkap terima kasih pada Ashanty.

"TERIMAKASIH BUNDA (emoji hati)" tulis KD.

"Yaaa ampunn mom, tp emang bener semua org pasti pernah lewatin fase2 jelek atau gendut hahahah!! Itu nyata di foto2 itu dr ak kecil smp skrg!! Kita sama ya mom pernah gendut hahahaa," tulis Aurel pada kolom komentarnya. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : Instagram

Baca Lainnya