Video CCTV Tersebar di Sosmed, Tiang Listrik yang Jadi Lokasi Ibu Hamil Tertabrak Mobil Ditaburi Bunga, Warga: Untuk Mendoakan Almarhum

Sabtu, 29 Februari 2020 | 20:00
Kolase TribunNewsmaker - ISTIMEWA/Tangkap layar akun Faceboook dan TRIBUNJAKARTA.COM/ELGA HIKARI PUTRA

Video CCTV Tersebar di Sosmed, Tiang Listrik yang Jadi Lokasi Ibu Hamil Tertabrak Mobil Ditaburi Bunga, Warga: Untuk Mendoakan Almarhum

GridStar.ID - Kejadian mengenaskan menimpa seroang ibu hamil yang sudah 6 tahun lamanya mendambakan momongan.

Nahas, ibu hamil ini tewas saat menyebrang akibat tertabrak mobil yang sedang digunakan seorang perempuan untuk berlatih menyetir.

Adalah Erlinda (26) yang tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami.

Baca Juga: Raffi Ahmad Tertampar Usai Dengarkan Kata-Kata BCL Usai Kematian Ashraf Sinclair, Bayangkan Nasib Nagita Slavina: Kalau Tiba-Tiba Aku gitu?

Usai menantikan 6 tahun lamanya memiliki momongan, nasib tragis justru datang pada Erlinda saat hamil 7 bulan.

Kecelakaan yang dialami Erlinda berlangsung di Gang Madat Jalan Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06, Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (22/02) siang.

Wardi (45) salah satu rekan korban yang menyaksikan kecelakaan itu mengatakan, saat kejadian, korban dan suaminya kendati berlumuran darah, namun masih sadar.

Baca Juga: Bukan Pertama Kalinya Minta Cerai, Meggy Wulandari Pernah Gugat Cerai Kiwil karena Maniak Seks: Apapun Seks Jadi Prioritas, Makanya Aku Jadi Jijik!

"Dia lagi belajar, orang sempat berhenti lama di depan. Pas korban nyeberang, kemungkinan dia salah injek pedal, niatnya mau injek rem malah nginjek gas," papar Wardi.

Melansir dari TribunJakarta.com, di lokasi, aneka bunga yang biasanya diletakan di atas makam ditaburi mengelilingi tiang listrik.

Meski sudah sedikit layu, aroma wangi masih terasa di lokasi.

Tribunnews

Video CCTV Tersebar di Sosmed, Tiang Listrik yang Jadi Lokasi Ibu Hamil Tertabrak Mobil Ditaburi Bunga, Warga: Untuk Mendoakan Almarhum

Baca Juga: Syahrini dan Reino Barack Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Pertamanya, Melly Goeslaw Sampai Ciptakan Lagu Khusus Seumur Hidupku

Sedangkan kondisi tiang listriknya masih berdiri tegak tak terlihat adanya bagian yang penyok.

Menurut keterangan Wardi (40), rekan kerja korban, bunga tersebut ditaburi oleh para karyawan asuransi yang jadi tempat kerja korban Erlinda.

Adapun kantor tempat korban bekerja berada persis di depan lokasi kejadian.

Baca Juga: Pakar Ekspresi Ini Coba Ungkap Ekspresi Wajah Bunga Citra Lestari Usai 7 Hari Ditinggalkan Ashraf Sinclair: Ada Satu Titik Dia akan Meledak

"Ditaburi sama karyawan kantor pas abis tahlilan tiga harian korban," kata Wardi ditemui di lokasi, Kamis (27/2/2020).

Wardi mengatakan, sejak meninggalnya korban pada Minggu (23/2/2020), rekan kerja korban memang menggelar tahlilan di kantor hingga tiga hari atau pada Selasa (25/2/2020).

"Untuk mendoakan dan mengenang almarhumah saja, karena kan almarhumah dimakamkan di kampung halamannya di Semarang," ucap Wardi. (*)

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Sumber : TribunJakarta

Baca Lainnya